tanda tanya

343 30 1
                                    

Besok paginya,seungkwan berangkat sekolah seperti biasa.

Namun kali ini,saat dia membuka pintu,mingyu sudah menunggu dengan senyum termanisnya.

Seungkwan membuka matanya lebar-lebar,agak aneh melihat mingyu.

"Ngapain kamu disini?"

"Jemput kamu lah"

"Dih..rumah kita dempetan,sok-sok-an jemput"seungkwan mendecih,sembari meninggalkan mingyu dengan kebingungannya.

Namun mingyu segera menyusulnya,dan menyamakan langkahnya.

"Kwan,semalem tidur nyenyak ga?"tanya mingyu sambil menatapnya.

"Nyenyak"jawab seungkwan tanpa menatap balik mingyu.dia sibuk dengan ponselnya.

"Masa sih?kok aku ga bisa tidur ya?"

"Kenapa?banyak nyamuk?"

"Mikirin kamu"

Seungkwan menghentikan langkahnya,lalu tatapan nya beralih pada mingyu.

Mingyu yang akhirnya dapat perhatian seungkwan yang sedari tadi tak menghiraukannya,tersenyum lebar.

Dia mengira seungkwan akan tersentuh,tapi ternyata.....

Plak.....

Mingyu terbelalak kaget,karena seungkwan menamparnya.

"Kok kamu mukul aku sih?"suara mingyu agak kesal.

"Kamu kesambet dimana?"

Lalu seungkwan melanjutkan langkahnya,lebih cepat.

Di dalam bis,mingyu diam saja.dia masih kesal gara-gara tadi seungkwan menamparnya.

Ah,mungkin memang seungkwan lagi bad mood

***

Seungkwan dan mingyu berjalan beriringan menuju kelas.

Mingyu yang aktif mengajak seungkwan bicara,sedangkan seungkwan masih sibuk dengan ponselnya.

"Kita duduk satu meja ya?"tanya mingyu tiba-tiba saat memasuki kelas.

Tanpa menunggu persetujuan seungkwan,mingyu langsung menghampiri meja seungkwan.

Dan disana sudah ada jeonghan

"Jeonghan,kamu duduk dibelakang"

"Eh,apa-apa an dateng-dateng pake ngusir segala?"

"Aku mau duduk sama seungkwan"ucap mingyu sembari meletakan tas nya diatas meja seungkwan.

Tapi baru akan duduk,seungkwan menarik kerah belakang baju mingyu.

"Siapa yang mau duduk sama kamu?"

"Kamu"

"Iiiiiihhhh"seungkwan mendorong mingyu hingga terduduk di kursinya sendiri."malesin tau ga"

Seungkwan langsung menduduki kursinya,dan dengan santai mengeluarkan peralatan tulisnya.

Ih,seungkwan kenapa sih?batin mingyu.

***

Saat istirahat sekolah,mingyu bermaksud mengajak seungkwan makan berdua,dengan bekal makanan yang di bawanya.

Namun saat mingyu baru selesai membereskan mejanya,dia sudah tak melihat seungkwan di tempat duduknya.disana hanya ada jeonghan.

"Lho seungkwan mana?"tanya mingyu pada jeonghan.

"Sudah keluar dari tadi."

"Kok aku ditinggal sih?"

Tanpa berlama-lama,mingyu menenteng tas bekalnya dan lalu menyusul seungkwan.

love and hate relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang