Olaa!!
Yang ngeharepin mereka Nikah cung!!Selamat menikmati
Enjoy guyss......
.
.
.
.
.
.
.
.Ada yang inget kemarin Mark bilang mau nikah?
Yappp dia beneran mau Nikah. Sama Nana?
Yaiyalah.
Apakah direalisasikan? Jawabannya....
Tidak.
Hahaha, hidup itu kadang selelucon itu memang. Jeno bener-bener ngeliat itu sekarang. Abangnya yang semangat menggebu-gebu mau nikahin sahabatnya giliran proposal naik ke sang papa seketika ditolak. Plus dia dapet ceramahan mama nya lebih dari tiga Jam! Bayangin! Di omelin mama Ten 3 JAM! apa gak pengang itu kuping!
Alasan papa Yong nolak niat Mark cuma satu, Mark punya apa? Seluruh harta baskara bahkan kredit card bocil-bocil itu atas namanya, lalu Mark mau kasih makan apa anak orang?
Apa lagi yang bakal dinikahinya adalah anak Jefri ?! Pengusaha batubara dan kelapa sawit.
Dan lagi mendengar alasan anaknya Mabuk kemarin abis bertengkar dengan Jaemin, No! Taeyong gak mau pernikahan Mark cuma buat becandaan apalagi emosi sesaat.
Mark setelah dapat penolakan dari papa nya seketika ciut. Ia benar-benar memikirkan semua perkataan papa dan mama nya soal pernikahan. Dan yang paling ia pikirkan adalah Nana. Apa Nana mau menikah sama dia? Toh Nana udah ngejauhin dia bahkan gak mau berhubungan lagi sama dia. Apa yang bisa Mark harapin?
Jeno dan Tara sebagai adik yang baik hanya bisa menonton ke frustasian abangnya, ya gimana ya....
Abangnya itu bodoh soal cinta terlalu Overload, jadi cuma bisa diketawain aja. Jahat emang.
Kedua adik Mark itu sedang duduk dikasur si abang sambil makan kripik menonton si abang yang paling tua main ps sambil mengumpat dari A-Z karna sangking frustasinya.
"Anjing lahhh! Nangkep aja gak bisa!"
"woyy bego banget lo su!!"
"Dancoook memang!"
"Fuck lahhh lepas terus!"
Jeno cuma ngegeleng sedangkan Tara enjoy makan keripik. Sumpah demi apa itu abangnya Frustasi karna main game cooking mama yang lagi nyari ikan.
"Kalo mama denger, pasti kita langsung diruqyah biar gak ketularan Jin nya bang Mark" Tara nyeletuk.
"Abang lo tuh Ta!" Jeno noel lengan Tara.
"bukan, itu orang gila depan gang Melon yang gue pungut kemaren"
Mereka berdua ketawa ngakak sedangkan Mark udah berbalik natep mereka penuh emosi.
" kalo lo pada cuma mau ngejek gue mending pegi lah sana dari kamar gue! Gak guna banget!"
Jeno orang pertama yang berenti ketawa pas abangnya ngomong sambil emosi. Jeno terus langsung senyum manis ke Mark.
"atuh geh bang, gue disini punya berita bagus buat lo"
Mark natep Jeno gak percaya "apaan?! Muka lo gak meyakinkan"
"100 rebu satu berita "
Mark rotasiin matanya sebel " najis! Perhitungan lo!" tapi mark tetep ngelempar duit seratus ke adeknya.
"bagi dua bang" bisik Tara dan Jeno ngekode ok pake jari.
"ekhmmm jadi gini bang..... Usut punya usut ternyata Jaemin gak pacaran sama Ryujin, itu mereka lakuin cuma buat manas-manasin lo! " kata Jeno dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone but Married
Fanfiction(completed) Bagaimana menjelaskannya ya... Anggap saja semua ini terjadi karna ke Tsundare an Mark dan sifat buaya nya Jaemin. Yang satu menolak perasaan diri sendiri dan yang satu lagi mudah menyatakan cinta pada orang lain. . . . Markmin Area Loka...