"mommy, jennie pulang" jennie meletakan tasnya di sofa setelah itu pergi ke kamar mommynya, tas jennie sengaja jennie tinggalkan di lantai dasar karna nanti biasanya ada maid yang membawakan tasnya, tidak sering hanya beberapa kali saja ketika jennie benar-benar malas saja.
Ceklek
"Mommy" jennie memeluk dara yang sedang sibuk dengan laptopnya
"Hai sudah pulang" dara mengusap kepala jennie terakhir mengecup dahinya.
"Hmm, belum ada pelajaran"
"Kenapa berkeringat? Dari jalan-jalan bersama jisoo dan yang lainnya ya?"
"Iya, jennie tadi ke mall"
"Yasudah sekarang makan siang dulu ya, jennie belum makan siang kan?"
Jennie menggeleng dipelukan dara
Lantas mereka berdiri dan berjalan menuju lantai dasar, dara menyuruh jennie duduk di ruang tv bahkan dara sudah menghidupkan tv untuk jenie. Dara sangat menyayangi putri semata wayangnya itu, apa lagi dara divonis tidak bisa membuat adik untuk jennie. Walaupun jennie sering menolak diperlakukan seperti anak-anak tapi tetap saja jennie menyukainya.
Tak lama dara kembali dengan sepiring makanan, dia duduk disamping jennie dan mulai menyuapi jennie. Jika tidak disuapi dara tidak yakin jennie mampu menghabiskan makanannya, bahkan dara dengar dari teman-teman jennie jika jennie pergi ke kantin dia hanya akan membeli separuh porsi makanannya. Jennie bukanya ingin diet atau apapun itu, jennie memang memiliki nafsu makan rendah, tapi jika buah strawberry dia bisa menghabiskan 1 keranjang strawberry.
"Mommy, daddy kapan pulang?"
"Dua hari lagi, kenapa jennie ingin apa?"
"Beritahu daddy, jennie ingin oleh-oleh buah strawberry yang beberapa hari ini sedang ramai diperbincangkan di tv"
"Iya nanti mommy katakan pada daddy"
Jennie mengangguk sambil mengunyah setelah itu membuka baju sekolahnya dan hanya menyisakan tangtop putihnya.
"Bibi tolong ambilkan kaus jennie" dara memanggil maidnya dan segera ditututi.
"Jennie bisa mengambilnya sendiri mom"
"Tak apa untuk lagi pula bibi hyesoo sedang tidak melakukan apapun"
Setelah pakaian jennie sudah dihadapan dara, dara langsung meletakan piringnya di atas meja dan segera mengenakan kaus itu ke tubuh jennie. Sedangkan jennie tidak banyak bicara lagi dia hanya menurut saja, lagipula jennie menyukainya ketika dara memanjakan dirinya.
____
Lisa baru saja sampai dirumah, dia membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya, kamar dengan nuansa warna biru dan terdapat sentuhan kuning dibeberapa sisinya itu nampak menenangkan bagi lisa. Ditambah udara dingin yang mampu menyejukan tubuhnya sehabis berjemur ditengah lapangan.
Ceklek
"Sayang, kenapa tidak ganti baju dulu?" chaerin atau biasa dipanggil CL ini adalah mommy lisa, dia sungguh menyayangi putri bungsunya ini.
"Malas mom"
"Apa-apaan itu, cepat mandi setelah itu kita makan siang dan sebentar lagi daddy pulang"
"Sungguh?" Lisa mengintip CL dari balik lengannya
"Iya cepat sana mandilah, mommy membangunkan eonniemu dulu"
Lisa mengangguk saja setelah itu CL pergi dari kamar lisa dan lisa segera membersihkan tubuhnya.
Di meja makan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In School
AcakANGST GENRE!! Jennie rubyjene Kim adalah gadis cantik dari pasangan jiyong dan dara, gadis berusia 16 tahun ini benar-benar anggun dan pintar. Menyukai sesosok gadis manis dingin dingin nan tinggi. Sulit sekali mendapatkannya, dan butuh beberapa ka...