| O7 . PARIS |

214 29 1
                                    

 B O D Y G U A R D K I M

O7 . OO PM

3 bulan kemudian

pada pagi hari ini jevannie terbangun karna suara alarm yang berada di meja yang di samping tempat tidurnya ia pun segera bangkit dan ia pun segera turun dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya lalu turun kebawah untuk minum air putih.

setelah dia selesai minum ia pun segera kembali ke kamarnya untuk mandi hari ini ia akan terbang ke paris untuk kepentingan bisnis, setelah 10 menit jevannie mandi ia pun keluar dan menampilkan sekertaris ca yang sedang memasukan pakaian pakaian jevannie kedalam koper dan di temani traviz yang sedang berdiri di depan kamarnya untung saja jevannie sudah memakai pakaiannya di kamar mandi.

"selamat pagi nona" ucap sekertaris ca.

"selamat pagi juga" jawab jevannie.

semuanya sudah selesai dan sekarang mereka bertiga sedang menuju ke bandara.

٪ | ٪

O2 . 25 PM

mereka bertiga telah sampai paris dan sekarang sedang perjalanan menuju ke hotel untuk mereka bertiga istirahat, telah sampai di kamar hotel jevannie pun segera menaruh tasnya di atas ranjang dan lalu membuka tasnya dan mengambil ponselnya.

Zeryn L.
online

Apakah kamu sudah sampai?
02.29 pm

Aku sudah sampai.
02.29 pm

Apa pemandangan disana sangat indah?
02.30 pm

Sangat indah, apakah kau ingin oleh oleh?
02.30 pm

Tentu saja!
02.31 pm

Baiklah tunggu aku pulang.
02.32 pm

Baiklah ku tunggu !!
02.32 pm
read

lalu jevannie pun mematikan ponselnya lalu menaruhnya ia pun segera ke kamar mandi untuk mandi karna badannya sangat lengket sejak baru saja turun dari pesawat, setelah selesai mandi ia segera mengambil pakaiannya yang berada pada kopernya.

"huh aku bosan" 

lalu ia mengambil jaketnya dan memakainya dan ia pun keluar dari kamar hotel itu lalu menuju ke arah lift setelah sampai ia pun memencet tombol dan menunggu sampai liftnya terbuka setelah terbuka ia pun masuk dan memencet tombol setelah itu pun pinti lift mulai tertutup.

sekarang jevannie sudah sampai di sebuah toko roti ia pun masuk dan mulai berjalan melihat melihat roti lalu ia pun mulai memilih roti yang menurutnya enak setelah memilihnya ia pun segera berjalan ke arah kasir untuk membayar roti yang ia pilih.

setelah selesai membayarnya ia pun pergi dari toko itu dan berjalan entah kemana dan tiba tiba ia menemukan toko baju "bukannya ze tadi minta oleh oleh aku akan kasih ia baju" lalu ia pun segera ke arah toko baju lalu ia pun membuka pintunya dan mulai berjalan untuk memilih baju

"Bonsoir, mademoiselle, y a-t-il quelque chose dont j'ai besoin pour vous aider?" 
(selamat malam nona, ada yang bisa saya bantu) ucap salah satu pegawai disana

"euh il y a une robe comme ça qui est un peu petite?"
(eh apakah ada gaun seperti itu tapi yang agak kecil) jawab jevannie kepada pegawai itu

"bien sur mademoiselle laisse moi te le montrer"
(tentu saja nona, mari akan saya tunjukkan kepada anda) 

lalu pegawai itu pun menunjukkan kepada jevannie dan jevannie pun setuju dan ia juga membeli baju lain untuk dirinya sendiri dan setelah itu ia membawa barang barang nya ke kasir dan membayarnya setelah membayarnya ia pun segera pergi dan kembali ke hotel















































































































































〔〕〔〕〔〕〔〕

© B O D Y G U A R D K I M


🗒️ : don't forget to leave a vote or comment

BODYGUARD KIM  - T A E N N I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang