"Engga, aku gapapa kok." ujar Jevan yang setelahnya langsung mengusap darah yang keluar dari hidungnya.
"Gapapa gimana? Kamu mimisan sebanyak itu.." Jisa makin khawatir aja.
"Udah.. gapapa, Jisa. Serius, gapapa. Ini kamu udah makan mie nya? Cepetan mandi kalo gitu, kamu harus les kan? Biar aku aja yang cuci piringnya." kata Jevan langsung bersikap biasa aja.
"Iiihh terus itu tadi mimisannya gimana? Kalo nanti kamu kanapa-napa gimana coba?" tanyanya, masih aja cemas.
"Engga kok, kamu tenang aja. Ini mungkin efek dari time travel yang aku lakuin. Pokoknya nanti kalo aku kenapa-napa jangan dibawa ke rumah sakit ya, aku gapapa." Jevan bilang, kali ini natap Jisa sambil senyum.
Karena Jevan terus maksain Jisa buat pergi mandi, alhasil Jisa nurut. Lagian emang bener sih, dia harus buru-buru mandi dan berangkat les. Sedangkan Jevan nyuci piring bekas Jisa makan tadi.
─────◆─────
"Je, gapapa kan kalo aku tinggal bentar?" tanyanya yang ngerasa ga enak.
"Gapapa dong, kan kamu emang harus les." katanya.
Dari beberapa menit yang lalu, sebenernya Jisa udah siap buat berangkat. Tapi entah kenapa dia ga tega ninggalin Jevan sendirian di apartemen ini. Manalagi Jevan juga belum makan.
"Buat ganjel perut, kamu bisa bikin mie instan dulu ya. Nanti pulang les, aku bawain makanan." katanya.
Jevan cuma diem, nganggukin kepalanya sambil senyum manis.
"Udah sana, sopir kamu pasti udah nungguin di bawah." kata Jevan yang sekarang berdiri di ambang pintu.
"Yaudah, aku pergi dulu yaa.." pamit Jisa.
"Belajar yang bener ya." singkat Jevan, ngusap lembut pucuk kepala Jisa.
Jisa agak kaget. Dia tertegun sebentar karena ga nyangka Jevan bakal ngelakuin hal semacam itu. Dan yang bikin Jisa lebih ga nyangka lagi, kedua kakinya itu ga bisa digerakin dalam beberapa saat. Dia terpaku karena perlakuan mengejutkan dari Jevan barusan.
"Kok ga cepet-cepet ke bawah? Nanti telat gimana?" tanya Jevan yang negur.
Iya, bentar, ini lagi deg-degan.
Engga, ga mungkin Jisa jawab begitu. Dia cuma berani jawab begitu dalam hatinya aja.
"I-Iya, ini juga mau turun ke bawah kok." katanya.
─────◆─────
Pening banget kepala Jisa. Dicekokin matematika selama 2 jam penuh, udah gitu sama tentornya ga dibolehin buat ngecek notif hape sama sekali. Sumpah, suntuk sih. Untungnya 2 jam yang menyebalkan itu udah kelewat, sekarang udah waktunya pulang. Tapi begitu sampe di teras bimbel, Jisa kaget banget karena Donny tiba-tiba ada disana.
"Hai.." sapa Donny pake senyuman super manisnya.
"H-Hai, k-kok kamu ada disini?" tanya Jisa yang kebingungan.
"Kan buat jemput kamu." katanya.
"Tapi aku udah minta dijemput sama sopir." Jisa bilang.
"Iya, tadi sopir kamu juga udah sampe sini. Cuman aku suruh balik lagi karena aku pengen nganter kamu pulang." kata Donny terus terang.
Raut wajah Jisa berubah ga enak. Dia bener-bener ngerasa bersalah sama sopirnya. Udah gitu, sebenernya dia kan emang lagi ga pengen buat dianter Donny. Rencananya pulang les ini Jisa mau beli makanan buat Jevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] Fortune Cookie ─ jensoo
Fanfiction〔𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜〕⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jisa dapet ramalan nyeleneh dari dalam kue keberuntungan yang dia ambil. Katanya dalam waktu dekat ini dia bakal ketemu sama suaminya. ❝Suami?! Ngaco banget sih! Pacar aja gue belom punya!❞ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃ...