Yuhuuu.. Mel kembali disiniiii. Jangan lupa pencet bintangnya dipojokan itu yapp. Makasiiiii.
Oiya. Siapa yang udah kangen Park Chanyeol? Angkat jempol kakinya donggg.
Apa doa kalian buat Babang Ceye yang lagi bertugas nan jauh disana?Aku sih yang penting doi sehat-sehat selalu.
•••••
roxe.yoona Good vibes🌴✨
💟 864.749
💬 10.159mino_hoho: Cakep banget mantan gue. Jadi makin nyesel belum sempet ngapa-ngapain.
taehyung_: Cantik doang tapi udah jadi pacar orang, percuma😎
j.jungkook: LAH?! Lu mantai sama Chanyeol yaaa?
baekhyunee: Wiihhh. Sama Chanyeol ya lu? Jadi cowok baru lo si cy? Anjrit. Apa kabar Sehun coba.
suho_ss: Main lo kurang jauh, Na. Sini gue bayarin ke hawaii sekalian. Bilang aja nggak perlu malu-malu keong.
youngtiffany: KAN UDAH GUE DUGA!
krystalss: Lah, emang sama si cy? Demi apa sih?
sooyoung: Sama Chanyeol beneran? Kalau iya emang beneran udah gilaaaa, ternyata si Yoona pacaran sama temen mantannya sendiri. Queen shittttt!
yerikim__: WAH PARAHHHH, LO BERDUA UDAH TAU KAN? @ryujinshin @karinayoji. BISA-BISANYA NGGAK NGASIH TAU GUE.
karinayoji: @yerikim__ Apaan sih Yer?
pcy.chanyeol: Cantiknya. Siapa yang fotoin? 😍
roxe.yoona: @pcy.chanyeol Kamu dong.
ryujinshin: Hahahaha.
karinayoji: Otw masuk akun lambe rumpi.
sseulgi: Teh tumpah, kesukaan lo kan. Baca komennya @joyvv
joyvv: @sseulgi Anjrittt. @rose @irenejulieta
rose: @joyvv Ada apaaa?
joyvv: @rose Ada teh. Baca komen-komenannya dari atas, sis.
youngtiffany: ANJRIT KAMU BANGET NGGAK TUH.
krystalss: Yoona otw makin famous.
sooyounggg: Komentar yang lainnya dicuekin eh giliran Chanyeol langsung dibales. Mana kamu kamuan lagi. Najis amat ah bucin.
j.jungkook: P @oosehun
baekhyunee: Saaattt.. @oosehun
suho_ss: Sabar ya bro. Ntar gue kasih tiket liburan gratis biar lo nggak ngenes-ngenes amat @oosehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram Couple (Yoona x Chanyeol x Sehun)
Fanfiction"Apa sih salahnya pacaran sama temennya mantan?" -pikir sang selebgram cantik 'Yoona Roxeanne' penuh tanya. ••••• Pokoknya baca aja deh biar nggak penasaran.