Dimohon bersikap bijak karena cerita ini mengandung kata dan adegan kasar yang tidak patut ditiru.
Visualisasi tokoh
Leo's note
buat yang selalu nunggu cerita ini,
maaf dan terima kasih ♡
○○○
Parkiran motor fakultas teknik kelihatan beda dari biasanya. Beberapa mahasiswa yang lewat atau ngambil kendaraan roda dua menatap si ketua Mavi yang tumben sekali sedang ada disana.
Muka ganteng diatas rata-rata sama badan proporsional saja sudah bikin dia jadi banyak dilihatin. Apalagi didukung juga penampilan yang katanya cocok jadi bahan pacar. Bisa dijamin kalau semua pasti mandangin sosoknya meskipun mereka gak kenal.
Lebih lagi satria termasuk jajaran mahasiswa yang punya reputasi. Dia punya banyak prestasi akademik. Disamping tingkah berandalnya yang ditakuti. Bahkan Satria pernah digadang jadi calon ketua BEM kampus meskipun akhirnya dia tolak.
Jadi gak heran kalau sedari tadi dia begitu diperhatikan.
Berandalan bersurai hitam itu sedang duduk di atas motor cb modifikasi. Sibuk memperhatikan sekitar dengan tatapan kelewat dingin. Gak ada niatan sama sekali buat sekedar basa basi nyapa kenalan yang datang. Apalagi sampai mengulas senyum.
Disana dia cuma mau nunggu Rayan yang masih punya urusan sama bimbingan.
Limabelas menit kemudian Rayan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
taruhan
Fanfiction| sudah selesai "rayan, daripada ngumpat mending panggil sayang aja" -satria 2021. #chanbaeklokal