Malam ini hujan turun sangat deras sekali, ketika aku dan teman temanku tiba disuatu tempat.
Aku menghentikan mobilku didepan sebuah terowongan. aku,Jaemin,dan yang lain pernah mendengar rumor dan legenda bahwa terowongan ini berhantu.
Mereka mengatakan ketika mengendarai mobil dan melintasi terowongan ini pada malam hari, sesuatu hal aneh akan terjadi.
Kami kemari untuk mengetes keberanian kami dan memastikan apakah rumor tersebut benar.
Terowongan ini letaknya sangat terpencil dan tidak banyak kendaraan yang melintas.
Suasana angker dan menyeramkan langsung kami rasakan begitu memasuki terowongan ini.
Aku menjalankan mobil dengan pelan berharap sesuatu yang aneh benar benar terjadi.
Tetapi ketika kami mencapai ujung terowongan kami tidak melihat sesuatu apapun yang mengerikan.
Aku dan temanku kecewa. "Ayo melintas lagi" kataku, teman temanku setuju dan aku memutar mobilku saat diujung terowongan.
Sekali lagi, kami tidak mengalami hal yang aneh.
Aku memutar mobilku di dalam terowongan beberapa kali setiap kali kami hendak mencapai ujung.
Setelah empat atau lima putaran, salah satu temanku bernama jisung berkata "lebih baik kita pulang saja teman teman."
Kupikir dia benar, lama kelamaan kami menjadi bosan.
Dan juga suara hujan yang turun dari atap mobil kami semakin lama semakin mengganggu kami.
Akan tetapi ada sesuatu yang aneh dengan nada bicara nya.
tepat sebelum kami keluar terowongan, kuhentikan mobilku dan melihat kebelakang.
Aku menyadari bahwa salah satu temanku yang bernama jisung tersebut menggigil dan terlihat ketakutan.
Teman temanku yang lain menatapnya dan bertanya "apa yang salah denganmu? Apa kau melihat sesuatu?".
Lalu dia berkata "apa kamu tidak mendengarnya?".
"Mendengar apa?"sahutku, setelah cukup lama dirinya terdiam lalu melanjutkan kata katanya dan mengatakan "Hujan, suara hujan!!...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scare?
Horrorlihatlah ke belakang mu, 'sesuatu' itu sedang menatapmu di sudut ruangan dengan tatapan tajam. Cast by NCT Jangan lupa untuk vote comment! ©2020