B O D Y G U A R D K I M
O7.OO AM
pagi ini jevannie sedang produk yang akan ia luncurkan nanti malam dan ia sedang mengecek produk produk apakah ada yang ketinggalan, untuk hari ini ia sangat sibuk karna produknya akan di luncurkan.
"nona saatnya melihat beberapa foto produk" ucap dari sekertaris ca.
"baiklah" jawab jevannie lalu sekertaris ca mengantar ke arah tempat karyawan yang biasanya memfoto produk jevannie.
setelah sampai jevannie pun segera mengecek yang menurutnya bagus "aku suka semuanya namun ini sedikit aneh nanti foto ulang" ucap jevannie kepada karyawan itu.
"baiklah nona akan segera saya foto ulang"
"baiklah, sekertaris ca tolong suruh traviz ke ruangan ku" lalu jevannie pun segera pergi dan menaiki lift untuk keruangan nya.
🐚 | 🐚
O6 . 59 PM
malam ini adalah malam dimana produk yang di buat jev Company sudah banyak orang yang berkunjung ya tentunya untuk melihat produk nya.
pukul O7.OO
pintu utama pun di buka lalu satu persatu orang masuk dan melihat beberapa produknya jevannie pun keluar dan berjalan ke seseorang yaitu traviz.
"traviz lakukan apa yang saya bilang tadi" ucap jevannie kepada traviz
"baik nona" jawab traviz sambil mengedipkan sebelah matanya.
"di setiap menit detik akan ada orang yang datang dengan menggunakan tas yang sedikit besar jika kau melihatnya tolong berjalan ke arahnya dan suruh dia melepasnya"
"kenapa nona? itu hanya tas"
"memang iya namun isinya produk yang akan saya luncurkan dia akan mengambil produk asli dan menggantinya dengan produk palsu dia akan membuat nama perusahaan saya jelek"
"baiklah saya mengerti"
"good keluarlah"
jevannie pun meninggalkan traviz dan menghampiri seseorang yang sedang melihat produknya "selamat malam" ucap jevannie sambil tersenyum kepada orang itu.
"selamat malam nona jevannie, senang bertemu dengan anda"
"saya juga senang anda berkunjung ke toko saya"
"bisakah saya meminta tanda tangan anda?"
"tentu kenapa tidak"
٪ | ٪
aku sedang mengecek setiap orang yang masuk karna untuk mencegah orang di maksud oleh bossnya, lalu tak lama dia menemukan orang itu masuk dan berjalan ke arah bagian pojok lalu dia pun berjalan ke arahnya.
"maaf tuan bisakah saya mengecek tas anda?"
"maksudmu? apakah kau ingin mencurinya"
"tidak tuan saya hanya mengeceknya"
"saya tidak mempercaiymu"
"selamat malam tuan, kenapa anda marah marah ke pada bodyguard saya?"
jevannie tiba tiba datang lalu aku pun menganti posisi ku yang tadi berada di depan nya sekarang di belakangnya.
"ini bodyguard anda ingin mengecek tas saya seperti ingin merampoknya"
"oh maafkan bodyguard saya tapi saya yang menyuruhnya karna saya takut produk saya di rampok"
"hey nyonya saya kesini untuk melihat dan membeli bukan merampok"
"oh maafkan saya tapi tas anda perlu di cek"
"apakah anda tidak mempercayai saya"
"hey kalian pasti ingin mencuri tas ku kan?"
"yak jaga omongan mu tuan"
"kenapa? bukannya itu tujuan mu?"
"tujuan kami mengecek bukan merampok tas anda yang tidak ada harganya seperti anda" jawab jevannie sambil menatap tajam orang yang di depannya.
"kau menghina ku?"
"lebih tepatnya iya"
"ck lebih baik aku keluar saja"
"silahkan dengan senang hati"
lalu orang itu pun berjalan melewati kami berdua aku yang berada di belakang orang itu pun segera memegang tasnya lalu menariknya dengan sampai lepas dan segera membukanya.
"hey kembalikan"
"traviz apa yang kau lakukan?"
"melakukan perintah nona"
setelah membukanya ia pun menumpahkan isinya di lantai dan betul isinya produk palsu yang sekarang produk aslinya sedang di luncurkan.
'bagaimana dia tau produknya?' batin traviz
lalu ia menatap ke depan melihat wajah jevannie yang terkejut namun tiba tiba.....
〔〕〔〕〔〕〔〕
© B O D Y G U A R D K I M
🗒️ : don't forget to leave a vote or comment
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD KIM - T A E N N I E
Romancemenceritakan dua orang yang bernama Traviz radevent Hadrien Jasper yang kerap di panggil traviz dan Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile yang kerap di panggil ruby atau jeva. Berawal jeva yang menggantikan posisi ayah nya di perusahaan ayah n...