Rintik ~08~

13 5 18
                                    

Mohon saran dan kritik nya bila ada kesalahan atau typo disetiap paragraf
.
.
.
Happy reading❣

Rintik mengerjapkan matanya berkali kali ketika cahaya silau matahari menyinari kedua matanya,mata rintik jadi sipit akibat ia terus menangis seharian karna kejadian kemarin.

Ia bangun dari kasur lalu berjalan menuju kamar mandi,sebelum melangkahkan kaki nya ke kamar mandi,rintik melihat kayla yang sedang tertidur dengan bora, kasur kayla memang bersampingan dengan kasur rintik.

Rintik jadi merasa bersalah karna kemarin ia membentak kayla,mau bagaimana lagi kemarin ia sedang tidak mau diganggu dan kemarin kayla menganggu nya.

Ia tersenyum tipis melihat wajah damai kayla yang sedang tidur pulas, sehabis mandi ia akan meminta maaf kepada kayla.

Rintik mengambil handuk nya yang digantung di gantungan pakaian,lalu melangkahkan kaki nya ke kamar mandi.

Sesudah dengan ritual mandinya,rintik menganti pakaian nya dengan pakaian biasa,ia melihat baju sekolah nya yang tergantung digantungan baju,baju sekolah nya sudah tidak bisa dipakai lagi karna sudah sobek,rintik menyeka air matanya ia ingin sekolah tapi mau bagaimana lagi,baju seragamnya sudah tidak bisa digunakan.

Rintik menghela nafas panjang lalu menguncir rambutnya dengan tali pita,sesudah menguncir rambut rintik menghampiri kayla yang masih tertidur nyenyak dengan si anjing kecil bora,ia mengelus lembut rambut panjang kayla.

"Kayla,bangun yuk udah pagi loh" kayla sama sekali tidak terganggu tidurnya oleh rintik.

Rintik menepuk pelan kedua pipi kayla,akhirnya kayla terganggu tidurnya anak gadis itu mengerjapkan matanya.

"Kayla bangun udah pagi,sarapan bareng yuk" ucap rintik lembut.

Kayla tersenyum pasti kak rintik sudah tidak marah lagi padanya,lalu ia memeluk pinggang rintik.

"Kak rintik,kak rintik gak marah kan sama kayla"

Rintik terkekeh lalu mengusap lembut rambut kayla,"kayla sayang kak rintik gak marah kok,kemarin kak rintik lagi gak mau diganggu"

Kayla melepaskan pelukan nya,lalu menatap rintik,"Maafin kayla ya kak rintik" ucap kayla lirih sambil menunduk dalam.

Rintik mengangguk,"iya kak rintik maafin,yaudah sarapan yuk pasti bu sri sama bu wati masak banyak" ajak rintik.

Guk guk.

Bora menguguk,anjing kecil itu sudah bangun,kayla tersenyum senang lalu mengendong bora membawa anjing kecil itu untuk ikut makan bersamanya.

•••

"Btw,si cupu mana kok tumben kagak sekolah?" tanya karin kepada kedua temanya.

Sofia dan rira mengidikan bahu nya,mereka juga tidak tahu kenapa si cupu itu tidak masuk sekolah.

Mereka bertiga sedang dikantin,bel istirahat sudah berbunyi sedari tadi sedangkan karin ia sedari tadi mengedarkan pandanganya mencari si cewek cupu yang sedari pagi tidak menampakan dirinya,karin berfikir pasti cewek cupu itu menghindar darinya.

Sofia menyeruput jus nya melihat karin yang seperti sedang mencari seseorang,pasti karin mencari si cewek cupu itu.

Sofia memutar bola matanya malas,"Ces,lagi nyari siapa si kalo nyari si cewek cupu itu gak usahlah,gak penting juga buat hidup lo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RINTIK [ Onn Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang