Locksmith a song by sadie jean.
Feltson.
-
-
-
****This is the last song I'll write about you
Beberapa gumpalan kertas berserakan di lantai,pria itu dengan sebuah pulpen ditangannya tengah mencoret-coret beberapa lirik lagu yang ia ciptakan karena menurutnya belum pas.Dengan begitu banyak ide dikepalanya dan rasa sakit dihatinya,membuat ia dengan segenap jiwa raga mencoba menumpahkan segala emosi yang ia rasakan lewat sebuah lagu yang tengah ia ciptakan.
Tom memijat pelipisnya ketika merasakan pusing itu menderanya,ia berhenti menulis lalu menyandarkan dirinya ke tembok didekatnya dan memejamkan mata,seketika bayangan akan wanita itu melintas difikirannya.
Hubungan ia dan emma yang belum terlalu lama berakhir terpantri difikirannya...
I need to move on, I think you do too
Perpisahan mereka memang bukan favoritenya,bahkan ia mengakui bahwa ia membenci kenyataan itu terjadi dalam hidupnya.Tom membutuhkan dirinya untuk bisa move on segera,karena dia fikir wanita itu juga sudah melakukannya.
You were all that I wanted
You know that you still areEmma adalah segalanya yang ia inginkan,maka tidak heran jika sampai sekarang dirinya masih memikirkan dan menginginkan gadis itu dalam hidupnya.
Ia tidak bisa menampik kenyataan itu,bahkan ketika dirinya berfikir bahwa emma masih menjadi satu-satunya hal terbaik dalam hubungan romantis yang pernah tom miliki.
Cuz I've been alright yeah but you showed me better
I know that we're changingKarena dirinya akan baik-baik saja,tidak ada drama tapi ia tahu bahwa gadis itu menujukkan hal yang lebih baik padanya.Walaupun dia sendiri mengetahui bahwa mereka telah berubah,hubungan yang mereka jalin dibeberapa bagian tertentu tidak berjalan seperti yang mereka inginkan.
But nothing feels different
I'm breaking the silence to sayTapi tidak ada yang terasa berbeda,semua masih sama.Dirinya masih mencintainya,sehingga dia memberanikan diri untuk memecahkan keheningan,agar bisa mengatakan semuanya.
If in 10 years time
I'm still on your mindJika dalam sepuluh tahun wanita itu masih memikirkannya,emma masih belum bisa melupakan semua tentang mereka.
Would you call and
Say you want thisDirinya berharap wanita itu datang dan mengatakan kepadanya,bahwa ia masih menginginkan ini.Masih menginginkan hubungan mereka kembali,maka Tom akan mempermudah semuanya agar mereka bisa kembali bersama.
No matter where we are
You still have my heartTidak peduli bagaimana mereka saat itu,yang pria itu tau bahwa ia masih mengingkan Emma dalam hidupnya.Karena wanita itu masih memiliki hatinya,perasaannya,dan cintanya.
Cuz I locked it
And I promise You're the locksmithKarena Tom felton telah mengunci hatinya untuk wanita lain,dan ia berjanji bahwa satu-satunya yang bisa membuka hatinya hanyalah wanita itu,emmanya.
Sebab sejatinya,jika bukan Emma maka bukan yang lain...
We said forever and said it too soon
Menyeruput kopi pada gelas plastik yang tengah berada dalam genggaman tangannya,emma ternyata masih memikirkan tentang mereka.Wanita itu masih tidak percaya,bahwa hubungannya dengan tom telah berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On
RomanceSongfic story about dramione and feltson. Ps:The ride series is coming on this book.