A/N : akhirnya ane bikin cerita non shonen ai :v nah ane lebih sreg begini. Mohon dinikmati dan hayati dengan seksamma~ maafkan typo dan kegajean sana sini...silahkan mulai.. :)
.
.
.
.
.
.
.
.Di Suatu malam yang sunyi,sekitar pukul 8 malam, ada sebuah sms misterius yang dikirimkan ke setiap hape member GoM. Entah siapa pengirimnya, hal tersebut masih misteri. Belum ada yang tahu siapa yang mengirim sms tsb. Hanya tuhan dan author saja yang tahu. Isi sms itu pun tidak kalah misterius. Isi sms tersebut adalah sebagai berikut:
Untuk: G0m Te1k0 yG kEcHeh Ab1eZz
D4teng ya ke M4Ji buRgeR skRg jg4 g pKe L4ma,.. Ad4 yG pgN Q om0ng1n..
BtW, aj4k 1 teMen kliAnz yacH... 1ni pEnt1ng LoCh,,,.. Kl0 g dtEn9 nt4R ku gEnt4yan9in,,,. hEheHe...
S4lam OeNyoEh dri QPesan yg misterius...sekaligus bikin sakit mata bagi orang normal yang melihatnya. Pesan tersebut dikirimkan secara serentak ke setiap hape para GoM.
Para GoM yang melihat sms ini, mempunyai reaksi yang bermacam-macam.
Kuroko, setelah ia menerjemahkan bahasa alay dgn bantuan kamus, ia menelfon Kagami dan mengajaknya.
Kise, ia tak perlu repot2 menerjemahkan karena ia memang sudah alay, dan dengan segera mengajak kasamatsu yang kebetulan sedang di rumahnya.
Aomine,setelah membaca sms tersebut ia langsung meneteskan matanya dengan inst*, lalu ia menelfon Sakurai dan mengajakny.
Midorima, kacamatanya retak sehabis membaca sms tersebut. Setelah mengambil kacamata baru, ia meng sms Takao agar ikut bersamanya.
Murasakibara, ia langsung menelfon himuro untuk mengajaknya. Tepat sehabis itu, matanya mengeluarkan air mata deras karena keperihan.
Akashi, tanpa reaksi berlebihan ia menelfon Reo dan mengajaknya ikut bersamanya. Tapi justru ini patut dipertanyakan. Apa jangan2 Akashi sudah biasa dengan tulisan Alay? Jangan2 dia alayers? Mungkin Akashi memang Alay.. //didemoin fans akashi
Tak butuh waktu lama, para GoM masing2 beserta coup-- maksudnya temannya, sudah berkumpul di dalam Maji Burger. Mereka duduk 1 meja. Meja itu ternyata memang sudah dipesan oleh sang pengirim misterius. Tetapi, sepertinya sang pengirim belum datang...
"Kuroko, sebenarnya ada apa sih?" Tanya Kagami. Kuroko menatapnya seraya mengangkat bahunya.
"Entah, Kagami-Kun. Aku juga tak tahu." Jawab Kuroko dengan muka datarnya.
Murasakibara mulai merasa terkantuk-kantuk, dan mulai bersandar ke Himuro. Himuro hanya tersenyum seraya mengusap kepala Murasakibara dengan lembut. *MuraHimu hints :v *
Tap..tap...tap..
.terdengar suara langkah kaki yang mendekati meja para GoM + kawannya. Suara langkah kaki itu semakin
mendekat..
mendekat..
Dan mendekat....
Semua orang di meja memasang telinganya dan menunggu dengan seksama....
"Kombawa minna-san~~~"
"Kombaawa minna!"
Semua orang di meja seketika menengok...dan ternyata itu adalah Aida Riko sang pelatih Seirin berdada rata dan Satsuki Momoi sang manager Touo yang seksi dan menggoda. Mereka berdua membawa sebuah wadah berisi sedotan beserta beberapa buku yang mirip naskah drama. Semua orang yang daritadi menunggu hanya bisa melongo.
"Satsuki...??!" Seru Aomine kaget.
"Pelatih...??!" Seru Kagami tak kalah kaget. Riko dan Momoi hanya tersenyum simpul.
"Jadi Kalian berdua yang mengirim sms itu?" Tanya Midorima sangsi seraya membayangkan sms alay yang sebelumnya. Riko menggeleng.
"Kami disuruh datang kesini oleh orang yg mengirimkan kalian sms alay itu." Jelas Momoi.
