Jangan Percaya dengan Istilah 'Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama'

13 8 0
                                    

          Hari ini aku baru mengerti satu hal, jika tidak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Tidak ada yang bisa secepat itu untuk jatuh cinta..

Harus melalui banyak proses, terutama dirinya. Jika dirinya juga dapat langsung jatuh cinta begitu saja, percaya lah. Dia belum sepenuhnya jatuh hati padamu..

Dari kejujurannya, aku mendapatkan sebuah fakta. Butuh waktu untuk benih cinta tumbuh setelah ditabur, butuh banyak pupuk untuk menumbuhkan tunasnya.

Dan dia mengatakannya, jika dalam dua hari pertama itu.. ia masih belum sepenuhnya jatuh hati padaku. Mungkin hanya untuk mengisi waktu luang, karena ia butuh beberapa waktu untuk yakin memberikan hatinya padaku..

          Jika ditanya bagaimana dengan ku yang di pertemuan pertama, aku sudah dapat mengatakan aku jatuh cinta?

Well, aku baru sadar. Ternyata saat pertama kali aku melihatnya, hanya rasa kagum, terpesona, dan penasaran saja. Aku belum jatuh cinta karena perasaanku masih terombang-ambing..

Lalu seiring berjalannya waktu, di pertemuan selanjutnya.. dimana itu menjadi pertemuan pertamanya dengan ku, sedang ini pertemuan yang kesekian kalinya dengannya —namun dia baru menotis jika ada aku. Tunas cinta milik ku tumbuh..

Sedang dirinya, kembali lagi keatas..

           Yahh, aku hanya ingin mengatakan itu saja sebenarnya. Tidak akan ada cinta pada pandangan pertama, tidak akan pernah.

— @arzt_ (26 Maret 2021) —

Aku Dan Kegabutan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang