suka?

232 23 1
                                    

Setelah kejadian kemarin di sekolah,seungkwan merasa menyesal.

Ya menyesal pada ucapannya sendiri .

"Kenapa kata-kata aku kayak orang lagi cemburuuu??" Seungkwan berteriak uring-uringan di kamarnya.

"Seungkwan...!!!"
Tiba-tiba ada seseorang yang berteriak  memanggilnya.

O may gat...!!!,ar yu kiding mi?!,kimbabs kiding?!

Seungkwan lupa kalo kamar mingyu ada di sebrang kamarnya(sama-sama di lantai dua)dengan jendela berhadapan.

Seungkwan segera menghampiri jendela,dan melihat mingyu sedang di jendela juga melihat ke arahnya sambil melambaikan tangan.

"Mingyu...,kamu ga denger apa-apa kan?!"seungkwan agak berteriak

"Aku ga denger apa-apa kok"jawab mingyu.

Jadi ceritanya seungkwan dan mingyu teriak-teriakan.

"Bener?"seungkwan memastikan.

"Iya,aku ga denger kok"kata mingyu lagi "aku ga denger kalo kamu lagi cemburu"

Blusshh...!
Pipi seungkwan seperti terbakar,sedangkan mingyu....nyengir seneng.

***

Semalam,mingyu sengaja curhat sama kakaknya.dan mingyu cerita kalau seungkwan ga cemburu atau marah saat lihat wonwoo sama cewek.

Padahal yang dia tau,seungkwan itu suka banget sama wonwoo.

Tapi mingyu tau dari wonwoo,bahwa seungkwan terlihat kesal saat melihat mingyu pergi sama cewek.

Wonwoo juga sengaja manas-manasin seungkwan waktu itu.

Karena sebenarnya wonwoo udah lama mengira kalau mingyu dan seungkwan sebenarnya saling suka tapi tertutup oleh drama tom & jerry mereka.

Lain dengan seungkwan yang gak menyadari perasaannya,mingyu malah sudah menyadari nya dari lama.hanya saja,mingyu takut salah paham dengan perasaannya sendiri.

Maka saat itu,mingyu meminta bantuan temannya,yang bernama minghao itu.

Awalnya mingyu tak atau apa rencana minghao,karena minghao hanya mengajaknya pergi,dan beberapakali datang kerumah mingyu.

Setelah tau maksud minghao,ternyata minghao hanya mau mengetes seungkwan saja.

Akan biasa saja saat melihat mingyu bersama wanita atau akan cemburu.

Dan ternyata......

***

Disinilah sekarang mereka,dihalaman rumah seungkwan.

Awalnya seungkwan ga mau turun,tapi karena mingyu mengancam akan masuk ke kamarnya,maka seungkwan terpaksa ikut turun.

Sedari tadi mereka duduk berdua,mingyu terus menatapi seungkwan,berbeda dengan seungkwan yang terus menunduk,mencoba menghindari tatapan mingyu.

"Sejak kapan?"tanya mingyu

"Apanya?"

"Kalo ngomong tuh,liat kesini"kata mingyu "gak sopan ih"

"Emang kapan aku sopan ama kamu?"

"Eh,iya juga ya"mingyu tersadar"tapi kalo ama suami harus sopan lho"

Mendengar ucapan mingyu,spontan seungkwan mengangkat wajahnya dan menatap mingyu.

"Nah gitu dong,kalo ama suami yang sopan"

Mingyu tertawa saat seungkwan mendorongnya.

"Apaan sih" seungkwan merajuk

"Jadi sejak kapan?"

"Apanya?"

"Kamu suka sama aku?"

"Ih,siapa yang suka sama kamu"

"Kalo aku udah lama,Dari saat kita masih Smp"jelas mingyu,membuat seungkwan membulatkan matanya menatapnya."abisnya waktu kamu Sd,kamu jelek banget sih,Bulet"dan di akhiri tawa mingyu.

Tapi tak lama,karena seungkwam sudah mendorongnya keras,hingga terjatuh dari kursi.

love and hate relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang