B O D Y G U A R D K I M〔〕〔〕〔〕〔〕
setelah beberapa waktu dia habiskan dengan rapat paginya untuk meluncurkan produk baru yang akan di segera ia luncurkan.
"Baiklah sekian rapat hari ini, silahkan kembali dan memulai pekerjaan kalian kembali"ucap Jevannie dengan senyum tipis di tunjukkan kepada semua karyawan yang hadir pada rapat pagi ini.
Setelah para karyawan pergi dia sedikit berbicara kepada sekertaris nya "ca tolong nanti setelah kamu membersihkan ruangan ini tolong untuk datang ke ruangan saya"ucapnya kepada sekertaris nya yang bernama caxsey.
"Ah baik nona jeva"jawab sekertaris nya.
Setelah mendengar jawaban sekertaris nya dia pun pergi dari ruangan rapat itu dan naik ke lantai atas yaitu lantai 5 menggunakan lift, setelah lift itu terbuka terlihat lorong yang sedikit begitu panjang dan dari lift itu menunjukkan suatu pintu yang hanya satu saja yang ada di situ.
Setelah lift membuka Jevannie pun segera keluar dan berjalan pada pintu itu tentu saja melewati lorong yang sedikit begitu panjang, telah sampai di pintu itu lalu segera ia buka dan menampilkan ruangan yang begitu luas.
"Selamat datang mrs . Jevannie"ucap seseorang.
"Thanks my friend"jawab Jevannie.
Apa kalian tau itu apa?Seorang robot kesayangan ayahnya yang berada di dalam ruangan itu, setelah mengucapkan kata terimakasih Jevannie berjalan ke arah mejanya dan duduk, setelah itu dia langsung mengerjakan tugas-tugas yang sempat ia tunda kemarin gara gara temannya yang tiba tiba menelpon nya saat ia mengerjakan tugasnya.
tidak lama setelah itu tiba tiba ada yang mengetok pintu nya saat ia sedang mengecek beberapa logo yang akan ia kasih pada produk barunya.
Tok
muncul seorang gadis Jevannie kira itu sekertaris nya namun ternyata itu karyawan yang sedang ingin meminta tanda tangannya.
"Permisi nona"ucap seseorang gadis yang baru saja menutup pintu ruangan itu
Apa kalian perlu tau sesuatu?
Pasti kalian bertanya tanya kenapa di panggil 'nona'?Pada saat ayahnya mengumumkan ceo baru yang akan menggantikan posisi nya ayahnya mengenalkan kepada semua karyawan dan ia minta kepada semuanya untuk menyebutkan kata 'nona' saat bertemu atau sebagai nya.
"Iya ada apa?"jawab Jevannie Kepada karyawan itu.
"Maaf nona jika mengganggu waktunya saya hanya ingin minta tanda tangan anda"
Jangan berpikir ia fans berat Jevannie namun itu untuk kepentingan bisnis.
"Baiklah kemari"
Setelah tanda tangan karyawan itu pun segera pergi dan ia pun segera kembali untuk mengecek logo untuk produk nya.
Tak lama ada seseorang mengetok pintu nya lagi dan muncul seorang gadis yaitu caxsey sekertaris nya "permisi nona, iya ada perlu apa?"ucap sekertaris nya "duduklah".
Sekertaris itu pun duduk di kursi yang berada di depan Jevannie "apakah setelah kemarin kau me wawancara untuk ku jadikan bodyguard telah selesai?"ucap Jevannie kepada sekertaris nya "sudah nona saya sudah menentukan siapa yang cocok untuk anda".
"Baiklah tunjukkan kepada ku"
Lalu sekertaris itu mengeluarkan semacam kertas lalu ia memberikan kepada Jevannie.
"Hm... Lumayan baiklah konfirmasi dia untuk bekerja besok"jawabnya saat melihat kertas itu.
"Baiklah nona"ucap sekertaris nya kepada Jevannie dengan melontarkan senyumnya.
"Pergilah".
Lalu sekertaris itu pun berdiri dan mengucapkan "baiklah nona, selamat bekerja kembali" dan iya pun membungkuk dan pergi dari ruangan itu.
〔〕〔〕〔〕〔〕
@ Traviz radevent Hadrien Jasper
| 26 tahun |@ Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile
| 23 tahun |
© B O D Y G U A R D K I M
🗒️ : don't forget to leave a vote or comment
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD KIM - T A E N N I E
Romancemenceritakan dua orang yang bernama Traviz radevent Hadrien Jasper yang kerap di panggil traviz dan Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile yang kerap di panggil ruby atau jeva. Berawal jeva yang menggantikan posisi ayah nya di perusahaan ayah n...