"Apakah kau melihat Kun ge, kakak ku?" Tanya yangyang pada shotaro yang sedang berjalan di trotoar jalan.
"Tidak, maaf aku tidak melihatnya" katanya dengan rasa iba.
"Pak, apa kau melihat kakak ku Kun?" Yangyang beralih mendekati seorang polisi yang sedang berjalan.
"Tidak, tapi kami akan mencarinya dengan segera!"
Kemudian seorang polisi tersebut mencoba menghubungi kantor pusatnya untuk membantu mencari kakaknya yangyang yg bernama Kun.
Sang polisi tak tega menatap yangyang dengan mata sembapnya dan berkantung hitam.
"Tolong katakan dimana kakak ku Kun! Tolong!"katanya pada Jeno tetangga sebelah rumahnya.
"Maaf, aku tak mengetahuinya."
Yangyang sudah mencari keseluruh penjuru jalanan rumahnya, namun tak ada hasil yang didapatkannya.
"KUN GE DIMANA DIRIMU!? TOLONGLAH KEMBALI-!!"
bahkan yangyang dianggap seperti orang gila oleh para tetangga dan orang orang yang melewatinya.
Dia berteriak tak jelas selama sekitar 2 Minggu mungkin lebih dijalanan.
Hingga dia kembali lagi kepada sang polisi dan bertanya,
"Bagaimana pak? Kakak saya?"
"Maaf..."katanya.
Tak ada yang bisa dilakukannya lagi saat ini.
Yangyang memasuki rumah miliknya dengan lunglai.
Para tetangga yang melihatnya ikut merasa kasihan dan prihatin atas apa yang terjadi padanya.
Tetapi, setelah masuk kedalam kamar miliknya, tiba tiba yangyang menyeringai.
"Baiklah, berarti aku menyembunyikan mayatnya dengan saaangat baik hahaha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scare?
Horrorlihatlah ke belakang mu, 'sesuatu' itu sedang menatapmu di sudut ruangan dengan tatapan tajam. Cast by NCT Jangan lupa untuk vote comment! ©2020