🌼 Mak comblang

433 78 8
                                    

list roomate.
lantai 1 :
-Ryujin, Minju
-Yuri, Soojin
-Soeun, Monday
-Isa, Bada
-Yeojin, Chaerin
-Winter

lantai 2 :
-Heeseung, Beomgyu
-Hyunsuk, Minkyu
-Jaehyuk, Sungchan
-Jay, Jake
-Taehyun, Hueningkai
-Sunghoon, Nicholas
-Minhee











Kalo lagi gak ada kelas atau kesibukan berfaedah lain, kerjaan Minhee ya ngendep aja dikamar rebahan, mabar sama kamar sebelah.

Tapi hari ini enggak. Karena temen mabar nya lagi keluar, Nicholas pergi tadi sama Bada gak tau dah Minhee juga itu dua orang hubungannya apa. Dari hari pertama di asrama liat mereka udah deket, tapi pas ditanya pacaran atau engga jawabnya enggak.

Maka sampe situ Minhee udah gak ngurus, kalo jawabnya pacaran ya Minhee tagih PJ laahhh.

Nah, kalo Sunghoon lagi tidur. Gak tau tumbenan banget jam segini tidur, padahal masih jam 2 siang.

"Hyun, mabar lah kuy," Minhee buka pintu kamar Taehyun sama Hueningkai tanpa ngetuk.

"Mager anjir, sama Kai aja noh." Taehyun nunjuk Hueningkai pake dagu nya.

"Sorry sorry, kalo main sama gua ntar lu nyesel soalnya baru mulai lu udah mati duluan, hahahaha," sahut Hueningkai ketawa ngakak.

Bukannya kesel, Minhee malah ikut ngakak.

"Anjing, gak kebalik? Wkwkwk"

Taehyun menggeleng melihat kelakuan dua teman nya, "Min, lu daripada kerjaanya mabar mulu mending cari pacar," saran Taehyun.

"Hmmm boleh boleh, anak asrama siapa yang cocok sama gua menurut lu?" tanya Minhee.

"Kaga ada, Min," jawab Hueningkai jujur.

Taehyun ketawa, "Jangan di asrama, cari aja yang sekelas."

Minhee diam beberapa saat, mencoba mengingat siapa yang cantik yang kira-kira bisa dia pepet di kelas nya.


🌼🌼



Yeojin bangun dari tidur siang langsung pergi ke dapur. Laper, dia mau makan nasi.

"Please ada nasi please, gue gak bisa kalo harus masak dulu," gumam nya sambil berjalan ke meja makan.

Membuka rice cooker dengan harapan tinggi. Tapi yang dia temukan kosong alias gak ada nasi.

"Ya Allah masa gue masak duluuu," sungut nya, mau nangis aja Yeojin.

Milih duduk di kursi sambil bengong, mikirin mau makan apa. Bukannya gimana, cuma Yeojin gak bisa masak nasi dia trauma terakhir kali masak nasi nya gosong sampe kerak kerak nya. Ujung nya dimarahin ibu nya, dan dilarang nyentuh kompor, apalagi coba coba masak sendiri. Udah diusir duluan yang ada.

"Bociiil, lagi ngapain?" Chaerin nongol dari balik pintu dapur.

Yeojin noleh, "Rin laper, masakin nasi dooong,"

Yeojin tau banget, Chaerin bisa masak nasi. Jangan kan nasi, masak lauk yang lain juga dia bisa.

"Yaah, sorry tapi gue lagi buru-buru nih udah ditungguin kak Ryujin sama kak Hyunsuk didepan mau beli keperluan kerkom," Chaerin cemberut, kasian dia gak tega sama temen kecil nya ini.

Harus dikasih makan, kalo gak ya makin kecil ini Yeojin. Tapi dia lagi buru-buru, jadi bingung juga.

"Lo nyemil apa dulu kek gitu, eh masak oatmeal gue aja noh ambil di kamar nanti balik gue beliin nasi padang deh," saran Chaerin.

Vous et moiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang