Maaf baru up... Dan maaf kalau sering aku revisiya?
Flasback on
Di taman sekolah ada 2 sahabat sedang bercanda, tiba−tiba mereka melihat seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang berwarna merah terang.
"astaga dia cantik sekali...siapa ya namanya? Apa dia murid baru atau adik kelas kita ya?" bilang seorang lelaki tampan berambut emas kesahabatnya sambil menunjuk gadis itu.
Sahabatnya melihat gadis itu "mana aku tau..." tapi dalam hatinya dia juga terpana sama gadis itu "ahhh dia cantik sekali... sepertinya aku jatuh cinta pandagan pertama dengannya, siapa ya namanya? Aku harus cari tau tentang dia" bicara dalam hatinya.
"kelihatannya aku menyukainya, aku akan menjadikan dia pacar pertamaku" cengir pria dengan rambut keemasannya kepada sahabanya yag berambut hitam pekat.
"itu tidak akan mungkin dobe, dia akan menjadi pacarku kau mengerti itu?" kata pria yang berambut hitam pekat. "gini aja kita taruhan siapa yang bisa mengambil hati gadis itu, dia boleh pacaran sama dia dan yang kalah harus menyerah untuk dapatkan dia" usul pria yang berambut hitam pekat.
"oke aku terima taruhanmu teme" bilang pria yang berambut keemasan sambil berjabat tangan dengan sahabatnya. "dan mulai sekarang kita rival" lanjutnyaFlashback off
"huh...aku sebal kenapa si sasuke ga ada di apartemennya sih pakai dia pergi sama cewek jalang lainnya lagi (eh... ngomongin diri sendiri ini si jidat lebar hahahaha)" sakura jengkel "apa aku ke rumahnya sasu−kun aja ya?" lanjutnya sambil senyum licik. Tapi sakura sampai di kediaman Uchiha, dia melihat shisui, kakak dari sasuke sedang berbicara sama seorang perempuan cantik "siapa dia? Apa dia kekasih shisui−nii atau itachi−nii?? Tapi kelihatannya bukan apa dia cewek jalang yang di bilang sama pegawai sasuke??!!" sakura sebal.
....
Di tempat naruto sama shisui
"aku ga menyangka adikku segitu agresifnya sama seorang perempuan apalagi manusia, biasanya dia hanya akan main dengannya lalu membunuh dengan kejam" shisui menakuti naruto. "lebih baik kamu sama aku aja??"tambahnya
"ihhh...menakutkan" naruto ketakutan,
"cukup baka aniki!!! Jangan kamu pengaruhi calon istriku atau mau aku potok kebanggaanmu itu biar kamu benar−benar akan jadi jomblo akurat!! "sasuke datang dengan tatapan tajam kepada shisui "jangan kamu dengarkan dia sayang... dia hanya iri sama aku... dan aku ga mungkin akan melakukan itu padamu" sasuke senyum sambil memeluk pinggang naruto.
"ahhh kamu ini otouto, akukan cuma..." shisui belum selesai bicara tiba−tiba "CETAR!!!!" suara petir yang menyambar didepan shisui.
"BAKA ANIKI!!!" sasuke mengeluarkan kekuatannya.
"iya...iya... maaf adikku sayang..." shisui ketakutan.
"sudah−sudah jangan bertengkar lagi kasihan naruto ketakutan tuh..." tiba−tiba itachi datang.
"maaf sayangku... sebaiknya kita ke kamar kita aja" sasuke mengendong naruto dengan mesra. Tanpa mereka sadari kalau ada yang melihati mereka dengan tatapan benci.
"awas kamu jalang!! Aku pastikan kamu akan mati di tanganku dan sasuke akan menjadi milikku selamanya!!" sakura murka dan saat mau jalan ke tempatnya sasuke dan naruto tiba−tiba "BRAKKKKK!!! KYAAA!!" sakura ditabrak sama pelayannya sasuke dan ketumpahan air pel. "dasar brengsek!!! Kamu tau ga ini itu baju mahal!! Gajimu setahun pun ga cukup untuk membelinya!!!" sakura marah sama pelayan itu dan saat mau jalan tiba−tiba sakura kepleset dan ketumpahan air sisa air pel dan kotoran dari tong sampah yang di pegang sama pelayan sasuke. (senangnya membuat sakura menderita)
" BRENGSEK!!!" sakura berteriak keras dengan tidak sopan.
"heh ini rumah kamu?? Berani sekali kamu berteriak−teriak di rumahku!? Berisik!!!" fugaku tiba−tiba datang dengan tatapan yag sangat tajam dan menakutkan.
"ganggu aja?? Siapa kamu?? Berisik di rumahku!! Lalu memarahin pelayanku seperti kamu yang punya rumah ini aja!! Ga punya sopan santun sama sekali!! Dasar cewek barbar" mikoto jengkel karena terganggu tidurnya bersama suaminya.
"Maaf bibi tapi saya adalah kekasih sasuke dan calon istri sasuke" sakura dengan berani dan kepdan
"masa sih sasuke mau sama cewek barbar sepertimu?? Aku rasa anakku itu gak suka sama cewek barbar..." kata mikoto menohok sakura. "anata apa kamu percaya dia calon menantu kita yang di ceritakan di telp??" mikoto tanya fugaku.
"aku rasa bukan!! Karena sasuke ga mungkin mau sama barbar seperti dia!!" kata fukaku. "sekarang kamu pergi sekarang!!! Obito!!! Obitooo!!!" kata fugaku mengusir sakura dan memanggil adiknya.
"iya aniki?!" obito datang "ada apa aniki??"obito bingung
"usir cewek barbar ini yang sudah menggangguku sama mikoto dan yang sudah menghancurkan rumahku ini!!" peritah fugaku sama obito.
