Jangan lupa vote dan komen :)
Selamat membaca jub jub :)New dan chimon sudah sampai di apartemen tempat tinggal new.
"Chi cuci kaki sama tangan dulu terus tidur siang yah,tidur siang sendiri gak papa kan?"
"Papa new gak ikut tidur juga?"
"Kamu duluan aja papa new masih ada yang mau dikerjakan"Chimon pun langsung bergegas ke kamar mandi lalu pergi tidur.
New sangat panik sekarang mau tidak mau ia harus memberikan nomor handphone gun ke oab kalau ia tidak memberikannya new tidak tahu apa yang akan terjadi dihidupnya kedepan nanti.
"Ting" notif handphone new berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk.
"Phi new kapan kau akan memberikannya?" Sebuah chat masuk dari oab
New makin panik dia mulai gelisah berjalan mondar mandir memikirkan apa alasan untuk tidak memberikan nomor gun ke oab tapi sayang otaknya buntu tidak dapat berpikir dengan jernih dan pada akhirnya ia tetap memberikan nomor gun ke oab.
"Ini nomor gun( mengirim nomor gun) jangan terlalu jauh oab gun punya seseorang"
"Terserah saya phi new apa yang akan saya lakukan kepadanya tidak ada urusannya dengan phi new"
"Kumohon oab jangan seperti ini demi kebaikan kau dan tentu saja aku,aku masih baik kepadamu untuk memberikan nomor gun padamu,jika aku dapat memberi tahumu tentang gun sudah dari tadi aku katakan tapi sayang aku tidak bisa memberitahu mu,maka dari itu turuti saja aku agar kau selamat"
"Jangan coba-coba mengancamku phi new atau aku akan membeberkan semuanya tentangmu dan bos"
"Terserah kau"new mengakhiri percakapannya dengan oab
"Akhhhh bocahh itu menyusahkan ku,gun pasti langsung mencurigaiku kalau oab menghubunginya,cepat atau lambat gun akan tahu kalau aku yang memberikannya,aku takutt dia akan marah padaku"
"Papa gak akan marah sama papa new kalau papa new jujur dari awal sama papa,percaya sama chimon soalnya kalau chi jujur papa pasti gak marah"
"Sejak kapan chi disitu?"
New terkejut dengan ucapan chimon"Sejak papa new berteriak,chii cariin papa new dari tadi kenapa gak masuk kamar untuk tidur soalnya chi gak bisa tidur mau di pukpuk biar bisa tidur"
"Hahaha maaf na ayo kita tidur sekarang"
_________
"Kamu marah?"
Off dan gun sudah berada di perjalanan menuju ke gedung gmmtv untuk menjemput chimon.
"Menurutmu?"ucap gun dengan nada kesal
"Ya gak tau makanya aku nanya,kasih tau dong marah atau gak?"
"Gak"
"Gak marah tapi lagi ngomong lawan bicaranya gak dilihat"
"Iya aku marah,puas!!"
"Marah kenapa gun hmm jangan marah dong"
"Hapus foto yang khun off ambil tadi sekarang juga"
"Gak mau,aku suka fotonya gun"
"Khun off itu sangat menjijikan"
"Kalau aku ambil foto itu berarti bagiku itu tidak menjijikan,kenapa harus marah sih buat kenang kenangan belum tentu kita akan melakukannya lagi di tempat umum kayak gitu"
"Ya tapi gak foto aku yang sedang kayak gitu juga kan"
"Kayak gitu gimana? Ngang-"
"Jangan dilanjutin!!! Aku jijik "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAK KHUN OFF
FanficOFF JUMPOL ADULKITTIPORN tunggu aku di Bangkok aku akan datang ke perusahaanmu untuk meminta pertanggung jawaban karna telah menghamili aku.