B O D Y G U A R D K I M
O5 . 3O AM
baru saja traviz selesai dari mandinya sekerang ia sedang mencari kemeja putih nya, setelah menemukan nya ia pun segera memakainya dan ia mengambil jas lalu keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah pintu dan keluar dari apartemen nya lalu ia melihat jam tangannya masih pukul O5.47.
"Sebaiknya aku makan dulu saja sebentar" lalu ia pun berjalan ke arah supermarket untuk membeli roti dan minuman, Setelah ia membeli roti dan minum ia pun segera keluar dan duduk di depan supermarket itu lalu ia pun memakan roti nya.
O5 . 49 PM
Telah lama ia bersantai Santai di depan supermarket itu ia pun berjalan ke arah halte yang dekat dengan super market itu lalu ia duduk sambil menunggu bus itu datang ia membuka handphone nya untuk mengecek apakah lokasi rumah pemilik jev company sudah di kirim.
Sekertaris jev company
onlineHello traviz maaf jika aku telat mengirim lokasi nya.
Send lokasi 📌
05.49 amTidak apa apa, saya akan segera sampai !
05.50 amBaiklah hati hati.
05.51 am
Read.Setelah itu tidak lama suatu bus pun datang lalu ia pun masuk dan membayar itu dan mencari kursi yang kosong lalu bus pun berjalan kembali.
٪ | ٪
Jevannie terbangun karena alarmnya berbunyi yang berada di atas meja lalu ia pun segera bangkit dan mematikan alarm itu lalu ia bergegas mandi.
setelah keluar dari kamar mandi terlihat sudah ada baju yang tertata rapih di kasurnya dan ada sekertaris nya yang sedang merapikan kasurnya.
"Ah selamat pagi nona" sekertaris itu bangkit dan langsung membungkuk.
"Selamat pagi juga sekertaris ca, apa jadwal hari ini" jawab Jevannie kepada sekertaris nya, ia melepaskan Bathrobe yang melekat di tubuhnya lalu mengambil atasan kemeja dan ia memakainya setelah selesai lalu segera memakai roknya.
"Ah jadwal hari ini bertemu ayah anda" ucap sekertaris nya "baiklah tolong ambilkan ponsel ku" perintah Jevannie dan sekertaris ca nya pun segera mengambil ponsel Jevannie lalu ia mengasihkan ponsel itu ke Jevannie.
Lalu Jevannie segera mengambil nya "apakah bodyguard nya sudah datang?" Ucap Jevannie Kepada sekertaris nya.
"Sudah nona apakah nona ingin bertemu? Dia sudah berada di bawah" jawab sekertaris nya Jevannie yang masih sibuk dengan ponselnya pun segera mematikan nya kembali "suruh dia kesini" jawab Jevannie kepada sekertaris nya.
"Baik nona sebentar" sekertaris itu pun pergi untuk memanggil bodyguard itu.
Jevannie lalu memasukkan ponselnya kedalam saku yang berada di roknya lalu tak lama ada dua seseorang masuk ke dalam kamar nya tentunya itu sekertaris ca dan Bodyguard itu.
"h-hallo nona selamat pagi, perkenalkan nama saya traviz" ucap bodyguard itu
"Hallo selamat pagi juga, semoga kita bisa bekerjasama dengan baik" jawab Jevannie kepada bodyguard itu lalu iya tersenyum tipis dan mengulurkan tangannya.
Traviz pun segera membalas nya dan "iya nona semoga saya juga tidak mengecewakan anda" lalu ia pun ikut tersenyum.
٪ | ٪
Jevannie , sekertaris ca , Traviz sudah sampai di rumah milih ayah Jevannie Lalu mereka bertiga pun segera masuk kedalam saat sudah sampai dalam terlihat ayah Jevannie yang sedang Santai di ruang tamu dengan menikmati kopi kesukaan nya.
"Ayah...." Jevannie pun segera berjalan cepat ke arah ayahnya dan memeluk ayahnya.
"Jeva bagaimana kabar mu sayang?"
"Aku baik baik saja ayah, ayah sendiri bagaimana?"
"Jika kamu baik ayah juga baik"
"Ayah aku sudah memenuhi perintah ayah, traviz mari kesini"
Traviz yang sedikit terkejut namanya di panggil oleh Jevannie pun menoleh sedikit ke sekertaris ca lalu sekertaris ca nge kode untuk segera kesan traviz pun berjalan ke arah Jevannie.
"Ini traviz ayah" Jevannie memperkenalkan kepada ayahnya lalu traviz pun segera membungkuk kepada ayahnya.
"Apakah dia akan menjadi suami mu?" Jawab ayahnya
"Kyaa... bukan ayah dia bodyguard"
"Haha saya kira dia yang akan menjadi suami mu"
"Traviz maaf jika kau merasa risih dengan candaan ayah ku"
"Tidak apa apa nona"
٪ | ٪
O7 . OO PM
Jevannie sekarang sedang di restoran bersama sahabat nya yang bernama Zeryn "maaf Jeva aku terlambat sopir ku terlalu lama mengemudi nya" ucap Zeryn.
"Tidak apa apa ze, apa kabar mu?"
"Aku baik kamu sendiri bagaimana mana?"
"Aku tentu saja baik"
"Apakah kau sudah pesan makan?"
"Aku menunggu mu dulu ze"
"Yak.. pesan lah dulu dari pada kau menunggu, baiklah sekarang pesan lah aku akan membayar nya"
"Baiklah" jawab Jevannie, lalu ia pun memanggil pelayan yang tidak jauh dengannya.
Pelayan itu pun berjalan ke arah meja mereka "Selamat malam nyonya ini menunya silahkan di pilih" lalu Jevannie pun membuka buku menu itu dan mencari makanan yang ia inginkan.
〔〕〔〕〔〕〔〕
© B O D Y G U A R D K I M
🗒️ : don't forget to leave a vote or comment
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD KIM - T A E N N I E
Romantikmenceritakan dua orang yang bernama Traviz radevent Hadrien Jasper yang kerap di panggil traviz dan Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile yang kerap di panggil ruby atau jeva. Berawal jeva yang menggantikan posisi ayah nya di perusahaan ayah n...