Kemarin aku bermimpi, mimpi yang membuat ku merasa sedikit ketakutan pada diriku sendiri..
Dalam mimpi tersebut, aku sedang kejar-kejaran seperti buronan. Mencoba untuk bersembunyi di sebuah tempat dibawah tanah melalui lubang kecil, tempatnya terendam air. Tapi anehnya airnya bening berwarna biru laut, padahal itu ada dibawah bangunan..
Sayangnya aku tertangkap dan di bawa ke sebuah ruangan, ruangan yang tidak terlalu ramai namun banyak orang dengan sebuah meja persegi berwarna putih dan kursi-kursi. Aku disuruh untuk duduk di salah satu kursi..
Orang-orang didalam nya tengah membicarakan sesuatu yang sayangnya aku tidak ingat selain kata, satu koma enam.
Tapi seorang diantara mereka menuliskan di selembar kertas sebuah angka 16 dengan tinta berwarna merah.
Setelah itu aku lupa tengah melakukan apa, kemudian aku diluar. Disebuah halaman, bersama seseorang yang menangkap ku tadi.
Walaupun aku tak dapat melihat rupanya, bahkan wujudnya. Hanya rasanya saja, ada seorang cowok yang tinggi —karena aku merasa hanya sepundaknya, berdiri di samping kanan ku sedikit lebih kebelakang.
Setelah itu aku juga lupa kita membicarakan tentang apa, hanya ada dua ucapan yang aku ingat dan itupun aku tak tau yang mana duluan.
Aku bilang seperti ini di mimpi, "Kenapa semakin banyak aku mencoba untuk melindungi orang-orang agar tidak terluka, malah nyatanya semakin banyak yang terluka di depan mataku.." Itu adalah ucapan ku yang aku ingat.
Lalu ucapan cowok tadi yang aku ingat seperti ini, "Kamu udah pernah mati, bersamaan pas aku lahir.."
Aku tak tau yang mana duluan, ucapan cowok itu ato aku duluan. Tapi mungkin aku duluan, karena setelah cowok itu mengatakannya. Aku masih ingat, aku melihat ada dua bayi di sebuah keranjang rumah sakit. Tapi setelah itu aku tidak tau lagi..
Mimpi itu benar-benar membuat ku terus kepikiran sampai sekarang. Bahkan mencium bau, mendengar kan lagu, ato tiba-tiba merasakan sebuah perasaan tertentu karena melihat sesuatu. Pasti itu akan langsung men-triggered diriku ke mimpi itu..
Aku takut, itu memiliki suatu pertanda untukku atau untuk orang-orang disekitar ku. Aku memang bukan orang yang 'peka', tapi teman ku pernah bilang aku memiliki sesuatu yang akupun tidak tau itu apa..
Yahh, aku hanya berbagi tentang mimpiku itu disini. Cerita sama mas e aja cuma dibilang, "Udah lupain aja, cuma mimpi. Bunga tidur.." gitu :/
Dia nggak tau gimana resahnya aku gara-gara kepikiran mimpi aneh itu. Tapi yaa sudah lah..
Lupakan :)
Tapi semalam, aku kembali bermimpi aneh. Aku mimpi tentang gunung merapi meletus dan aku hampir terkena batu yang dikeluarkannya.
Saat aku bangun, seperti mimpi buruk pada umumnya. Badan ku sakit semua, remuk redam..
Astagaaa..
Dua kali berturut-turut aku mimpi buruk, padahal aku sudah berdoa sebelum tidur. Kualitas tidur yang tidak bagus :((
My feel so tired..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kegabutan Ku
AléatoireIsinya cuma karya-karya yang kalo dibuang sayang, khehe (^_^;). Sama curhatan-curhatan gaje diriku.. Mau mampir? Silahkan, terbuka lebar untuk siapapun kok.. Semoga betah yakk, dan siapa tau menjadi tempatmu untuk pulang :) Let's cekidottt.. (。♥‿♥。)...