✎𝐓𝐨𝐤𝐨𝐡 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧 (𝐲/𝐧) 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐘ū𝐬𝐞𝐢 𝐌𝐚𝐭𝐬𝐮𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐮𝐬𝐭𝐫𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐀𝐧𝐬𝐚𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐲𝐨𝐬𝐡𝐢𝐭𝐬𝐮—𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚 𝐉𝐞𝐩𝐚𝐧𝐠—.
✧✧ 𝐒𝐭𝐫𝟖 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧
Chara introduction:
Karasuma (Y/n), anak dari Tadaomi-Irina. Memiliki wajah mirip dengan ayahnya dengan mata biru laut ibunya. Ia sangat manja kepada ayahnya, apalagi saat ayahnya baru pulang kerja. Terkadang ia bisa memodusi ayahnya hingga bisa tidur sekamar, alhasil Irina tidur sendirian di kamar (y/n). Kalau ditanya bagaimana caranya, ia tentunya belajar dari sang ibu. Tapi hal itu hanya berlaku hingga ia menginjak umur 12. Saat naik SMP, entah mengapa orang tuanya semakin sibuk dengan pekerjaannya hingga (y/n) berubah menjadi gadis pemberotak. Tahun ajaran pertama masih tidak begitu sulit hingga ia naik kelas lagi dan berada di kelas yang sama dengan Akabane Karma.
Akabane Karma, surai merah dan iris coklat keemasan menjadi ciri khasnya. Dengan senyuman saja, ia berhasil meluluhkan hati author ♥︎. Sering bolos juga menjadi ciri khasnya. Bukan hanya itu, ia juga sering berkelahi dengan preman dan pastinya ia memenangkannya. Tapi kalau masalah memenangkan hati (y/n), ia masih harus bersaing dengan Shiota Nagisa.
Shiota Nagisa, pemuda pemilik rambut panjang berwarna biru diikat dua. Memiliki paras cantik layaknya gadis perawan dengan tinggi 159cm, sering membuat orang salah paham. Ia sekelas dengan Akabane Karma sejak SMP1 dan mereka cukup dekat.
✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩
Note:
1. Karna si karasuma ganteng bgt tp dia dh ad istri jd gw bikin ff ini jd anakny karasuma biar gk benci amat ke si mbak cangtip hwehwhehwheh.
2. Gw baru siap nntn ansatsu kyoshitsu, trs endingnya dh la gk ush bahas lg :(
3. Sbnrny tujuan org bikin cerita angst tuh buat apa dah, pisikopat bener :v mana dibikin moment moment indah gitu eh endingnya cem taiq sedih bener apalagi si jujutsu kaisen :VVV mls nntn anime lg gw. Klo slice of life agak bosen, mkny milih yg ad geludnya tp knp kepilih yg angst sih 🦍
4. Sekian curhatan gw :)
✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩
29 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuma's Daughter || Assassination Classroom
FanfictionAyah yang menyandang pekerjaan sebagai prajurit elit angkatan udara dan ibu notabene seorang assasin pro yang menguasai berbagai bahasa asing. Pasangan yang cocok sekali, Tadaomi dan Irina. Memiliki orang tua yang selalu sibuk menyebabkan dirinya se...