Enjoy
.
.
.
.Satu persatu keluarga besar mulai hadir. Jika tadi sudah ada LuChan dan Markmin lalu disusul papa Yong dan Mama Ten selaku tetangga dan sisanya datang menyusul.
Penampakan rumah kecil Ayah jep.
Yang sekarang udah rame sama bocil-bocil yang bikin sakit kepala. Ada yang rebutan, lari-lari, nangis. Yang paling anteng cuma Jisung sama Haruto. Ya gimana gak anteng, orang sepupunya bocil semua.
"Oi... Main sana " itu si papa ganteng noel kedua putranya yang duduk deket tangga bukannya ke ruang tamu .
Jisung sama Haruto ngegeleng sambil cemberut.
"Moh, main sama bocil" jawa Jisung.
"Dih! Sok tua lu!" Saut Winter yang duduk gak jauh dari si kembar.
"Heh! Gue emang lebih tua dari lu ya bocil!" Balas Jisung nyolot.
Mama nana yang dateng bawa minuman menengahi adik dan anaknya itu. Kalo dibiarin bisa berantem beneran.
"Udah-udah ayo kesana ruto icung. Kamu juga Winter! Jangan nakalin ponakannya!"
Winter cemberut "iya kak na" dengan males Winter pergi keruang tamu bareng kakak cantiknya.
Mark yang masih berdiri di tangga nungguin kedua anaknya bangun dari duduk santainya.
"Ayo kesana" ajak si papa.
Dengan kompak si kembar ngejawab.
"Gak mau. Ada anaknya om Lucas".
.
.
."Hwahahahahahaha" suara tawa menggelegar kayak suara monster kalo kata Cia.
Itu bapaknya Cia pastinya.
"Emang bener si kembar pada takut sama duo kriwil? Hahahaha" Lucas masih ketawa ngakak denger cerita nana yang baru dateng bawa minum bareng adik bungsunya.
"Anak lu jailnya kelewatan si bang... Sampe yang gede macem mereka aja takut" Timpal Tara.
"Hao sama Bao emang bukan main aktifnya... Ayah aja sampe kapok dititipin mereka" sambung ayah Jep.
Fyi, ayah jep langsung encok setelah seharian dititipin duo kriwil pas Lucas sama Haechan ada kerjaan diluar kota.
"Iya, Buna salut sama Haechan yang tahan ngehadapin Lucas sama anak-anak" ujar Buna. Bagus, niatnya muji Haechan.
Tapi. "Gak usah salut bun, Haechan kan satu spesies sama anak sama lakiknya" itu Nana yang matahin omongan Buna.
"Heh elu kutilang darat*! Diem aja deh! Gue sentil betaburan nanti lu!"
"Udah-udah... Kalian ini udah pada jadi orang tua masih aja suka gelud" Mom Taeil menengahi keributan uke cantik itu
"No gelud no life mom"- Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone but Married
Fanfiction(completed) Bagaimana menjelaskannya ya... Anggap saja semua ini terjadi karna ke Tsundare an Mark dan sifat buaya nya Jaemin. Yang satu menolak perasaan diri sendiri dan yang satu lagi mudah menyatakan cinta pada orang lain. . . . Markmin Area Loka...