"Ohayō, Nagisa-kun." Ucap (y/n) memasuki ruangan kelas. Nagisa datang pertama hari ini. Mungkin mood ibunya sedang jelek.
"Um, ohayō (y/n)-chan." Jawab Nagisa singkat.
"Ne Nagisa-kun, tebak hari ini aku bawa apa?" Tanya (y/n) antusias.
"Umm.. tidak tau (y/n)-chan."
"Ayolah, kau pasti tau!" Ucap (y/n) sambil menunjukkan paper bag yang dipegangnya sedari tadi.
"Baju ganti?"
"Benar! Dan ini untuk Nagisa-kun!"
Heran. Untuk apa Nagisa dibawakan baju ganti? Sepertinya ada sesuatu yang direncanakan (y/n) kali ini. Lihat saja! Baju ganti yang dibawakan (y/n) adalah baju untuk perempuan!
"Nagisa-kun, ayo pakai bajunya! Kalau mau, dibawa pulang saja karena aku tidak begitu suka dengan baju itu. Hehe"
"Tapi itu baju untuk perempuan, (y/n)-chan." Bantah Nagisa.
"Memang! Ayo dicoba!" (Y/n) mendorong Nagisa agar berjalan menuju toilet untuk mengganti baju.
"Tidak mau, (y/n)-chan." Nagisa menolak pasrah.
"Tidak apa!" Jawab (y/n). "Eh! Karma-kun! Bantu aku!" Sambung (y/n) saat ia melihat Karma.
"He? Nagisa-kun?" Tanya Karma.
"Ayolah!" (Y/n) menunjukkan baju ganti itu pada Karma.
"Souka. Serahkan padaku!"
Dalam sekejap Nagisa sudah ditarik ke toilet. Terpaksa saja Nagisa memakaikan baju itu, jika tidak Karma dan (y/n) sudah menyiapkan segala cara agar Nagisa memakainya.
"Sudah."
"Woah. Nagisa-kun, kau sangat cantik! Kalau aku bukan perempuan, bisa-bisa aku jatuh cinta padamu!"
Cekrik
"Karma-kun!" Pekik Nagisa saat mendengar suara potret dari arah Karma.
"Hehe, maaf." Ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ayo hari ini kita pulang bareng, Nagisa-kun!" Ajak (y/n) antusias.
"Eh! Eumm.."
"(Y/n)-chan sudah ada janji pulang bareng aku kan? (Y/n)-chan lupa?" Sela Karma.
"Eh? Heheh, lupa." Jawab (y/n).
.
.
.
.
'Kalau aku bukan perempuan, bisa-bisa aku jatuh cinta padamu!'
Karma tidak bisa fokus pada pelajaran karena kalimat itu terus saja terngiang dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuma's Daughter || Assassination Classroom
FanfictionAyah yang menyandang pekerjaan sebagai prajurit elit angkatan udara dan ibu notabene seorang assasin pro yang menguasai berbagai bahasa asing. Pasangan yang cocok sekali, Tadaomi dan Irina. Memiliki orang tua yang selalu sibuk menyebabkan dirinya se...