Too much a song by Justin bieber
Feltson.
-
-
-
-
****Injustice anywhere is a threat to justice everywhere
Maybe I stare too much, maybe not long enough
Funny how I forget to blinkTom tertegun ditempat ia berdiri,pandangannya terfokus pada seorang wanita cantik yang kini tengah berada didalam kamarnya.
Jujur saja ia terpesona dengan wanita itu,sampai-sampai rasanya tom lupa bagaimana caranya untuk berkedip.Tom merasa deja vu,ia terposana dengan cara yang sama seperti saat pertama kali ia melihat dan menemukan wanita itu dalam hidupnya.
Tom merasa sangat senang sungguh,sehingga tidak heran senyum indah itu terpantri pada wajah tampannya.
When you let down your hair, dancin' like no one's there
Emma membuka ikat rambutnya,membiarkan rambut coklatnya yang panjang itu tergerai indah,wanita itu terlihat semakin cantik setiap harinya dimata seorang Tom felton.Tak heran jika sewaktu-waktu pria itu bisa menjadi begitu overprotektif pada istrinya itu.
Tom terkekeh pelan ketika istrinya menari disana dengan begitu senangnya dengan sebuah lagu yang kini tengah ia putar,terlihat begitu menggemaskan bagi tom dan ia begitu beruntung ketika hanya dirinyalah yang dapat menikmati pemandangan tersebut,sebab jangan harap bahwa istrinya itu akan bersikap begitu ketika didepan umum itu adalah hal yang mustahil,mengingat ia adalah seorang Emma felton ńee watson yang begitu elegan,cantik,dan cerdas.
Jadi hal bodoh nan heboh seperti yang tengah ia lakukan sekarang takkan pernah orang lain lihat darinya,dan tentu saja itu membuat tom jelas merasa teramat begitu beruntung memiliki Emma sebagai istrinya.
I know I'm where I'm supposed to be
Tom berjalan memasuki kamar mereka dengan senyuman yang masih terlukis pada wajah tegas nan tampannya.Ia memeluk istrinya dari belakang,membuat wanitanya berhenti dari aktifitas konyolnya.
"Thomas..kau sudah pulang"Ujar emma sedikit terkejut.
"Iya sayang,apa kau tidak merindukanku?"Tom menjawab sembari bertanya dengan pelukan yang semakin ia eratkan.
"Jangan bercanda,tentu saja aku merindukanmu"Emma membalikkan badannya lalu memeluk suaminya juga tak kalah erat.
"Kau terlihat menggemaskan ketika menari seperti tadi"Ucap tom mencoba menggoda istrinya.
"Kau melihatku menari heboh seperti tadi?oh shit!"Emma melepaskan pelukan mereka dengan pipi yang kini memerah karena malu.
"Tak perlu malu begitu sayang,aku menyukai ketika kau bertingakah konyol seperti tadi,sebab hanya aku yang bisa dan pantas untuk melihatnya kau tau"Goda tom semakin menjadi.
Say, "I love you" under my breath
More times than you can digest
Music every time I hear your name, oh"I love You"Bisik tom sensual pada telinga istrinya,membuat emma yang tengah memasak untuk makan malam mereka menghentikan aktifitas sejenak.
"And I Love you too,berhenti menggaangguku ketika sedang memasak thomas"Seru emma jengkel lalu kembali melanjutkan aktifitasnya.
Tom terkekeh melihat istrinya yang terlihat jengkel karena ia mengganggunya.Tom kembali duduk pada kursi untuk memperhatikan istrinya yang tengah sibuk memasak.Rasanya tom semakin jatuh cinta pada istrinya itu,ia merasa begitu beruntung memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On
RomanceSongfic story about dramione and feltson. Ps:The ride series is coming on this book.