Enjoyyyy
agak aneh... Jangan bosennya
Mau minta saran, mau alurnya cepet apa santuy aja? Kalo cepet ya berarti cepet abis, kalo santuy banyak rollercosternya... Ehe
.
.
.
.
.
.
.Kantin kampus fakultas teknik adalah tempat favorit anak 00L kumpul. Mau Renjun sama Haekal dari fakultas Hukum, Shotaro dari fakultas Ekonomi dan beberapa teman Jaemin yang lain yang belum author kenalin.
Ada Jihoon, Junkyu, Yoshi anak HI. Yang namanya Jihoon satu frekuensi sama Haekal. Eric dan Sunu alias Sunwoo berdua ini anak Fakultas Ekonomi. Dan masih ada beberapa lagi yang gak bisa ngumpul karna ada jam kuliah.
Alasan mereka rela ke kantin anak teknik cuma satu, gak bakal dirubungin banyak cewek gatel. Secara kan mereka pada gamtenk gitu yaaa, kecuali Jaemin, yangyang, Jeno dan satu lagi teman mereka yang gak ada si Hyunjin, mereka berempat mah demen dipepetin cewek. Untung aja sekarang Jaemin si raja playboy lagi insyaf karna punya pawang.
Eh, beneran punya tah???
"beneran berenti lu jadi playboy Nat?" Jihoon nanya ke Jaemin dengan tampang tengilnya sambil nyuri keripik Lays nya Yoshi yang duduk disamping dia.
"iya dia insyaf, pawangnya ngamok an" itu Jeno yang jawab.
"demi apa sih bre Ryujin ngamuk??" tanya Eric. Btw bule ganteng ini sepupu Jeno.
Haekal ketawa ngeliat komuk si Eric yang cengok banget. " muka lo ric! Kondisiin ngapa, bengek anjir"
Eric nimpuk Haekal pake biji kacang sukro.
"gue serius anjir, selupa gue mah Ryujin gak cemburuan""hemeh bukan Ryujin, tapi singa jantan" saut Renjun asal. Jaemin yang duduk disamping Renjun auto nyubit paha Renjun.
"mulut lo njun! Filter!"
Mereka berlima yang gak ngerti ngerutin alis bingung. Junkyu yang otaknya paling cerdas mendapat ilham untuk bertanya.
"lo homoan sekarang Nat?!!!"
Kesepuluh orang itu semua ngeliatin Junkyu. Pertanyaannya luar biasa sekali, apa lagi Junkyu nanya nya dengan suara menggelegar dan mahasiswa yang dekat dengan meja mereka auto noleh.
"Mulut woii mulutttt, toak amat yaaa!" Jaemin ngeremes bibir Junkyu dengan kesel.
Junkyu sebel terus menoleh ke Yoshi yang masih santuy makan keripik. "ochi.... Nathan nya nakal...."
Yoshi ngelirik doang " diem Jun! Gue gigit lo ntar"
Tinggalin si Junkyu yang minta pembalaan teman-temannya. Sunwoo yang cuma nyimak jadi kepikiran sesuatu. Sebenernya karna dia ngeliat siluet kating Teknik yang akrab sama Jaemin ngebuat dia jadi kepikiran.
"Lo pacaran sama bang Mark?"
Oke sekarang sepuluh orang itu beralih ke Sunwoo. Eric,Jihoon,Junkyu dan Yoshi keliatan bingung. Sedangakan yang lain kaget kok bisa Sunwoo kepikiran sama Mark. Di lain sisi Jaemin yang ditanya mendadak bad mood denger nama Mark disebut.
"boro-boro pacaran, gue aja hasil Friendzone" jawab Jaemin lesu.
Denger jawaban dari Jaemin mereka auto kaget dong dan jiwa kepo langsung meningkat drastis.
"Bang Mark emang gak suka sama lo juga, apa emang gak ada yang confess?" tanya Sunwoo lagi
"gak tau lah nu, jangan bahas.... Gue lagi di ghosting sekarang"
Shotaro sama Renjun yang di samping kanan kiri Jaemin auto meluk sahabat mereka itu.
"sabar ya sayangkuu, kalo jodoh gak akan kemana...."
"utu utu urii Jaeminie"
Sebenernya yang lain masih kepo sama hubungan Jaemin tapi ngeliat Jaemin yang jadi unmood mending mereka mengurungkan niat untuk bertanya.
Jeno yang sadar si Yangyang dari tadi kalem dan maen hp terus, noel pundaknya.
"Chat sama siapa lu?"
Yangyang auto nyimpen hp nya dan ngegeleng.
"Gak ada"
Hmmmmm, kamu mencurigaan Yangyang.
********
Setelah hari dimana Mark ngajak Jaemin nikah besok nya Mark memang benar-benar menghilang. Dia tidak muncul dihadapan Jaemin lagi setelahnya bahkan tidak menghubunginya padahal Jaemin telah membuka blokiran terhadap Mark.
Kejadian itu terus berlanjut dan ini sudah hari keempat. Jaemin benar-benar dilanda kesal dan sedih diwaktu yang bersamaan karna bisa-bisanya Mark menghilang seperti hantu setelah memberinya harapan setinggi Sungchan ilichill.
Jaemin duduk di rooftop kamarnya, memandangi rumah tetangga samping rumahnya dan berharap si anak sulung tetangga itu muncul untuk menghilangkan perasaan resah dihatinya.
"DEKKK! "
Teriakan Lucas mengalihkan atensi Jaemin dari acara memandangi rumah tetangga, Jaemin melongok kebawah dan mendapati sang abang yang terlihat baru pulang entah dari mana.
"JANGAN BUNUH DIRI SEKARANG WOIII, BESOK AJA! SOALNYA GUE MASIH KENYANG, BELUM PENGEN MAKAN LAMBANG SARI!! TAPI GAK TAU BESOK"
Teriakan Lucas yang out of topic bikin Jaemin kesel sendiri.
"Siapa yang mau bunuh diri bulol! Lo kali ah yang mau mati karna overdosis bucin!" balas Jaemin.
"Lah gue bucin enak ada yang dibucinin, lah elu? Ngegalau si doi mana tau lo galau"
Skak.
Jaemin yang emang lagi unmood semakin emosi di buat abangnya ini.
"DASAR KETURANAN KINGKONG! MATI AJA SANA -"
TING
Notif dari handphonenya berbunyi membuat Jaemin menghentikan umpatannya yang belum selesai.
JENO TEMEN SEBANGSAT
19:20
Nat, gue gak maksud ngadu domba. Tapi gue heran aja kenapa bang Mark jadi sering telponan sama Yangyang ya....Tbc
See you later
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone but Married
Fanfic(completed) Bagaimana menjelaskannya ya... Anggap saja semua ini terjadi karna ke Tsundare an Mark dan sifat buaya nya Jaemin. Yang satu menolak perasaan diri sendiri dan yang satu lagi mudah menyatakan cinta pada orang lain. . . . Markmin Area Loka...