HARI ini kelasnya lagi jadwal pelajaran olah raga, Haruto lagi duduk dipinggir lapangan soalnya belum giliran dia.
Permainan basketnya sengaja dibuat 4 kelompok biar nanti ada sesi final katanya, dan kelompok Haruto kebagian sesi kedua.
Sejak tadi Haruto gabisa fokus sama permainannya, karna seseorang yang lagi main disana bikin dia salah fokus mulu.
Di lapangan ada Jeongwoo, salah satu temen sekelasnya yang udah temenan sama dia dari kecil. Ya temenan udah lama mereka tuh.
Makanya harusnya Haruto biasa aja liatin Jeongwoo main nyampe bercucuran keringet di kulit coklat seksinya itu, iya gitu harusnya.
Tapi sedari tadi, Haruto nontonin temennya itu sambil ngebatin mulu, terus kerasa ga tenang.
'Apa njir maksud lu senyum senyum kaya gitu? Ngerasa ganteng lu? Lagi tebar pesona gitu?'
'Jangan ngacak ngacakin rambut lu kaya gitu, yang diacakin rambut lu, napa yang berantakan hati gue woy?'
'Sialan lu kelinci, gara gara lu gue jadi gabisa liat Jeongwoo kaya biasa lagi.'
Iya gitu, dia ngegerutu gara gara kena pencucian otak sama salah satu temen sekelasnya yang sekarang lagi main bareng Jeongwoo itu.
•••
Kejadiannya sekitar beberapa hari yang lalu, waktu itu Haruto berangkat kepagian soalnya dia ada jadwal piket.
Haruto gamau kena ceramah ketua kelas sama gurunya nanti, makanya dia ninggalin Jeongwoo yang dia yakin pasti masih tidur.
Dan waktu meriksa loker, tiba tiba Haruto penasaran sama isi loker temen kecilnya itu.
Haruto kira lokernya Jeongwoo bakal penuh sama buku yang suka sengaja ditinggalin soalnya males bawa pulang kerumah.
Tapi ternyata dia sama sekali ga nemu bukunya Jeongwoo, dia malah nemuin tumpukan coklat sama surat surat yang ada stiker lopenya.
"Njir, ini beneran lokernya Jeongwoo? Bukan loker gue?"
Haruto ga kepedean, beneran, loker dia emang gabeda jauh sama Jeongwoo, Haruto itu sadar kalo dia ganteng, makanya suka sengaja ngosongin loker dia biar fansnya bisa leluasa isiin.
Tapi Haruto beneran ga pernah ngira kalo temennya dari kecil itu juga sama punya banyak fans nyampe bisa menuhin loker kaya gini.
"Lu ngapain To? Ga piket?"
Tiba tiba ada yang ngeganggu aksi terkejutnya, Haruto kenal suara itu, itu bukan suara Jeongwoo, melainkan suara Doyoung yang kebagian piket juga bareng dia.
Haruto noleh ke Doyoung yang lagi liatin dia bingung disebelahnya.
"Doy, lu sadar ga kalo lokernya Jeongwoo ada yang aneh?"
"Aneh? Maksud lu?"
Doyoung ngedeketin badannya buat liat yang di maksud Haruto, terus ngerutin dahinya.
"Aneh apaan sih To? Biasanya juga loker Jeongwoo isinya ginian semua. Sama kaya loker lu kan?"
Dan pernyataan Doyoung bikin Haruto melotot, kaget dia, "Biasanya Doy? Loker dia biasanya kaya gini? Lokernya Jeongwoo? Ini lokernya Park Jeongwoo temen gue kan?"
"Lu napa elah To?"
Haruto megang kedua pundaknya Doyoung, "Doy, jawab gue dulu. Ini beneran lokernya Jeongwoo kan? Jeongwoo temen gue dari orok yang masih suka ngompol di kasur nyampe sd kan? Jeongwoo temen gue yang-"
Doyoung buru buru nutup mulutnya Haruto, "Lu lagi nyebarin aibnya si Jeongwoo apa gimana njir? Iya ini lokernya Jeongwoo, Jeongwoo temen lu yang biasa lu ikutin kemana mana kaya anak ayam."
KAMU SEDANG MEMBACA
changed | jeongharu
Fanfiction"sejak kapan lu jadi ganteng kaya gini?" jeongharu jeongwoo x haruto dan member treasure lainnya