Hendery,yangyang dan xiaojun sangan suka menonton film horor.
Suatu hari hendery mendapat sebuah kiriman paket.
Tidak ada perangko ataupun nama dan juga alamat pengiriman di depan paket itu.Hendery tidak tahu itu dari siapa, saat dia membuka paket itu dia menemukan sebuah DVD didalamnya. Tidak ada cover maupun judul dari DVD tersebut.
Hendery pikir itu mungkin dari temannya yang ingin bermain main dengannya, jadi dia mengambil DVD tersebut dan memberi tahu xiaojun dan berencana untuk pergi ke rumah yangyang. Saat dia sudah sampai dengan xiaojun di depan rumah yangyang, dia menjelaskan tentang DVD misterius itu, tapi hendery tidak tahu apa yang harus dilakukannya pada DVD tersebut.
Jadi mereka bertiga pun memutuskan menonton DVD tersebut.
Saat mereka mulai duduk disofa dan mulai memutar DVD itu, mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.Ada badut menyeramkan yang duduk disebelah ruangan, disebelah kirinya ada tempat tidur dan disebelah kanannya ada lemari.
Dia memegang balon berwarna merah di kedua tangannya dan matanya menatap kamera, tiba tiba musik aneh terputar dan badut itu menari sambil melompat, dia menyeringai.
Badut itu tampaknya gila dan perlakuannya sangat aneh.
Hendery dan xiaojun tertawa dengan keras saat melihat aksi badut tersebut, tetapi yangyang hanya diam.
Saat xiaojun yang memang bersebelahan dengan yangyang menoleh kearahnya, muka yangyang pucat dan matanya kelihatan seperti seorang yang ketakutan.
"Ada apa dengan mu?"tanya xiaojun
Hendery yg menyadari nya ikut bertanya "dan kenapa kau tidak tertawa?"
Yangyang menjawab dengan suara kecil nyaris seperti berbisik"ruangannya sama persis seperti kamar milikku."
"Dan..apakah kalian tidak mendengar jika suara musik nya bukan dari DVD itu?"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scare?
Horrorlihatlah ke belakang mu, 'sesuatu' itu sedang menatapmu di sudut ruangan dengan tatapan tajam. Cast by NCT Jangan lupa untuk vote comment! ©2020