🌼 Berdua-bertiga

290 60 2
                                    


Langit mulai gelap tapi Ryujin masih betah duduk di lobby fakultas nya. Sendirian. Padahal biasanya jam segini udah di asrama dan melakukan keseruannya sama yang lain.

"Ih anjing kok gak diangkat sih telefon gue??" sungut Ryujin, pelan, soalnya masih banyak dosen berlalu lalang.

Menatap kesal layar hp nya yang nampilin chatroom dia sama Hyunsuk. Chat dia beberapa menit lalu ceklis dua tapi gak di bales sama sekali, udah di telefon berkali-kali tapi gak diangkat juga.

Ini sohib nya ngilang kemana sih? Padahal tadi pagi udah janjian pulang nya bareng karena Hyunsuk jadwal nya selesai barengan sama jadwal Ryujin.

"Minkyu segala ada lab lagi huhuhuu, gila ya anak kedokteran padahal udah mau malem gini" gumam Ryujin sedih.

Walaupun keliatannya yang paling banyak punya teman, atau anak nya tuh asik sama orang lain. Tapi orang yang paling Ryujin andelin cuma Hyunsuk sama Minkyu doang, Ryujin bukan apa-apa tanpa mereka berdua.

Kalau gak ada Hyunsuk sama Minkyu, Ryujin gak tau pulang gimana, gak tau mau makan apa, suka lupa tidur, bangun gak teratur, sering hilang di tempat baru, dan banyak lagi yang Ryujin gak bisa lakuin sendiri.

Karena biasanya yang Ryujin lakukan itu atas saran dan pendapat dua cowok itu.

Makanya sekarang ini Ryujin gak tau mau ngapain. Dia cuma ikutin kata Hyunsuk setelah kelas selesai, tunggu di lobby fakultas nanti Hyunsuk dateng dan pulang bareng. Karena tau Minkyu hari ini gak bisa diganggu.

"Apa gue samperin aja ya ke kelasnya? Ih tapi gue gak tau dia di ruang mana! Ditanyain gak bales ih mau nangis." sungut Ryujin.

Untuk kesekian kalinya dia coba telfon Hyunsuk lagi, tapi gak diangkat juga. Sampai akhirnya Ryujin jengah, dia mutusin buat keluar gedung siapa tau ketemu Hyunsuk kan, siapa tau.

Tapi begitu dia melangkah tangannya ditarik dari belakang, Ryujin langsung berbalik dan seketika emosi nya naik lihat orang didepannya malah cengengesan.

"Anjing lo tuh darimana aja sih! Gue telefon gak diangkat! Chat gue gak dibales! Kalo tau lama gini mending tadi gue nebeng sama Sunghoon!" marah Ryujin sambil lepasin tangan Hyunsuk.

"Maaf tadi gua gak buka hp sama sekali, terus di silent soalnya dosen nya galak Ryu." sahut Hyunsuk.

Ryujin menatap sengit ke arah Hyunsuk, lalu mengeratkan tas yang dia pake.

Tanpa bilang apa-apa dia langsung pergi gitu aja dari hadapan Hyunsuk, bodo amat Ryujin mau ngambek sama cowok itu.

"Lah kok gua ditinggal sih Ryu? Woi!" panggil Hyunsuk, lari menyusul Ryujin yang udah jauh disana.






"Kok ninggalin gua?"

Ryujin melirik malas sambil menghela pelan, "Ngambek."

Melihat Ryujin bilang kayak gitu sambil ngembungin pipi nya bikin Hyunsuk ketawa puas. Walaupun agak menggelikan gimana gitu ya Ryujin bersikap kayak anak kecil gini, tapi tetep aja keliatan gemes nya.

"Dih anjing apaan sih malah ketawa?!" omel Ryujin.

Yak, hilang lagi gemes nya. Cuma sekejap doang ternyata.

"Lu kayak bocil tadi, apaan sok sok ngambek tapi gak bisa juga kan jauh-jauh dari gua atau Minkyu." ledek Hyunsuk, colek colek dagu Ryujin.

"Nyenyenyenye,"

Hyunsuk merangkul Ryujin sambil dieratin, jatohnya Ryujin kesakitan berasa di cekik.

"Sakit bego!"

Vous et moiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang