HAL 16 : drama jalan berdua(21++)

621 67 5
                                    

Jangan lupa vote dan komen:)
Selamat membaca jub jub:)

Hari yang cerah secerah wajah pria kecil yang sedang berkutat dengan peralatan dapurnya,gun sedang sibuk memasak untuk sarapan sekarang sedangkan suami dan anaknya masih tertidur nyenyak.

"drttt"
Suara ponsel gun berbunyi menampilkan nama new di layarnya.

"Halo new, ada apa ? Aku sedang memasak sekarang "

" gun,nanti kamu ada pekerjaan tidak? Temani aku yuk keliling jalan jalan cari makan aku bosan lagi tidak ada pekerjaan kalau aku masih diperusahaan takut ketemu phi te,soalnya aku lagi ngambek"

"Tidak ada sih,tapi gak tau kalau nanti siang setelah jam istirahat soalnya khun off mengajak aku kencan"

" serius gun? Phi off mengajak mu kencan ?"

"Iya new dia bilang begitu kok kemarin sama aku"

"Bagus deh,kalau begitu biar aku yang mengasuh chimon,kau tidak perlu sungkan aku akan membantu mu gun tenang saja,siapa tau nanti aku dan krist punya ponakan baru"

"Apaan sih new cuma jalan aja jangan aneh aneh deh,udah dulu yah nanti aku kabarin lagi,aku lagi masak ni nanti gosong masakanku"

"Iya iya kabari aku yah bye bye na jub jub"

"Wahh ide new sangat bagus yah gun"

"Aaaaa,khun off sejak kapan kamu disini?"

Gun benar benar terkejut sekarang dikarenakan off sudah berada di belakangnya

" sejak kau bilang kalau mau kencan sama aku"

"Apaansih emang kamu ngajak kan kemarin"

"Iya,aku kan cuma bilang kalau ide new bagus"

"Ide apaansih gak jelas ah "

"Ide kalau nanti dia yang ngasuh chimon sebentar selama kita kencan"

"Ohhh"

"Kenapa? Kok cuma ohhh, ah pasti kamu mau ide yang nambah keponokan baru buat new sama krist kan ? Kalau aku sih mau mau aja,aku siap kok"

"Iya kamu siap akunya gak"

_________________

"Papi emangnya papi mau ngajak papa kemana? Kok chimon gak diajak?"
Sekarang gun,chimon dan off sudah dimobil menuju ketempat new berada.off akan mengantarkan gun dan chimon untuk bertemu new dan nanti off akan menjemput gun setelah jam istirahat makan siang untuk pergi berkencan

"Papi mau ajak papa jalan jalan chi,kamu mau ikut? Kalau mau ikut gak papa "

"Ohhh gak ah kemarin chi udah jalan jalan sama papa new,chi mau tiduran aja di rumah papa new"

"Yess"ucap off dalam hati

"Nahh iya pasti chi capek kan jalan jalan terus jadi hari ini gantian dulu biar papi sama papa yang jalan jalan,chi sama papa new aja "

Mereka sudah sampai di dedepan gedung GMMTV tempat new berada.

"Nah sudah sampai,nanti aku jemput yah gun"

Off memajukan dirinya ke arah gun lalu mencium kening gun dengan sangat pelan dan lembut.

"Sampai ketemu nanti "

_______________

Gun dan chimon memasuki gedung gmmtv lalu berjalan menuju lift ingin kelantai 4 tempat new berada gun dan chimon masuk kedalam lift sebelum gun menekan tombol lift lantai 4 ada seseorang yang terlebih dahulu menekan tombol lift itu.

RAK KHUN OFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang