B O D Y G U A R D K I M
masih di hari yang sama di malam itu setelah traviz menatap jevannie tiba tiba kaca di depan nya pecah dan ia pun segera menarik jevannie kepada dekapannya dan segera menghadap belakang.
deg.
prang
suara pecahan kaca yang jatuh ke lantai membuat semua orang berlarian keluar dan tak sengaja serpihan kaca itu terkena punggung traviz membuat ia sedikit meremas baju jevannie untuk menahan sakitnya, setelah itu traviz pun melepaskan dekapannya.
"maafkan saya nona"ucapan permintamaafan dari traviz kepada jevannie.
lalu traviz menghadap ke arh belakang "dimana orang tadi?" lalu ia menatap kembali ke arah jevannie.
"apakah nona baik baik saja?"
"saya baik baik saja kau yang tidak baik baik saja"
"saya baik baik saya nona"
"punggung mu tidak"
"tida-" ucapan traviz terpotong karna kedatangan sekertaris ca..
"maaf apa kalian baik baik saja?"
"aku baik baik saja tapi traviz tidak, sekertaris ca tolong obati dia aku mau ke kamar mandi"
lalu pun jevannie pun segera pergi dan ke arah kamar mandi "bagaimana kau bisa terluka?" ucap sekertaris ca.
"tadi tidak sengaja terkena serpihan kaca, apakah anda melihat orang itu keluar?"
"orang yang kau maksud?"
"itu dia membawa produk palsu"
"astaga apakah dia membawa produk itu?"
"iya memangnya anda tidak tau?"
"aku tau dia masuk tapi aku tidak tau saat di keluar, sudah lah ayo ku obati dulu luka mu"
traviz dan sekertaris ca pun ke ruangan ganti lalu pun sekertaris ca mengambil p3k dan menyuruh traviz duduk.
"buka lah bajumu"
"haruskah aku membuka bajuku?"
"iya traviz"
"baiklah"
traviz pun segera membuka bajunya secara perlahan setelah telanjang dada sekertaris ca pun segera membuka p3k lalu sekertaris ca pun segera mengobatinya, setelah selesai sekertaris ca pun menutupnya dan mengembalikannya ke tempatnya.
"segera pakai bajumu akan ku tunggu di luar dengan nona jevannie"
"baiklah"
٪ | ٪
jevannie baru sajaa keluar dari kamar mandi tubuhnya sedikit lemas entah kenapa lalu ia pun mencari tempat duduk di dekat ruangan ganti baju lalu ia pun duduk namun tak lama pintu ruang ganti pun terbuka menampilkan sekertaris ca.
"nona apakah nona benar benar tidak apa" ucap sekertarisnya yang berdiri di sampingnya.
"aku baik baik saja apakah traviz sudah di obati" jawab jevannie kepada sekertaris ca.
"sudah nona dia sedang memakai bajunya sekarang"
setelah itu pintu ruang ganti pun terbuka dan menampilkan traviz yang baru saja keluar.
"maafkan saya nona tidak bisa menangkapnya"
"tidak apa itu bukan salah mu"
"apakah anda ingin pulang?"
"iya ini sudah malam mari pulang"
lalu jevannie pun berdiri dan segera berjalan keluar dan di ikuti 2 orang di belakangnya lalu setelah sampai di mobil milik jennie traviz pun segera membuka pintu bagian belakang dan membuka pintu pengemudi dan mulai menyalakan mesinnya lalu mulai menjalankannya.
〔〕〔〕〔〕〔〕
© B O D Y G U A R D K I M
🗒️ : don't forget to leave a vote or comment
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD KIM - T A E N N I E
Romancemenceritakan dua orang yang bernama Traviz radevent Hadrien Jasper yang kerap di panggil traviz dan Ruby Jevannie Feolisha Almoerra d'Greezeile yang kerap di panggil ruby atau jeva. Berawal jeva yang menggantikan posisi ayah nya di perusahaan ayah n...