Kalian penasaran gak sih cewek nya Beomgyu siapa? Yang kemarin dia ngaku nya ke Sungchan udah punya pacar dan udah berjalan dua tahun?Selama ini emang Beomgyu gak pernah koar-koar sih kalo pacaran tuh. Mereka tipe pacaran nya tuh yang diem-diem aja tapi tetep berhubungan dengan baik, cuma gak keliatan sama orang lain.
Yang tau juga cuma temen-temen deket mereka kayak Heeseung, Ryujin, Yuri, Jaehyuk, Hyunsuk, dan Minkyu.
Dan pagi ini, terjawab sudah rasa penasaran Sungchan tentang siapa cewe yang mau pacaran sama bentukan kayak Beomgyu.
"Oalahhh anjir lah, ternyata elu!" seru Sungchan sok asik.
Dia ikut duduk di meja makan sambil mendorong pelan bahu Minju.
Minju cuma senyum keheranan aja. Dia belum terlalu deket sama Sungchan karena emang jarang keluar kamar buat main-main.
Kebetulan aja pagi ini diajak sarapan jam 5 pagi sama Beomgyu, dan tumbenan nya lagi Sungchan bangun jam segini.
"Eettt jaga tangan anda!" peringat Beomgyu sambil nunjuk Sungchan.
Sungchan ketawa sambil ngaduk kopi nya, "Weitss santai. Pantesan ya gua gak tau kalian pacaran, wong berduaannya pas lagi sepi terus."
"Napa? Iri? Iri? Iri kan!!" sahut Beomgyu meledek.
"Ihh sori gak ada kata iri di kamus gua."
"Btw, Minju kenapa kemarin gak ada pas Beomgyu bawain pizza buat anak-anak asrama? Sengaja ya biar kalian gak ketauaaan?" lanjut Sungchan sambil nunjuk Minju.
"Chan jangan tunjuk tunjuk Minju, dia alergi sama cowok bentukan elu" ledek Beomgyu. Minju terkekeh.
"Kemarin beli pizza nya berdua kok, cuma gue ada urusan lagi jadi gak ikut Beomgyu balik ke asrama." jelas Minju.
Sungchan mengangguk paham, "Ohh, tapi kalian tuh kenapa sih kok pacarannya diem-diem? Padahal menurut gua kalian bisa jadi couple goals gitu," mulai sok tau nya.
"Ya gak gimana gimana sih Chan, kita betah nya begini." kata Beomgyu.
Sampai situ Sungchan gak kepo lagi. Udah ngerti gimana maksud pasangan yang satu ini, mereka gaya pacarannya ya emang gitu.
Bagus juga sih, ada contoh nyata ternyata pacaran kayak gitu bisa langgeng juga. Sungchan mau ngikutin ah.
Dia nyesel dulu punya pacar dipamerin terosss, sebar terus ke semua akun sosmed dia. Dan akhirnya putus padahal baru pacaran 3 bulan doang.
Mana diputusin pas lagi sayang-sayang nya.
"Sungchan kok jadi diem gitu, Gyu?" tanya Minju, merhatiin Sungchan malah bengong.
Beomgyu mengendikan bahu nya, lalu menyenggol tangan Sungchan, "Chan jangan bengong!"
"Enggak gak bengong, cuma lagi mikir aja tadi." sahut Sungchan setelah sadar.
"Abis ini lu berdua mau ngapain?" tanya nya.
"Mau jogging nih, Sungchan mau ikut?" ajak Minju.
🌼🌼
"Pantesan diajak gak mau, ternyata mau pacaran juga lu."
Winter yang lagi pake helm mendelik denger omongan Beomgyu, lalu menatap tajam cowok itu.
"Pacaran apa sih? Dia bukan pacar gue!" sungut nya.
"Ulululuu masih malu-malu wkwkwk," bukannya diem diomelin, malah makin diledekin.
Winter memutar bola matanya malas, kemudian mukul lengan nya Sungchan yang udah diatas motor, "Lagian lo tuh ngapain sih ngajak gue?! Jadi disalah pahamin gini kan!"