Terinspirasi oleh sebuah lagu dari Justin bieber_Roller coaster.
Dramione
-
-
-
-
****Come here
I don't know what happenedPria pirang itu melihat lantai dansa yang terlihat ramai dengan segelas kecil wisky ditangannya,lantai dansa di sebuah pub berkelas satu yang berada tepat di tengah kota london itu terlihat begitu sesak oleh para pengunjung yang tengah menari bebas dengan iringan musik dj yang menggebu-gebu.
Ia berbalik memilih untuk meminta bartender didepannya untuk kembali mengisi gelasnya kembali dengan wisky,pria itu terlihat bingung oleh apa yang ia lakukan disana.
Where did they go?
Nights like this don't happen anymoreDraco membuka matanya dan mendapati dirinya disebuah ruangan sunyi yang belum ia kenali sepenuhnya karena rasa pening di kepalanya.Mengernyitkan dahi sebentar,ia ingat bahwa kemarin malam dia berada disebuah pub yang begitu ramai.Dan sekarang kemana semua orang pergi?sebenarnya apa yang terjadi,kenapa ia seperti orang bingung seperti ini?
Menoleh kesamping,ia mendapati ponselnya disana lalu mengecek jam yang masih menunjukkan pukul 02 dini hari.
I need to know
Is it me, did I lose control? (Slow it down)Draco harus tau dimana dirinya berada sekarang?dan sungguh sial ternyata ia kembali berakhir ditempat ini lagi,draco berakhir di tempat yang paling ia hindari 2 bulan belakangan ini.Pria itu mendengus tak suka pada dirinya sendiri,padahal ia begitu yakin ia tidak cukup mabuk untuk berakhir ditempat wanita yang setengah mati ia hindari sedari dua bulan ini.Dan lihatlah sekarang?ia dengan bodohnya berakhir ditempat hermione,ia benar-benar kehilangan kontrol atau bagaimana?
Lonely overseas, only memories
Wish I had the key to your heartDraco memejamkan matanya,memutar semua kenangan yang ada dalam ingatannya tentang seorang wanita yang kini tengah berada dalam fikirannya.
Mereka yang dulunya begitu dekat dan terlihat seperti tidak mungkin bisa dipisahkan kini justru tidak seperti itu,nyatanya kini mereka sudah mulai menjauhi satu sama lain dan bersikap seolah tidak saling mengenal lagi.
Draco selalu memprioritaskan wanita itu atas segala hal dalam hidupnya,dan berharap bisa memiliki sebuah kunci hati gadis itu dan menyimpannya untuk dirinya sendiri.
People come and go, baby, they don't know
What we had before, but it fell before our eyesKini sudah 3 bulan berlalu pasca putusnya hubungan dia dengan hermione granger,dan draco masih berkambung dalam kenangannya bersama wanita itu.
Ia sudah mencoba untuk melupakannya dengan mencoba berkencan bersama wanita lain.Namun pada dasarnya orang-orang bisa datang lalu pergi sesuka hati mereka dan itu memuakkan bagi draco,sehingga berdampak pada kegagalannya untuk move on.
Sebenarnya ia dan hermione saling mencintai dan itu adalah sebuah fakta yang kuat.Namun perkataan juga tekanan orang lain yang tidak tau bagaimana rasanya menjadi diri mereka,tidak tau bagaimana hubungan mereka berjalan selama ini membuat hubungannya dengan hermione kian hari kian terasa sulit.
Dan Draco benci semua itu!
Roller coaster, roller coaster
Spinning all around and around for a while babyNaik turunnya kehidupan sedikit mampu menyadarkan draco akan fakta yang ada,jadi tidak seharusnya draco selalu seperti ini.
Berkabung dan mencari hiburan dari club satu ke club lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On
RomanceSongfic story about dramione and feltson. Ps:The ride series is coming on this book.