[8👑] Ignite by Ariezt_

4 8 4
                                    

Warning!!!
Rate 15+, harap bijak jadi pembaca :)
Silahkan untuk menyelesaikan part ini dalam 3 hari untuk meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan karena part ini mengandung ±15k kata. Terima kasih..

================================
Inspirasi : K-391 & Alan Walker - Ignite (feat. Julie Bergan & Seungri), New Song Alan Walker (Remix) - Top Alan Walker Style 2020 - Animation Music Video [GMV] P1 —minutes 00:00-08:42
Cover by : Me :v

~*Ignite*~

✨🎆♥Fireflies, a million little piecesFeeds the dying light, and brings me back to lifeIn your eyes, I see something to believe inYour hands are like a flame, your palms' the sweetest pain✨🎆♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🎆♥
Fireflies, a million little pieces
Feeds the dying light, and brings me back to life
In your eyes, I see something to believe in
Your hands are like a flame, your palms' the sweetest pain
✨🎆♥

            Ledakan demi ledakan terdengar memekakkan telinga, asap hitam terlihat membumbung dibeberapa tempat. Wilayah Kerajaan Blue Sea terlihat  merah berkobar, semua orang terlihat tengah berperang dengan sesuatu, atau.. bisa dibilang para pasukan demonic.

Sang Ratu terlihat membawa lari salah seorang putrinya, dengan pengawalan ekstra Sang Raja dan seorang kepala Jenderal. Apapun yang terjadi, walaupun seluruh wilayah Blue Sea hancur.. itu tidak masalah. Karena satu-satunya orang yang harus selamat hanyalah Putri Naomi, putri bungsu Raja Euan dan Ratu Freya.

"Ayahh.. Ibu.."

"Kau harus selamat anak ku, apapun yang terjadi disini. Kau harus selamat.."

"Tapi ibu, bagaimana dengan kalian??"

"Kita akan mati disini bersama runtuhnya kejayaan Blue Sea.."

Seakan Sang Raja tahu anaknya akan membalas, Sang Raja sudah terlebih dahulu memberikan sebuah fakta. "Karena dirimu bukan bagian dari kami, putri ku.."

Naomi tak bisa berkata, ia tidak faham dengan ucapan ayahnya. "Kau bukan putri kandung kami, Naomi. Kau hanya titipan yang berharga dari Dewi Air, kau putri Dewi Air.."

"Itu alasan kenapa kau terlihat berbeda dari kami, sayang.."

"Kau hanyalah titipan kemakmuran untuk kami, jika sudah waktunya tiba.. kau akan kembali ke Dewi Air. Dan waktu itu sudah datang.."

"Tapi ayah, ibu.."

Swinggg..
Sebuah panah melesat hampir menenai Naomi, namun ditahan oleh Sang Raja dengan tameng magisnya. "Bawa pergi Naomi sekarang, jangan biarkan dia mati. Apapun yang terjadi!!"

Sang Raja sudah bertitah, Jenderal Alexi mengerti. "Baik Yang Mulia.."

Naomi terlihat ditarik oleh Alexi menuju kapal yang perlahan berlayar. Naomi mencoba menggapai Sang Ratu, namun dengan segera terhempas kuat karena Sang Ratu menggunakan element anginnya untuk menghempasnya menuju kapal. "Ayah! Ibu!!"

Aku Dan Kegabutan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang