Di zaman modern ini manusia dan vampire saling berdampingan. Jika vampire keluar pada sore hari dan mereka akan memadati di malam hari, berbeda dengan manusia yang akan beraktivitas di siang hari.
Walaupun begitu vampire dan manusia tetap bisa berdampingan dengan baik, tetapi tetap saja ada suatu dinding yang membatas antara mereka.
Jelas alasannya karena sebaik apapun vampire tetaplah vampire, mereka adalah mesin penghisap darah jika mereka lepas kontrol.
Tapi manusia mulai bisa sedikit bisa bernafas lega, karena sekarang ada patroli yang dikhususkan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi.
Vampire pada umumnya memiliki perekonomian menengah keatas dan mereka hidup di lokasi permukiman khusus, hal itu diatur juga agar tidak ada kesenjangan sosial maupun hal yang tidak diinginkan
Begitu juga dengan sepasangan vampire murni yang bernama Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto, mereka adalah pemilik pengusahaan terkenal dan terbesar nomer 1 di dunia. Mereka memiki 3 anak yaitu Itachi Uchiha, seorang pemilik perusahaam terkenal bernama Akatsuki Group. Lalu Shisui Uchiha, dia seorang dokter terkenal, Shisui juga memilik rumah sakit sendiri yaitu Shisui hospital dan terakhir adalah Uchiha Sasuke, dia seorang actor dan model terkenal ,Sasuke sendiri memiliki kebiasaan yaitu dia senang duduk di puncak bangunan yg tinggi di malam hari untuk menghilangkan kepenatannya. Cerita kali ini menceritakan tentang percintaan seorang Uchiha SasukeCerita berawal dari seorang Sasuke Uchiha yang terlihat terpaksa mengikuti sebuah pesta yang diadakan oleh keluarga besarnya di hotel termewah milik kakaknya Itachi, mereka mengundang pengusaha-pengusaha terkenal, untuk merayakan keberhasilan dari Itachi dan mencarikan pasangan untuk anak-anaknya. Tetapi Sasuke terlihat merasa bosan.
"Uh… membosankan.... Kapan pesta ini akan berakhir?? Aku merasa bosan sekali apalagi harus ditempeli cewek pinki ini…" batin Sasuke bosan karena sedang ditempeli oleh seorang perempuan keturunan Haruno"rasanya aku ingin cepat pulang dan tidur aja" Lanjutnya
"lepaskan tanganmu itu…"sauke melepaskan tangan Sakura lalu pergi.
"ah… Sasuke-sama tunggu saya dong"Sakura memeluk tangan Sasuke
"apa sih!? Aku mau ke teman-temanku"Sasuke melepaskan pelukan Sakura da pergi mendekati teman-temannya tapi saat mau berjalan ke tempat teman-temannya tiba-tiba, mata Sasuke itu tertuju pada seorang perempuan berambut sepunggung berwarna Kuning cerah itu. Padahal perempuan itu bukanlah tamu undangan tapi perempuan itu dapat melewatinya karena dia adalah tamu yang menginap di hotel itu. Perempuan itu hanya menatap heran lalu pergi meninggalkan tempat itu menuju kamarnya.
"Ahhh aku harus cepat ke kamar sebelum mama mencariku" Kata perempuan itu jalan melewati tempat pesta itu.
Sasuke yang sedang melihat perempuan tadi cepat cepat menyusul perempuan itu. Setelah berada di belakang perempuan itu pria itu menepuk bahunya.
"Hai, watashi wa Uchiha Sasuke desu. Anata wa?" Tanya Sasuke tersenyum sambil mensejajarkan langkahnya.
"Hai, aku Namikaze Naruto desu. Kenapa kamu kesini? Bukannya kamu harusnya di sana?" Jawab Naruto datar, tanpa menoleh sedikitpun.
"Aku kesini menyusulmu bodoh. Aku suka padamu"
"Aku tidak menyukaimu. Lalu sekarang mau apa?"
"Argghh! Kau harus menikah denganku! Kalo tidak.."
"Kalo tidak apa hah? Jangan mentang mentang kamu orang kaya di kota ini, kamu bisa seenaknya saja menyuruh-nyuruhku. Enak saja"
Sasuke geram. Dia menarik tubuh Naruto ke hadapannya, lalu segera menggigit leher Naruto dan memberi tanda kalau Naruto itu matenya. Naruto kaget, dan meringis kesakitan. Tak lama kemudian, Naruto pingsan. Hampir saja Naruto terjatuh, untunganya Sasuke langsung menangkap Naruto. Dia segera menelpon sopirnya untuk menuju ke tempat itu.--
"Huh, seharusnya kau tidak menolak, mungkin aku tidak melakukan ini" ujarnya disertai senyum sinis.
Sasuke membaringkan Naruto di kasur king size nya itu. Dia membuka semua pakaian yang dikenakannya. Sekarang, dia tidak memakai baju apapun. Dia juga membuka baju yang di kenakan Naruto. Terlihatnya bra pink Naruto. Dia juga membuka rok pendek yang di kenakan Naruto. Sekarang, Naruto hanya memakai dalaman saja. Pertama-tama, dia mencium mulut, seluruh muka Naruto. Lalu menurun ke leher Naruto yang putih mulus. Dia menggigit leher Naruto. Setelah puas, dia menurunkan ciuman itu menuju ke payudara Naruto. Dengan tidak sabar, dia membuka bra Naruto. Sasuke segera mengecup payudara Naruto, dan dia segera mengemut payudara Naruto sebelah kanan. Sedangkan tangan kiri-nya sibuk meremas payudara Naruto sebelah kiri. Merasa sudah puas, mulutnya mulai menurun di sekitar perut Naruto. Dengan tidak sabar, dia membuka celana dalam Naruto yang hanya diikat pita dibagian depannya. Lalu, dia mulai melakukannya malam itu ...--
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire (Sasunarufem)
VampireT: Vampire G: Romance Chara: Sasufemnaru Warning: implied SMUT!!! dont read it if u disturbing about SMUT thing.. Pertemuan ketidak sengajaanya dengan Naruto membuat seorang Uchiha Sasuke langsung jatuh cinta dan menganggapnya sebagai mate nya dan m...