Terinspirasi oleh lagu Hard dari grup musik Why don't we.
Dramione (Non magic)
Ps:Semua karakter milik Miss J.K Rowling.
-
-
-
-
****It's hard to act like I don't think about you sometimes
Draco duduk diatas kap depan mobilnya dengan pandangan kosong menatap pandang rumput yang luas,ia baru saja pulang dari cafe untuk berkumpul dengan teman-temannya tidak terkecuali dengan seorang gadis yang ia kagumi dari dulu.
Seorang gadis cantik yang tidak pernah ia bisa gapai selama ini,Ya seorang Hermione granger,si perempuan cantik nan manis dengan kulit putihnya yang bersinar,berambut coklat gelap,dan juga memiliki mata hazel yang terlihat begitu indah,belum lagi ia merupakan seorang gadis yang teramat berprestasi dalam berbagai bidang lebih-lebih soal bidang akademis,sungguh menajubkan.
Entah kenapa gadis itu selalu bisa mengambil seluruh perhatiannya,disaat ia dalam hidupnya tidak pernah sekalipun memikirkan seorang gadis seperti ia memikirkan hermione,gadis itu terlalu menarik walau ia kini sudah menjadi kekasih pria lain.
Entahlah..draco cukup bingung untuk hal tersebut.
Ia tau seharusnya dirinya bisa menghilangkan gadis itu dari fikirannya,tapi sepertinya itu tidak pernah menjadi mudah untuknya.Bahkan untuk bersikap seolah-olah tidak memikirkan gadis itupun kadang sulit untuk ia lakukan.
I should win an Oscar
Draco tau,dengan segala hal apa yang telah ia usahakan untuk melupakan gadis itu adalah hal yang sia-sia,jadi seharusnya ia bisa memenangkan penghargaan oscar dari dulu.
It was my birthday, right at the end of the night
It was that first time, he hurt you bad and you criedSemua berawal pada hari ulang tahunnya 2 tahun lalu,ia dan hermione mulai lebih dekat dari sebelumnya.Tepat pada malam penghujung pergantian usianya,disaat semua orang mulai berpesta pora dengan begitu meriah dihalam belakang rumahnya,Draco melihat Hermione Menangis di sudut halaman yang sepi,draco merasa harus menghampiri gadis itu dan ia melakukannya.
Hermione menangis karena kekasihnya yang kini tengah bermesraan dengan seorang wanita muda dan draco jelas tau siapa.
Astoria fucking greengrass.
Right in my arms, fell to a million pieces
Held you together, girl, I know all your secretsHermione menubruk tubuhnya dengan pelukan dan tangisan yang masih ia lakukan,gadis itu terlalu terluka dengan perbuatan kekasih brengseknya.Draco membalas pelukan gadis itu,mencoba untuk menenangkannya walau itu bukan hal yang mudah untuk ia lakukan.
"Apa yang terjadi?"Tanya draco pelan.
Hermione hanya menangis dan menangis sampai akhirnya ia menceritakan semua yang terjadi,bagaimana ia dan kekasihnya bertengkar hebat hanya karena masalah sepele,dan lagi sekarang ia mendapati pria itu terlihat begitu mesra dengan salah satu teman perempuan mereka.
Draco hanya diam mendengarkan,ia tidak ingin berkomentar apapun,yang ingin draco lakukan jujur saja adalah menghajar pria brengsek itu walau ia tau hal tersebut sama sekali bukan haknya,jadi sekarang ia hanya bisa menahan emosi yang mulai meluap ke permukaan.
Karena bagaimanapun draco begitu benci melihat seorang perempuan menangis karena seorang laki-laki brengsek macam viktor krum.
"Malfoy...ku mohon rahasiakan semua ini dari sahabat-sahabatku,aku tidak ingin viktor terluka karena dihajar harry dan ron"Pinta hermione dengan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On
RomansaSongfic story about dramione and feltson. Ps:The ride series is coming on this book.