"heh sasuke... kenapa kamu merahasiakan identitas matemu sama keluargamu?" sai penasaaran.
"un... itu karena aku gak mau mereka melukai mateku yang seorang manusia murni" sasuke meminum secangkir darah.
"ahhh... aku mengerti masudmu sasuke... maksudmu adalah kalau mereka tau tentang matemu yang seorang manusia murni, mereka akan membunuhnya dan mengambil darah diakan?" kata neji mengerti maksud sasuke.
"un..." jawab sasuke singkat.Di tempat lain keluarga besar Namikaze Uzumaki sedang bingung mencari Naruto yang hilang.
"bagaimana apa ada kabar tentang naruto?" kushina sedih dan kwatir akan keselamatan anaknya.
"belum... tapi aku sudah minta bantuan kakashi si manusia serigala untuk mencari naruto" minato memeluk istrinya.
"ah... bagaimana ini kalau sampai papa dan mama tau kalau cucu kesayangannya hilang..., mereka pasti akan marah besar dan melarang kita untuk bertemu dengannya lagi setelah naruto ditemukan atau membunuh kita yang ga bisa jaga naruto." Kata kushina yang ketakutan karena tidak dapat melihat naruto lagi.
"aku tau koi...tapi kita gak mungkin harus terus merahasiakan kehilangannya naruto kan? Karena mereka lambat laut akan tau kalau naruto hilang" minato menghela nafas.Ah... maaf autor belum cerita ya? Naruto itu adalah cicit dari dewa matahari dari pihak ibunya, jadi kalian bisa tebak kalau ibu naruto adalah cucu dari dewi matahari yang menikah dengan manusia dan memiliki anak setengah dewa dan manusia . Naruto juga adalah anak yang sudah diramalkan oleh para leluhur yang akan menjadi dewi matahari selanjutnya menggantikan Uzumaki Mito leluhurnya yang akan menyelamatkan umat manusia dari dunia kegelapan. Maka nya itu Kushina dan Minato sangat takut kalau harus kehilangan Naruto anaknya karena akan merusak ramalan yang sudah diucapkan oleh leluhurnya. Untuk sasuke dia tidak tau kalau naruto adalah dewi matahari.
"tapi aku takut kalau mereka tau" kushina menangis. "lalu memisahkan aku dengan anakku... aku ga mau di pisahkan sama naruto anakku" tambah kushina, minato hanya bisa memeluk istrinya.
"Minato!! Kushina!! Di mana Naruto cucu kesayanganku!!?? Apa benar dia hilang!!??" stunade tiba−tiba datang dengan keadaan setengah terburu−buru diikuti oleh jiraya yang berusaha menenangkan stunade istrinya.
"maaf mama papa naruto memang menghilang..."minato hanya menunduk.
"APA!!??" stunade marah besar.
"tenangkan dirimu koi, apa kalian sudah mencarinya?" jiraya menenangkan stunade.
"sudah pa... tapi masih belum ketemu sama sekali..." kata minato singkat
"maaf tuan jiraya saya hanya berpendapat kalau nona naruto diculik sama para makluk penghisap darah itu" kata kakashi yang tiba−tiba muncul. "saya dengar kalau para vampire jahat sedang berencana untuk membunuh penerus dewi matahari agar mereka bisa menguasai seluruh dunia... jadi kemungkinan para vampire jahat itu sudah tau kalau nona naruto adalah anak yang di ramalakan oleh leluhur dan menculi lalu membunuuhnya... maaf saya menakuti anda" lanjut kakashi.
"aku juga dengar itu kakashi... kalau mereka berencana membunuh dewi matahari, aku takut kalau itu benar terjadi" "aku ga mau kalau sampai itu terjadi" stunade sedih "jadi kamu harus cari naruto sampai ketemu, dan pastikan mereka tidak membunuh naruto" lanjut stunade.
"baik nyonya saya akan cari nona naruto sampai ketemu dan saya akan pastikan nona baik−baik aja" kakashi menunduk hormat lalu berubah jadi serigala dan pergi dari tempat itu.
"pa... saya mau tanya apa benar kalau dewi matahari akan dipasangkan dengan dewa bulan?" tiba−tiba kyubi dan langsung tanya sama minato.
"papa ga tau kyubi, kenapa kamu tanya itu kyubi??" Tanya minato sama kyubi kakak naruto.
"karena aku sempat baca ramalan leluhur yang ada di perpustakaan kalau nanti dewi matahari akan menikah dengan dewa bulan" kata kyubi yang membuat semua anggota keluarga kaget mendengar perkataan kyubi.
"bisa kamu tunjukan buku ramalan leluhur itu pada kami?" jiraya mendekati kyubi.
"bisa kakek... tapi buku itu di perpustakaan kek" kata kyubiDi tempat keluarga Uchiha tepatnya di ruang tamu
"itachi tolong kamu kunjungi adikmu itu dan suruh dia pulang kerumah" mikoto memerintahkan itachi
"baik ma" itachi mengambil kunci mobil di kamarnya.
Setelah kepergian Itachi ke kamarnya untuk mengambil kunci tiba−tiba ada telp masuk ke ponsel fugaku dan fugaku mengangkatnya
...
"hallo, ada apa" fukagu menjawab
...
"jadi kamu sudah tau siapa si dewi mataharinya?"
...
"astaga ternyata dia adalah anak dari rivalku"
...
"hahaha tenyata anak itu yang menyembunyikannya... baguslah... terus awasi dan jangan sampai vampire jahat menemukannya"
...
"baiklah kalau gitu..." fugaku menutup telpnya.Menurut kalian siapa yang menelpon fukagu??
Jawab dikolom komentar ya??
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire (Sasunarufem)
VampireT: Vampire G: Romance Chara: Sasufemnaru Warning: implied SMUT!!! dont read it if u disturbing about SMUT thing.. Pertemuan ketidak sengajaanya dengan Naruto membuat seorang Uchiha Sasuke langsung jatuh cinta dan menganggapnya sebagai mate nya dan m...