Karna kemaren Mingoojeon bilang kependekan, spesial for you panjangg bett niih... FufufufuEnjoyy
.
.
.
.
.Tragedi sebelum upload ig
Lucas, abang Jaemin yang paling sayang adek. Dia sekarang lagi berdiri depan rumah nungguin adeknya pulang dengan perasaan campur aduk.
Bayangin!
Dia dibawa kabur sama Mark.
Awalnya Lucas pengen marah ke pacarnya karna seenaknya bawa Jaemin ke club, tapi dia lebih pengen marah ke Mark yang bisa-bisanya gak mulangin adeknya malah ke hotel mereka.
Duh-duh... Itu si adek udah di unboxing belum sama si Mark
Lucas melihat pintu gerbang terbuka dan nampak lah mobil Mark yang memasuki pekarangan rumah Lucas.
Asli, tangan Lucas gatel pen nonjok kalo misalnya Jaemin beneran di apa-apain sebelum nikah. Soalnya Lucas aja belum! Masa mereka udah.
Mark keluar dari mobil dahulu disusul oleh Jaemin yang melemparkan senyum cerah ke arahnya.
" pagiii banggg!" sapa Jaemin. Lucas sama sekali gak berniat jawab. Ia memberikan kode ke Jaemin untuk menyuruhnya masuk.
Jaemin nurut aja, dari tampangnya, si abang kayak lagi gak mood gitu. Daripada mancing emosi mending dia nurut aja. Lalu di teras rumah hanya menyisakan sepasang sahabat yang saling menatap. Lucas natap sinis, Mark natap bingung.
"Lo ngapa kas? Pmr?" tanya Mark
Lucas menggeleng "gue pms bukan pmr"
"oooh"
Terus mereka diem lagi. Mark gak nyaman banget dengan tatapan Lucas ini.
"serius deh, lo kenapa dah??" tanya Mark lagi.
Akhirnya Lucas menghela nafas dan ingin bicara serius ke Mark.
"lo abis ngapain adek gue?" tanya Lucas
"hah?" Mark bingung dong. Jaemin kan gak kenapa-napa , kenapa ditanyain begini dah.
"jan sok bego! Lo bedua ngapain di hotel?"
Ah sekarang Mark ngerti, terus dia senyum bangga gitu ke Lucas. Padahal mah ada niat terselubung
"ya ena-ena lahhh lo kira apa"
Sumpah demi tuhan Mark bohong ini.
Lucas? Emosi guys. "wahhh si anjing, serius dulu woii!"
"ya lo pikir aja , kita di hotel ngapain kalo bukan ena-ena?"
"yahhh si bangsat minta gue tonjok ya? Lo belum sah anjirr! Sini lahh lo baku hantam sama gue!" Lucas udah maju-maju. Tapi Mark segera menahannya sambil tertawa ngakak.
"woiii elahh, jangan marah dulu kali! Gue gak macem-macem sama Nana kok tenang!"
Lucas menatap Mark curiga "serius lo?"
"yaiyalah serius gue ngapain juga bohong, gue sama Nana cuma semacem doa- Eh anjir becanda doang gue! Cuma cuddle doang sumpah dahhh itu juga adek lo yang mancing, astaga abang ipar galak bet"
Lucas bener-bener pen nonjok tapi inget Mark ini sahabatnya yang bakal jadi iparnya.
"untung lo besok nikahin adek gue, kalo gak gue tonjok beneran lo!" ujar Lucas sambil melepaskan diri dari Mark yang menahannya.
Mark cuma ketawa ngakak doang.
"posesif amat bang" Mark masih aja godain Lucas.
"yaiyalaahh dia adek gueeee lintah darat!!" balas Lucas gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone but Married
Fiksi Penggemar(completed) Bagaimana menjelaskannya ya... Anggap saja semua ini terjadi karna ke Tsundare an Mark dan sifat buaya nya Jaemin. Yang satu menolak perasaan diri sendiri dan yang satu lagi mudah menyatakan cinta pada orang lain. . . . Markmin Area Loka...