Part 10

244 20 5
                                    

Maaf lama up nya.... Karena aku juga butuh inspirasi dulu buat cerita ini hehehe semoga kalian suka sama cerita ini maaf kalau jelek...


Rapat pun di mulai di sana sudah terdapat  Madara sang kakek dari Sasuke sekaligus pemimpin dari dewa-dewa vampire, lalu ada Fukagu ayah dari Sasuke sekaligus kepala rumah tangga Uchiha, lalu ada Mikoto ibu dari Sasuke, lalu Obito paman dari sasuke sekaligus penasehat dari keluarga uchiha, lalu Shisui, dan Itachi mereka adalah kakak dari sasuke, di sini mereka semua sedang membicarakan tentang Naruto pacar dari sasuke sekaligus sang dewi matahari yang sedang berada di masion mereka.

"Jadi ada apa ini?? Kenapa tiba-tiba ada rapat mendadak? Dan apa ini kenapa  aku merasakan kedatangan  manusia special di masion ini?" madara angkat bicara
"ini ayah kami mau bicarakan tentang kekasih sasuke yang ternyata seorang manusia ayah" obito menjawab
"apa!? Manusia? Bukannya aku sudah bilang jangan ada yang menjalin hubungan dengan manusia?" madara menggebrak meja.
"tapi pa…"
"ga ada tapi-tapi" madara menyela pembicaraan Mikoto
"tapi pa manusia yang ini adalah penerus dewi matahari yang diramalkan akan kembali" kata fugaku yang membuat madara super kaget
"Dewi Matahari?? Madara kaget setengah mati, karena setau Madara dewi matahari berserta keturunannya sudah meninggal bersamaan meninggalnya pemimpin vampire jahat.
"mana mungkin?! Itu bohongkan Fukagu? Mana mungkin ada keturunan dari dewi matahari? Karena setau aku dewi matahari berserta keturunannya telah meninggal saat melawan pemimpin dari vampire jahat, mereka meninggal bersamaan dengan vampire jahat itu.
"Itu benar tuan, anak ini adalah dewi matahari yang diramalkan itu, anak yang sudah diturunkan langung oleh dewi matahiri sebelumnya" izuna datang. "dan saya sudah tau siapa mata-mata di sini…" izuna menambahkan lagi
"siapa dia izuna?" fukagu penasaran
"dia adalah tuan Tobi paman anda tuan Fukagu" kata izuna membuat semuanya kaget. "dan dia yang sudah merencana untuk mendapatkan nona naruto untuk di jadikan kekuatan untuknya.
"TOBI!!! Mustahil!! Dia kan sudah mati!!" madara kaget
"sebetulnya dia belum mati tuan, dia di selamatkan oleh vampire jahat dan sekarang dia sudah menjadi vampire jahat" kata izuna lagi.

Di tempat Naruto dan Sasuke
"hahaha iya iya aku akan membawamu ketepat perawatan yang mahal dan terbaik disini… jadi bisahan aku dapat jatah malam ini?" sasuke memeluk naruto
"gak… ini sebagai hukuman buatmu karena membiarkan cewek barber itu menjambak rambut indahhku" naruto buang muka dan cemberut.
"ahhh sayang please kasih ya?"
"ga..."
"kasih!!!"
"gak!! Aku ga mau"
"KASIH!!!" mendekati naruto
"TIDA…AAAHHHH!!!" mulailah aksi liar dari sasuke

Di tempat Tobi
"dasar bodoh… dia ga tau aja kalau aku sedang memanfaatkan dia hahahaha" Tobi melihat sakura yang sedang tertidur di kamar.
"dasar kamu Tobi ga bisa kamu memanfaatkan vampire lain selain vampire bodoh itu… dia bisa aja membongkar semuanya" seseorang mendekatinya dan menggodanya yang ada di ruang tamu kamar hotel.
"tenang saja dia tidak akan bisa membongkar itu… karena sebelum dia bongkar akan aku bunuh dia…hahahahaha" memncium bibir  seseorang itu dengan mesra.
"lalu bagaiman rencanamu mendapatkan cucuku yang bodoh itu?" mulai menjilat lehet  dan menghisap darahnya
"itu gampang… dia akan kudapatkan segera" senyum sambil mengelus rambut Tobi.

1. Siapa wanita yang ada bersama Tobi Uchiha saat ini?
2. Siapa cucu Tobi yang diincar oleh wanita ini?

Vampire (Sasunarufem) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang