Kemarin tepat tanggal 1 April 2021, Mama Tiffany mendapat kabar duka dari anak cowoknya - Jaemin -. Jaemin memberi tau bahwa neneknya / ibu dari mama Tiffany dan Bunda Yoona/ meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.dan sekarang, mama Tiffany sedang memikirkan bagaimana caranya memberitau kepada anak anaknya dan ponakannya bahwa nenek mereka telah meningal.
bundaYoona sedang tidak ada, bunda Yoona dan ayah Siwon sudah berangkat terlebih dahulu ke Jeju, dimana ibunya tinggal bersama kedua ponakannya.
"mama Lisa pulang" Lisa dan Rose baru saja kembali dari kampus mereka, kemarin kampus mereka ngadain acara Teater drama gitu sampai larut malam dan mengakibatkan Lisa dan Rose harus menginap di Kampus.
Tiffany terkejut, dia sedang melamun dan dikejutkan anaknya dan ponakannya," kalian sudah pulang? Irene dan Seulgi kemana?" Tanya Tiffany.
"emm.. kak Irene lagi di studio, kalo kak Seulgi lagi di gramedia.. memang kenapa ma?" Lisa berjalan mendekati Mamanya dan duduk di samping mamanya, Rose juga duduk, tapi di sofa lain.
"e-em.. a-anu, itu--"
"em anu itu, apa mam?" Itu Rose
"em.. nenek, nenek kalian--"
"nenek kenapa ma?"
ucapan Tiffany terpotong, Irene yang tiba tiba datang membuat Mama Tiffany terkejut kembali.
"itu, nenek kalian sudah meninggal"
"APA?!" Lisa, Rose, Irene dan Seulgi yang entha datang dari mana, terkejut dengan ucapan Mama Tiffany.
"mam, mama yang benar dong, masa nenek udah meninggal aja" Lisa dengan perasaan sedih-terkejut.
Tiffany menghela nafas," Jaemin, adik kalian. Berirau mama, kemarin tepat kalian lagi keluar, dia kasih tau mama dengan mengirim pesan...bahwa nenek sudah meninggal. Dan sekarang Yoona dan Siwon sudah duluan pergi ke Jeju"
"sekarang, kalian cepat bersiap dan kita pergi ke Jeju sama sama" sambung Tiffany dan berlalu pergi ke kamarnya dan bersiap pergi Jeju.
//
Setelah menempu perjalanana dari Seoul ke Jeju yang memakan waktu 1 jam itu, akhirnya Keluarga Lee plus Seulgi dan Rose, sampai di Jeju Internasional Airport.
Mereka di jemput oleh pak Park -penjanga Rumah nenek -. Mereka naik ke mobil meninggalkan bandara menuju ke Rumah nenek.
Sampai di rumah nenek yang berada di perumahan Elite tersebut, terlihat sudah banyak orang yang pergi melayat di sana. Teman teman bisnis Ayah Siwon dan Donghae pun terlihat disana, teman teman Mama Tiffany dan Mama Yoona Juga ada.
Mereka masuk kedalam, dan mendapati nenek Kim yang sudah terbaring di atas ranjang yang berada di ruang tengah itu. Dengan baluta dress berwarna putih pucat itu, Nenek Kim terlihat sangat cantik walaupun sudah tidak bisa bernafas lagi.
Mama Tiffany berjalan menuju ibunya yang terbaring di ranjang. Duduk di samping Yoona, dan menangis tersedu sedu.
Lisa menangis di pelukan Sehun - Kak kedua Lisa-, Rose menangis memeluk ayahnya, Irene dan Seulgi menangis sambil terlihat tegar.
Lisa tidak melihat keberadaan adik bungsunya itu, dia sudah bertanya ke Sehun, bunda Yoona dan Ayah Siwon tetapi mereka bilang ' tidak, aku tidak melihatnya' bahkan Lisa sudah bertanya kepada maid yang ada tetapi jawabannya sama.
Dia memutuskan untuk mencari ke taman belakang rumah ini, kamar Jaemin, kamar Sehun, ruang bawa tanah, semua ruangan sudah dia masuki, tetapi.. ada satu ruangan yang belum dia masukiKamar Nenek
dia masuk dan benar saja, mendapati Jaemin yang menangis di kamar nenek mereka, dengan memeluk foto yang ada di bingkai.
"hey, Na? Kau sedang apa disini. Aku mencari mu kemana mana, ternyata kau disini" Lisa mendudukkan dirinya di samping Jaemin, menepuk nepuk punggungnya.
"kak.. nenek sudah meninggal.. dan ini semua salah ku kak, padahal nenek sudah bilang bahwa jangan pergi ke hutan ,tetapi aku tetap pergi ke sana huhu" tangis Jaemin semakin membesar membuat Lisa panik.
"e-eh, sudah ya. Ini bukan salah nana, Tuhan sudah memanggil nenek kembali kepangkuannya" Lisa berusaha menenangkan Jaemin.
"sekarang kita ke bawa, yuk. Semua sudah menunggu mu loohh" lanjutnya
"t-tapi kak"
"shh, sudah ya. Kita turun yuk"
akhirnya dengan Lisa yang menuntun Jaemin turun kebawa, dan melihat Nenek mereka yang terakhir kalinya.
//
Next or no?
huhu, gw nulisnya hampir mewek
kasihan Jaeminya, kahilangan nenek kesayanganya.
Sehat selalu ya, luv u💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Laknat | Lisa & Rose✅
Fanfichanya keseharian Lisa dan Rose yang dengan pekiran jahil mereka. Hingga membuat Irene dan Seulgi jengkel #start April,2'2021 #end Juni,28'2021