FC ─ belanja

576 127 24
                                    

Bukan sekedar wacana, keduanya beneran belanja juga. Mereka berdua ke mall naik taksi yang tadi dipesan secara online. Cuma modal pake kaos item polos dan celana training, Jevan berusaha pede buat jalan-jalan di mall. Di sampingnya, Jisa ga ada abis-abisnya nahan ketawa.

"Ck, kenapa sih?" kata Jevan yang ngelirik ke Jisa.

"Kamu lucu." singkat Jisa, pake kekehan di akhir.

Jevan melengos agak kesel. Tapi bukannya ngerasa bersalah karena bikin Jevan kesel, Jisa justru malah makin kenceng ketawanya. Dia bahkan melayangkan beberapa pukukan kecil ke bahu Jevan sambil terkikik.

"Jangan ngambek kali, mau dibeliin baju ga?" goda Jisa sambil nahan ketawa.

"Ya kalo kamu ga mau beliin juga gapapa." kata Jevan, kayanya sih ngambek beneran.

"Yaudah, kalo gitu kemana-mana pake boxer doang aja sana biar keliatan belalainya nonjol." cibir Jisa, ikutan ngambek.

Sebenernya sih Jevan ga masalah kalo cuma pake boxer terus pas di dalem rumah. Tapi kan ga mungkin dia di rumah terus, pasti ada saat dimana dia keluar rumah buat ngelakuin ini dan itu. Pastinya dia butuh banyak setelan baju dong. Dan karena keadaannya itu dia time travel ke masa lalu, Jevan ga punya apa-apa. Dia numpang hidup sama Jisa. Jadi bisa dibilang, disini yang berkuasa itu Jisa. Yang pegang duit Jisa, tanpa Jisa tentunya Jevan ga bisa apa-apa.

"Ck, yaudah.. iya." kata Jevan pasrah dan milih buat ngalah.

"Iya apa?" tanya Jisa.

"Iya beliin." Jevan bilang.

"Beliin apa?" tanya Jisa lagi.

"Ya beliin bajuuu." bales Jevan.

"Boxer nya engga?" tanya Jisa, kali ini cuma buat goda Jevan doang.

"Ya boxer jugaaa. Semuanya." kata Jevan setengah kesel, sedangkan Jisa puas banget dan nahan ketawa.

"Iya, tenang aja. Aku sugar mommy-nya kamu hari ini." kata Jisa, sembari menunjuk dirinya sendiri, nyatanya kalimat itu bikin Jevan terkikik gemas dengan Jisa.

Keduanya berdebat kecil sambil terus jalan. Sampe pada akhirnya Jisa nemuin toko yang super lengkap. Di toko itu semuanya ada, dari atasan maupun bawahan, juga aksesoris badan. Jisa langsung masuk, dan di belakangnya Jevan ngintilin dia.

Yang pertama Jisa sambangin adalah bagian boxer. Dia lirik sana-sini, liat ini dan itu, berharap nemuin yang pas buat Jevan. Beberapa saat kemudian, ada yang menarik di mata Jisa. Dia ngambil boxer itu dan nanya ke Jevan.

"Kira-kira ini pas ga?" tanya Jisa sambil ngasih luat boxer itu ke Jevan.

"Mm.. ga tau juga sih." Jevan ngedikkin bahunya.

"Coba sini." Jisa tiba-tiba aja nempelin sample boxer itu ke badan Jevan, tepatnya ke bagian bawah.

Sumpah demi apapun, pipi gembul Jevan memerah. Jisa juga ga tau diri sih. Masa iya main ditempel gitu aja ke selakangan Jevan. Apalagi ini kan tempat umum. Emang udah gila.

"E-Engga disini juga dong, Jis.." gumam Jevan super lirih.

─────◆─────

Sekarang beres. Jisa udah belanjain semua yang Jevan butuhin. Dari mulai bra sport, boxer, piyama, kaos, sweater, celana jeans, celana pendek longgar, sweet pants, juga sendal dan sepatu. Ga cuma itu, Jisa juga nyempetin buat manjain dirinya sendiri dengan beli make up yang lagi promo. Ga lupa, dia juga belanja beberapa setel baju.

[C] Fortune Cookie ─ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang