B O D Y G U A R D K I MO6 . O2 PM
Jevannie baru saja menyelesaikan pekerjaan nya lalu ia pun menutup laptopnya lalu merenggangkan otot nya dan mengambil ponsel nya untuk melihat apakah ada pesan yang perlu ia jawab.
Sekertaris ca
last online at O6 . O5 pmNona sudah saya kirim lewat emailnya.
10.00 amBaiklah terimakasih ca.
Apakah kau juga sudah memberi jam berapa dia datang?
06.02 pmSudah nona jam 06 pagi dia akan ke rumah nona.
06.03 pmBaiklah.
06.03 pmApakah nona ingin pulang?
06.04 pmIya kau pulang lah dulu.
06.04 pmBaiklah nona selamat malam.
06.05 pm
read.Setelah membaca dan menjawab pesan dari sekertaris nya lalu ia memasukan ponselnya ke dalam tas branded nya yang keluaran terbaru dari chanel, ia pun berjalan ke arah pintu dan membukanya.
"Selamat tinggal mrs . Jevannie, good night!"ucap robotnya.
"Good night too"jawab Jevannie lalu tersenyum dan keluar dari ruangan itu jangan lupa untuk menutup pintunya dan berjalan melewati lorong itu untuk ke arah lift yang berada di depannya.
Memencet tombol untuk membuka liftnya dan saat telah terbuka ia pun masuk dan memencet tulisan 'lobby' lalu perlahan lift itu pun tertutup dan tak lama terbuka lagi dengan ruangan berbeda itu adalah lobby lantai dasarnya.
Lalu ia keluar dari tempat itu dan berjalan ke arah parkiran dan berjalan mobil nya yang bernama Lamborghini Aventador, membuka mobilnya lalu menutupnya dan menyalakan nya dan mulai menjalankan nya untuk pulang ke rumah besarnya.
٪ | ٪
Setelah sampai di rumahnya sekarang Jevannie sedang mandi karna tubuhnya yang begitu lengket, ia pun selesai dan segera keluar mengunakan Bathrobe lalu ia pun berjalan ke arah lemarinya dan mencari piyamanya setelah dapat ia pun segera memakainya.
Ia pun turun ke bawah dan ke arah ruang makan untuk makan malam terlihat di situ sudah ada makanan spaghetti bolognese yang tertata rapih di meja makan lalu ia pun segera duduk.
"Selamat makan nona"ucap pelayan yang berada di dalam rumahnya.
"Ya bi terimakasih, bibi istirahat lah"jawab Jevannie
"Baik nona" setelah mengucapkan itu pelayan itu pun membungkuk lalu segera meninggalkan Jevannie sendiri an di ruang makan itu
Setelah itu iya pun mulai memakan makanan yang telah di masakan oleh pelayan tadi, Jevannie pun telah menghabiskan makanannya lalu ia pun kembali ke kamarnya.
٪ | ٪
O7 . OO PM
Ada seorang lelaki yang baru saja kembali ke apartemen nya lalu ia pun segera membuka laptopnya untuk mengecek apakah ia di terima atau tidak di jev Company.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD KIM - T A E N N I E
Romancemenceritakan dua orang yang bernama Traviz radevent Hadrien Jasper yang kerap di panggil traviz dan Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile yang kerap di panggil ruby atau jeva. Berawal jeva yang menggantikan posisi ayah nya di perusahaan ayah n...