"baiklah oniichan... ayo cewek jalang!!!" obito menarik tangan sakura untuk keluar rumah.
"tapi aku mau ketemu sasuke!!!" sakura memberontak.
"ada apa mam kok ribut sekali?" shisui dan itachi datangi mama papanya
"ini ada cewek babar berisik dan memberantaki rumah kita" kata mikoto jengkel. "terus dia bilang kalau dia kekasih sasuke? Apa dia yang kalian bilang itu??" lanjut mikoto melihati sakura dari atas kepala sampai kakinya.
" bukan ma... mate sasuke cantik dan sexy sekali..." shisui membayangkan tubuh sexy naruto. "hehehe aku mau punya mate seperti naruchan hehehe" lanjut shisui dengan muka merah.
"kamu bisa mati di tangan sasuke kalau dia tau itu shisui!!" itachi menepuk pundak shisui yang membuat shisui sadar kalau sampai sasuke tau pasti dia akan jadi abu...
"aissss... aku ga mau kena petir sasuke lagi..." shisui ketakutan dengan kekuatannya sasuke anak bungsu uchiha
" hlo... kamukan haruno sakura kan?? Ngapain kamu kesini? Bukannya sasuke sudah menolakmu terus??" kata itachi datar.
"aku mau bilang kalau aku hamil anak sasuke!!" sakura mulai menjalankan kelicikannya
"oh,ya!!!???" kata uchiha kompak.
"aku ga percaya... seingatku sasuke ga pernah menegeluarkannya di dalam dan aku juga ingat setelah dia main selalu langsung di bunuh." Kata shisui santai yang membuat semua di sana kaget termasuk kedua orangtuanya.
"aissss... brengsek sekali anakku... kelakuannya sama persis sama sepertimu fugaku..." kata mikoto melirik fugaku dan fugaku hanya buang muka aja.
"aku setuju denganmu oneechan, aniki saat itu sangat parah sekali" kata obito yang langsung dapat tatapan tajam dan mematikan dari fugaku.
"jangan ingatkan aku sama masa laluku koi" kata fugaku sambil peluk pinggang mikoto
"jadi aku ga percaya sama yang kamu bicarakan itu cewek barbar..." kata shisui sinis.
"jangan−jangan kamu hamil anak dari pria lainnya dan mengaku−aku anak sasuke" mikoto menebak
"huh...aku ga lihat kamu hamil... aku hanya lihat ada lemak diperutmu itu, ga ada sexy−sexynya, dadamu juga datar... sasuke ga suka sama cewek yang dadanya datar... dia suka sama cewek dadanya montok seperti naruchan "kata shisui membuat hati sakura sakit.
"aku setuju sama kamu kali ini otouto" kata itachi
"brengsek dia tau rencanaku dan apa? Lemak enak aja aku diet ketat ya?" Gerutu sakura dalam hatinya
"hahaha kamu diet ketat aja masih banyak lemak, apalagi ga ya?" itachi tertawa "aku itu bisa baca pikiran dan hatimu cewek barbar" lanjun itachi
"apa? Jadi dari tadi pikiran dan hatiku dibaca?!" sakura kaget
"iya cewek datar alias cewek dada rata hahahaha" itachi tertawa keras yang membuat wajah sakura merah karena malu
"ada apa ini? Kenapa ribut sekali sih? Apa ga tau aku dan pacarku sedang tidur?" sasuke tiba−tiba datang bersama naruto
"ini sasuke... ada cewek barbar yang mengaku pacarmu masuk rumah dan ngaku kalau dia sedang hamil anakmu lalu memberantaki rumah kita... mom ga suka sama dia!!!" mikoto ngadu sama sasuke tentang sakura
"dia bukan pacar aku mom dan aku ga pernah melakukannya sama cewek itu" kata sasuke sinis sambil tunjuk sakura. "ini pacar aku mom... namanya Namikaze Naruto" sasuke meluk naruto mesra.
"jadi ini cewek jalang yang membuatmu menjauhiku sasu−kun" sakura marah dan mulai mendeati naruto lalu menjambaknya keras sampai naruto kesakitan.
"kya!!!!! Itaii!!!!" naruto kesakitan.
"dasar cewek jalang!! Beraninya kamu merebut sasu−kun dariku!!!" terus menjambak naruto.
"HENTIKAN TINGKAH BRENGSEKMU HARUNO−SAN!!! JANGAN KAMU SAKITI MENANTUKU!!! ATAU KAMU MAU TANGANMU AKU POTONG DAN MEMBUAT KELUARGAMU SENSARA SEUMUR HIDUP!!!" mikoto murka sama sakura dan mulai mengeluarkan kekuatannya.
Sakura kaget dan mulai melepas jambaan itu "tapi bibi dia itu jalang bibi!!" kata sakura
"KAMU YANG JALANG!!! PERGI KAMU SEKARANG!!!" mikoto membentak sakura dengan keras, dan terlihat jelas kalau mikoto benar−benar murka sama sakura. "OBITO BAWA JALANG INI SEKARANG ATAU AKU AKAN POTONG KEBANGGAANMU SEKARANG!!!" perintah mikoto sama obito.
"sebetulnya aku ga mau kasar sama cewek, tapi aku lebih gak mau lagi kalau kebanggaanku ini dipotong!!" obito menyeret sakura dengan kasar sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire (Sasunarufem)
VampireT: Vampire G: Romance Chara: Sasufemnaru Warning: implied SMUT!!! dont read it if u disturbing about SMUT thing.. Pertemuan ketidak sengajaanya dengan Naruto membuat seorang Uchiha Sasuke langsung jatuh cinta dan menganggapnya sebagai mate nya dan m...