"Orang tersebut ingin agar kalian...memainkan dan mementaskan drama.....ini...!!"
Seru Riko seraya menunjukan sebuah buku berjudul 'Cinderella'. Para GoM + kawannya mendekatkan diri agar dapat melihat dengan jelas drama tsb. Setelah mereka melihatnya, reaksi mereka bagaikan seorang perawan yang dinyatakan positif hamil.
"Apaaaaaa....???!!"
"WTF."
"ANJIR !!"
Para kawanan laki-laki itu mulai asyik mendumel dan protes2 sendiri kayak ibu-ibu gosip. Sampai2 pelayan maji burger menyuruh mereka diam. Riko dan Momoi hanya saling pandang seraya tersenyum licik.
"Pementasannya dua minggu lagi. Kalian akan bersaing dengan drama peserta lain. Kalau kalian menang ada hadiahnya loh!" Seru Momoi senang. Akashi menatapnya tajam. Setajam silet.
"Siapa yang menyuruh kalian?" Tanya Akashi dengan nada absolutnya.
"Ra~Ha~Si~A.." Kata momoi sambil meletakan jari telunjuk nya di bibirnya.
Akashi langsung frustasi dan kesal karena dibantah. Ia bersiap untuk Menghantam Momoi dengan gunting saktinya, namun Reo mencegahnya.
"Tonnikaku.. Sekarang kita mulai aja pembagian perannya! Tenang aja, para laki-laki! Kita akan memberi kalian kejutan dan memberitahu siapa dalang semua ini seusai pementasan dramanya! Nah, masing2 dari kalian, silahkan ambil 1 sedotan dri wadah ini, lalu catat peran yg kalian dapatkan masing2 di kertas ini!" Jelas Riko seraya menyerahkan sebuah wadah berisi sedotan beseta kertas dan pulpen.
Semua pemuda tamvan itu hanya berpandangan satu sama lain, dan tanpa pilihan lain dan terpaksa,mereka menuruti kata2 Riko. Mereka masing2 mengambil 1 sedotan dari wadah.
"WTF Gua jadi beginian?!"
"...."
" Dafaq ane jadi..?!"
"Sumimasen! Sumimasen!"
"I..ini..ini pasti bercanda..."
" Huanjir Shin-chan ngakak dah gue!!"
"Ntar gua makan apa ya..."
"Atsushi, kau cocok menjadi itu."
"Waduh ssu aku pengennya jadi pangeran!!"
" Tutup mulutmu Kise! Mau kuhajar?!"
"Sudah kuduga aku akan dapat ini.."
" Aih Sei-Chan cocok deh~"
Begitulah reaksi para pemuda tsb setelah melihat peran yang mereka dapatkan. Sangat berisik. Pelayan maji burger sampai menggebrak meja sebagai peringatan kedua (serasa abis di BK :v) agar mereka tidak berisik. Dengan berat hati, mereka mengecilkan suara mereka lalu mulai menuliskan peran yang mereka dapatkan tadi.
Narator:Kazunari Takao
Cinderella: Tetsuya Kuroko
Ibu Tiri: Midorima Shintaro
Kakak Tiri 1:Aomine Daiki
Kakak Tiri 2:Kagami Taiga
Tikus 1: Reo Mibuchi
Tikus 2: Sakurai Ryo
Ibu peri: Kasamatsu Yukio
Raja:Murasakibara Atsushi
Ratu: Himuro Tatsuya.
Pangeran: Akashi Seijuuro
Perdana Mentri: Kise RyotaMomoi mengambil kertas pembagian peran tsb seraya tertawa tetapi berusaha ditahan. Ia sudah tidak sabar nanti menyaksikan aksi drama para pemuda2 ini.
Bersiaplah kalian...para pemuda-pemuda... Seru Momoi dan Riko dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
Prolog selesai !! Chap 1 on progress !!
Silahkan komen, vote dan follow nya (?) Thanks buat yg udah baca.. Ane juga mengharapkn komentar dri kalian.... Sekian dari saya dann...
Au Revoir ! Kalian Tres Bien !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Cinderella
HumorApakah yang akan terjadi, jika para pemain kurobasu disuruh memainkan drama 'Cinderella' versi mereka sendiri? Ikuti kisah mereka di cerita ini! © cover bukan milik saya. saya hanya menambahkan teks © kuroko no basket. Tadatoshi Fujimaki.