keributan

1.2K 45 1
                                    

"

"jamkkan sonyeoya jeoldae neon
dareun saramege nokjima
naega jiltu najanha
jamkkan sonyeoya jigeumbuteo
neol naekkeorago bureul geoya
sosimhaedo sesimhangeol ijebuteo
nareul bwajwo my lady

manse manse manse YEH
manse manse manse YEH
manse manse manse YEH
nega nareul bol ttaemyeon wo
manse manse manse YEH
manse manse manse YEH
manse manse manse YEH
maeil neoreul kkum kkuji wo"

Pagi pagi sekali terdengar musik dari boyband yang paling di gemari seungkwan.

Seungkwan yang kini sedang mengikuti lagu dengan bernyanyi dan menari.

Tangannya pun sembari sibuk berdandan,untuk bersiap ke sekolah.

Setelah selesai berdandan,seungkwan pun segera mematikan musiknya dan mengambil tas dan segera turun dari kamarnya.

Di ruang makan telah ada ibu,ayahnya.seungkwan tak punya kakak atau adik,dia anak tunggal.

Ibu menyodorkan satu lapis roti selai kacang,kesukaan seungkwan,tanpa duduk seungkwan menerimanya,sambil meminum susu yabg sudah disediakan.

"Duduk seungkwan"ujar ibunya

"Tidak bu,aku mau berangkat sekarang saja,sudah siang"lalu memasukan setengah dari rotinya,kedalam mulutnya sampai mulutnya penuh.

"Duh wanita ko makannya begitu sih?"ayahnya meringis melihat kelakuan anaknya.

Seungkwan tersenyum dengan pipi kembungnya.

Dan melambaikan tangan.

***

Setelah menutup pintu,tiba-tiba ada tepukan keras di pundaknya.sontak roti yang belum tertelan membuat seungkwan tersedak,sampai batuk.

"Ah maaf seungkwan"
Itu mingyu,yang panik karena tak sengaja membuat seungkwan tersedak.

Mingyu itu tetangganya plus teman sekelas seungkwan,mereka sudah seperti tom dan jerry,dimana ada mereka berdua pasti ada keributan.

Seperti hari ini,mingyu membuat seungkwan gusar karena kelakuannya.

"Mingyuuuuuuu..."dan segera menyerang mingyu dengan pukulan-pukulan yang...lumayan.

"Maaf seungkwan"mingyu menghalangi wajahnya dari pukulan seungkwan"aku gak sengaja"

"Bagaimana jika aku mati?"seungkwan mengakhiri pukulannya dengan cubitan keras diperutnya.

"Aaawww"mingyu mengusap-usap perutnya

"Aku belom menikah kau tau"

"Lagipula kau belum mati,dan aku akan menikahimu".

"Dih,siapa juga yang mau menikah denganmu,tiang listrik ceroboh"

"Eh,aku juga menikahimu terpaksa"mingyu mendecih"aku ga mau punya istri bulet begitu."

Baru saja seungkwan akan menambahkan cubitan nya,tapi tiba2 tangan nya malah sibuk merapihkan rambutnya.

Matanya menatap kebelakang mingyu,tak lupa dengan senyum manis nya.

Mingyu yg merasa aneh,wajah seungkwan yg tadi seperti sayiton dan berubah menjadi angel dalam waktu singkat.

mingyu segera menoleh kebelakang mengikuti arah mata seungkwan.

Dan benar saja,disana ada wonwoo...

"Pagi kak wonwoo" seungkwan memberi senyum manisnya,semanis madu yang baru diambil dari sarang lebah.

Mingyu mendengus,padahal tadi wajah seungkwan sudah seperti ibu tiri padanya.

"Pagi seungkwan" jawab wonwoo yang juga dengan senyum tampannya.

Wonwoo itu kakaknya mingyu,dia sangat tampan.makanya seungkwan naksir sama wonwoo.

Kalau seungkwan bilang,wonwoo itu seperti member boyband.

Mingyu pun sebenarnya juga tampan dengan postur yang lebih tinggi dari wonwoo,dan warna kulit yang agak gelap juga rajin nge-gym,membuat dia terlihat sexy.

Tapi buat seungkwan wonwoo lah yang lebih tampan,karena wonwoo lebih cool dan kalem.tak seperti mingyu yang ceroboh dan berisik.

Terlebih mingyu sering sekali membuat seungkwan kesal dengan menggoda dan menjahilinya.

"Mingyu jangan mengganggu seungkwan"kata wonwoo.

"Tuh dengar apa kata ka wonwoo"
Seungkwan merasa dibela.

"Lho siapa yang mengganggu seungkwan?"ujar mingyu"aku cuma maenin pipi gajah"sembari mencubit pipi seungkwan.

Wajah seungkwan memerah emosi.

Mingyu memberi ekspresi seperti ketakutan."hah,gajahnya emosi.kabuuuuuurrrr.."

Mingyu berlari,dan seungkwan segera mengejarnya....

Wonwoo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua anak itu.

love and hate relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang