Mohon saran dan kritik nya bila ada kesalahan atau typo disetiap paragraf
.
.
.
Happy reading❣Rintik melangkahkan kaki nya cepat,sesekali ia menoleh kebelakang bahwa pria itu tidak mengejarnya,hari sudah tengah malam,sedangkan rintik gadis itu sedang dikejar oleh seorang pria,seseorang yang ia takuti sejak kecil.
Nafas rintik naik turun,dan jantung nya berdetak kencang akibat ia berlari larian,dijalan kamboja sangat sepi,tidak ada satupun orang atau kendaran yang lewat disini,rintik berdoa bahwa ada seseorang yang menolong nya dari kejaran pria jahat itu,ia takut,takut jika pria jahat itu menangkapnya.
Rintik masih terus berlari menghindari pria yang sedang mengejar nya dibelakang,pria itu memanggil namanya terus terusan,membuat rintik semakin takut.
Rintik mengepalkan tanganya berdoa kepada tuhan,"ya tuhan tolongilah aku,aku tidak ingin kejadian dulu menimpa ku lagi" ucap rintik berdoa.
Rintik sudah lemas,wajahnya pucat dan keringat yang sudah membanjiri pelipisnya,tiba tiba ada sebuah rumah kosong yang agak seram,sepertinya rintik harus bersembunyi di rumah itu agar si pria jahat itu tidak dapat menemukanya.
Dengan berani nya,rintik memasuki rumah agak seram tersebut,lalu melihat si pria jahat itu yang sedang celingak celinguk lewat celah jendela.
Pria itu menarik rambutnya frustasi,sial dia kehilangan jejak gadis itu,lalu pria itu menendang kaleng soda didekat nya dengan kesal,dia gagal lagi menangkap gadis itu.
"Hei,keluar gadis nakal aku tau kamu masih disekitar sini" ucap pria itu menyeringai.
Sedangkan rintik,gadis itu gemetaran ketakutan ia membekap mulutnya menahan isakan nya.
"KELUAR,AKU TAU KAMU DISEKITAR SINI JANGAN BERSEMBUNYI SEMBUNYI DARI SAYA,RINTIK!!" teriak pria tersebut.
"Hiks" isak rintik,dan didengar oleh pria jahat itu.
Pria jahat itu tersenyum miring,ia yakin suara itu adalah suara isakan gadis nakal itu,suara itu berada didalam rumah kosong yang agak terbengkalai,lalu ia melangkahkan kaki nya pelan memasuki rumah kosong tersebut.
Rintik semakin ketakutan,ia mendengar suara langkah kaki menuju kedalam rumah yang ia masuki,sepertinya pria jahat itu mendengar suara isakannya.
"Ayolah,keluar gadis nakal jangan bersembunyi" ucap pria itu.
"Gadis nakal,ayoo kel--AKHH" pria itu ambruk kelantai ketika seseorang memukul punggung nya dari belakang dengan kayu.
Lelaki itu,menghampiri rintik yang sedang duduk dipojokan dekat jendela dengan badan yang sudah gemetaran ketakutan.
"Lo gak apa apa?" tanya lelaki itu,lalu menarik rintik,memeluk gadis itu yang sedang ketakutan.
🌚🌚🌚
Marvel mengendarai motor sport nya ditengah malam,jalanan begitu sepi hanya suara deru motornya yang memecah keheningan dijalan kamboja.
Dijalan ia melihat seorang gadis yang sedang berlari ketakutan,dan dibelakang nya terdapat seorang pria yang sedang mengejarnya,marvel mengerutkan keningnya dibalik helm full face nya,ia sangat mengenali gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINTIK [ Onn Going ]
Teen Fiction[WARNING CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN⚠] Ini tentang gadis yang bernama rintik senja hairlika,gadis cantik sikapnya polos dan lugu,ia ditinggalkan oleh orang tuanya sejak kecil di panti asuhan,hingga ia besar dia masih tinggal di panti ia selalu b...