18. Berlanjut

85 10 0
                                    


Beberapa tahun sudah di lewati Lisa dan juga Rose. Lisa yang rutin mengikuti kegiatan di kampus sertah Rose yang gak pernah absen dari panggilan dosen.

Dan sekarang Lisa udah mau lulus, beberapa hari lagi kampus mereka bakalan adain acara kelulusan angkatannya Lisa. Selama kurang lebih se-bulan Lisa ngerjain skripsi dari dosen bimbingannya, akhirnya dia udah mau lulus.

Untuk Rose, dia masih di sibukan dengan panggilan - panggilan dosen bimbimngannya. Pernah dia mengeluh karena lelah sama panggilan dosen tapi ini juga buat ke lulusannya nanti.

Dan sekarang, Lisa,Jihyo, Yuju  lagi di sebuah cafe depan kampus mereka. Lagi reuni katanya, padahal setiap hari ketemuan di kampus tapi sibuk.

"Jadi, rencana kalian ke depan gimana?"Tanya Jihyo yang duduk sambil ngemil snack.

"em, gw sih dapat undangan dari tempat kerjanya Kak Nayeon, jadi gw bakalan magang di sana deh" Ucap Lisa.

"Kalo gw, gw bakalan nerusi butiknya mama gw" Ucap Yuju.

Lisa ngangguk ngangguk doang, abis itu dia meminum coffe yang tadi dipesannya. Mereka ngobrol ngobrol.

"eh! Gw dapat kabar nih dari anak anak gc gosip katanya si jiho sama jaehyun dah putus"

ucapan Yuju memembuat Lisa dan Jihyo tersedak minuman mereka.

"uhuk! Yang benar lo! Pantes kemarin gw lihat si Jiho dah jalan bereng anak dari fakultas seni!"
Ucap Jihyo menambahka.

"wah,, lis. Kesempatan buat loh dapetin si Jaehyun nih! Gas lah jangan kasi kedor!" Bukanya Lisa yang antusiasi tapi malah si Yuju.

"Yakali, emang dia suka ama gw? Naru perasaan aja kagak apa lagi suka sama gw"

Yuju dan Jihyo saling natap, ini bukan Lisa teman mereka. Mana mungkin Lisa nyera gitu aja, gitu pikir mereka.

//

Dalam perjalanan pulang Lisa kepikiran soal apa yang di bilang Yuju ama Jihyo, emang iya? Lisa harus ngejar dia lagi - mungkin(?)

Tinn!

Lisa ngerem mendadak, hampir, hampir aja dia nabrak mobil yang lagi melintas di depan, huh.. syukur Lisa punya refleks yang bagus.

"Kamu tuh! Kalo berkendara yang benar untuk gak ketabrak.. lain kali hati hati!" Orang yang ada di dalam mobil yang hampir Lisa tabrak keluar dan nasihatin dia.

"m-maaf pak, saya minta maaf" ucap Lisa, untung si bapak bisa maafin Lisa.

Lisa lanjut jalanin mobilnya sampai di rumahnya dengan selamat. Dia turun sambil jalan oleng olengan, lelah dia tuh.. Lisa langsung pergi ke kamarnya buat istirahat, gak meduliin mama Tiffany yang manggil manggil ke dia.

Oh! Rumah mereka juga sudah sepi, keluarga Rose sudah pinda ke rumah asal mereka satu tahun lalu. Karena memang rumah mereka sudah selesai direnovasi dan sudah cukup mereka menumpang di rumah Keluarga Lisa.

Sebenarnya Mama Tiffany dan Papa Donghae tidak masalah dengan keberadaan mereka, tapi bunda Yoona berkata "tidak enak dengan kalian, ini kan rumah kalian"  Sungguh mulia perkataan bunda Yoona, Tuhan memberkatimu.

Bruk!

Lisa menjatuhkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya, dia tidak memperdulikan keberadaan Leon di bawa kakinya. Dan.. Lisa tertidur.

//

Sorenya Lisa kebangun, dia memutuskan buat mandi. Abis mandi dia ngebuka hapenya, ternyata ada pesan yang masuk dari Rose.

____

Roje

Pe
oit, gw gabut..ke mall kuy
kuy lah
kuy
kuy

ape!
yodah gw jg bru bgn dri tdr
otw

okee
cepat yaa
ditunggu
[Read]

____

Lisa turun kebawa gak lupa dia ambil kunci mobil sama tasnya. Dia mau pamitan sama mama Tiffany terlebih dahulu.

"ma.. mama, Lisa mau ke mall bareng rose ya" tanya Lisa ke mama Tiffany yang lagi nonton tv sendirian.

"hm, iya. Pulangnya cepat ya"

"oke deh.. Lisa pergi dulu, bye bye mama.. baik baik yaa"

"hmm"

Lisa masuk ke dalam mobilnya dan mulai ninggalin perumahannya, dia belok kiri karena emang jalan ke perumahannya Rose ikut sini.

Sekitar 30 menit Lisa berkenara di jalan, akhirnya sampai juga di rumahnya Rose.

Tin!

Lisa bunyiin klakson dan gak lama Rose keluar dari rumahnya, eh.. ternyata ada David.

"eh! Ada David, sini yuk duduk sama kakak"

David nurut aja, dia duduk di pangkuan Lisa dan Rose duduk di samping kursi kemudi.

Mereka dah sampai di Mall dan mereka menuju ke salah satu tokoh yanga ada di sana, yaitu tokoh buku. Iya katanya Lisa mau beli novel baru buat koleksinya.

Abis dari Tokoh buku mereka lanjut ke tokoh mainan karena David ngerenge buat beliin dia mainan jadilah uang Lisa taruhanya, gapapa sesekali senangin anak orang.

Setelah itu, mereka lanjut ke Time Zone , iya David pengen banget main katanya trus abis dari Time Zone Rose pengen nonton fillem. Jadilah mereka mutusin abis dari main main lanjut lagi ke Bioskop.

Seharian ini, gak seharian sih. Mereka habisin buat senang senang di dalam Mall senangin David, dan sejenak Lisa terbebas dari pikirannya. Mereka habisin hari ini dengan tawa dan senyuman bahagia dari mereka bertiga.

Terakhir Lisa sampai di Rumah tepat Jam 10 Malam. Dan dia mutusin buat langsung tidur.

TBC

yeeyyyyy, gak lama lagi endd huhuuuuuuuuuuuuuuuu, gw pen cepat cepat selesain cerita ini sebab-why? Kerena saya kepengin buat cerita lain xixix..

🍒

Sepupu Laknat | Lisa & Rose✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang