🌼 Idea

255 53 0
                                    

yang malam minggu nya dirumah aja, ramein ini aja yuk hehe















"Lah kok malah ke Mall? Kan mau balik ke asrama?" tanya Soeun, gak ngerti kenapa Jake malah berhenti di parkiran Mall.

Padahal tadi bilang nya keadaan asrama lagi gak karuan, pada ngamuk.

Bukan apa-apa, Soeun takut pada kesurupan masal aja.

Jake menaruh telunjuk nya didepan bibir mengisyaratkan supaya Soeun gak bawel.

"Mampir dulu beli sushi."

Soeun makin terkaget, dia melotot. "Hah ngapain?! Aku gak laper,"

Ciaaa udah aku-kamu.

"Emang bukan buat kamu yee" ledek Jake nyebelin.

Soeun capek. Kok ya setelah jadian malah nyebelin gini nih anak biasanya soft gitu dah.

Jake ketawa kecil sambil menggandeng Soeun lalu masuk ke dalam Mall.

"Tau gak kenapa aku bilang anak asrama pada ngamuk tuh karena apa?" tanya Jake.

"Minta PJ. Gila mereka ngamuk minta PJ ke aku tadi" jawab Jake lagi.

"ANJIR GUE KIRA APAAN" teriak Soeun pas banget teriak nya saat mereka masuk melewati pintu masuk mall.

Seketika Jake malu sambil cengengesan ke orang-orang yang kaget denger teriakan Soeun.

Langsung dia bawa lari ke lantai atas, tempat restoran sushi berada.

"Anjing malu maluin aja lu." tegur Jake.

Soeun nyubit kecil perut Jake, "Lo bercanda nya gak lucu! Coba bilang nya dari awal kalo mereka minta pj, ini segala bikin orang panik dulu."

"Adududuh —aduh iya maaf, hehe emang niatnya mau ngerjain kamu sih" Jake mengaduh kesakitan.

Soeun melotot lagi. Agak nyesel kayaknya jadian sama Jake, tambah ngeselin soalnya.

"Putus aja lah kita" kata Soeun asal ceplos.

"Sok aja, emang sanggup?" ledek Jake lagi.

Soeun menggeleng malu-malu. Ah elah lemah banget dia begitu doang.

"Yaudah si kalo mau ngasih pj mah jangan sushi disini, kemahalan" kata Soeun.

"Gak, ini aja. Aku bayarin yang," sahut Jake.

Soeun mengerjap beberapa kali denger Jake pake 'yang yang' segala. Agak geli karena belom terbiasa.

Tapi kalo dibiasain kayaknya gak masalah juga sih hehehe

"Uang aku gak cukup kalo beli sushi disini." ucap Soeun.

"Gakpapa, kan aku yang bayarin."

Soeun menggeleng ribut, "Gak ih jangan. Yang jadian kan kita berdua, masa yang bayar kamu doang"

Jake ketawa kecil, gemes sama Soeun.

"Yaudah gini aja, kita patungan tapi beli sushi disini aja ya biar gak diledekin bocah bocah." kata Jake curhat.

Recet banget emang temen-temennya. Apalagi Taehyun yang kalo ngomong suka to the point dan nyelekit, juga ada Minhee yang bacot apa-apa dikomenin.

Akhirnya Soeun ngangguk setuju. Gak mau juga kalo nanti mereka malah dikatain pelit.

Padahal udah mending dikasih PJ, banyak mau nya. Dikasih hati minta jantung ye.



Vous et moiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang