16.Keluarga besar

105 9 0
                                    


Tau gak sih sebenarnya mama Tiffany sama bunda Yoona itu punya kakak sama adik. Nah, jadi anak kesatu itu mami Taeyeon, tapi beliau sudah meninggal lima tahun lalu, anak kedua itu bunda Yoona, trus anak ketiga mama Tiffany dan anak terakhir itu mom Sooyoung tapi beliau dah meninggal satu tahun setelah mama Taeyeon meninggal.

Cucu Cucu dari nenek Kim sama kakek Jung itu total ada sebelas cucu dan semunya belum berkeluarga. Masih dalam tahap pacaran.

Cucu pertama namanya Suho Kim, anak mami Taeyeon, cucu kedua Nayeon Kim adiknya Suho, cucu ketiga Wendy Choi anaknya bunda Yoona sama kakak pertamanya Seulgi sama Rose, cucu ke empat Lee Sehun kakak ke satu irene sama Lisa, cucu ke lima Irene Lee, cucu ke enam Choi Seulgi, cucu ke tuju Lalisa Lee, cucu ke delapan Rose Choi, cucu ke sembilan Jaemin Lee, cucu ke sepuluh Kim Jisung anaknya mom Sooyoung, dan yang terakhir David Kim, si paling bungsu yang umurnya baru delapan tahun, adeknya Jisung.

//

Sekarang tuh, keluarga besar Jung-Kim lagi ada acara keluarga. Acara makan makan gitu, rayain ulthanya Nayeon sama ulthanya Jisung.

yang hadir semua anggota kecuali papanya Jisung sama David, si Kim Minho. Semenjak mom Sooyoung meninggal dad Minho sudah tidak peduli lagi sama Jisung dan David, padalah diusia mereka yang baru 11 sama 8 tahun itu masih butuh kasih sayang seorang papa.

semua sudah berkumpul di restoran china milik papinya suho dan nayeon, papi Baekhyun. Semua makanan spesial sudah ada di atas meja.

jadi urutan temapat duduknya.

baekhyun-suho-nayeon-siwon-yoona-rose-seulgi-wendy-donghae-tiffany-jisung-david-lisa-jaemin-sehun-irene.

mereka duduknya hadap hadapan.. bayangin aja yaa..

"Jaemin, ku dengar kau akan berkulia di seoul bukan di jeju ya?" Ucap papi Baekhyun.

Jaemin yang sedang bermain ponsel, menolehkan kepalanya kepada papi Baekhyun, setelahnya dia menganggukkan kepalanya.

"nana ingin, dekat dekat sama kalian. Kan kalo di Jeju nana cuma tinggal bareng kak Sehun. Nana dah bosan liat wajahnya tiap hari"

dengan laknatnya Lisa ketawa kencang banget, untung ruangan mereka tu vip trus kepad suara lagi.

Mama Tiffany menatap tajam Lisa, seketika nyalinya menciut. Mama Tiffany kalo dah marah seram banget loh.

"iya mah,, becanda doang elah. Baperan amat" ucap nya.

yang lain hanya menggelengkan kepala mereka. Tak habis pikir sama si Lisa.

Dan gak lama, pintu di belakang mereka terbuka, menapilkan sang pelayan dengan troli makan. Si pelayan masuk dan menaru makan yang dia bawa.

"mbak, ada gak si amerikano 10 shot?" Tanya Jaemin dengan laknatnya.

mbak pelayannya terheran heran, ini kan restoran China yakali ada amerikano 10 shot. "e-eh a-aduh, gak ada kak ehehe.. saya permisi dulu"

Setelah si mbak pelayannya keluar, baru lag si irene nampok Jaemin, gak kuat kok kan sayang kalo kuat.

"adoh! sakit yaampon kakak ih!"

"lagian, udah tahu di restoran china nanyain americano 10 shot, dah gila lu semenjak tinggal ama sehun"

Jaemin yang gusap-usap kepalanya melototkan matanya, enak aja di bilang gila. "ye! Kagak ya gw kagak gila"

"udah udah ih, kalian ini ribut mulu!" Nayeon mencoba buat berentiin perkelahian mereka.

akhirnya diam, takut mereka tuh sama Nayeon, gini gini nayeon ini galak loh kalo marah.

//

Setelah acara makan makan di restoran nya papi Baekhyun, sekeluarga itu meninggalkan restoran dan pergi menuju pantai dimana villa milik kakek dan nenek mereka berada.

sesampainya di villa, ternyata dah rapi berkat bapak Kim sama ibuk Song, yang membersikan villa ini, setelah sekian lama gak ke pake.

mereka masuk kedalam dan duduk di ruang keluarga yang besarnya gak main main.

"oh ya, sabtu ini aku sama band aku bakalan konser di kampus, jadi mama papa, papi, bunda ayah, sama kakak kakak dan adik adik datang ya! Awas aja kalo gak, nanti menyesal loh" Ucap lisa.

"iya iya! Ini juga dah kosongin janji!" gumam nayeon dan wendy.

"hm, bagus deh.. nanti konsernya jam 7 malam ya,, semua harus datang apalagi kita kan keluarga yang terkenal banget. Jadi harus datang, gak ada tapi tapi" tuntas Lisa, kalo sudah begini gak ada yang bisa di bantah, Lisa benar..

Karena gak tau mau ngapain di villa, akhirnya mereka sekeluarga buat acara nyanyi nyanyi, di taman belakang villa yang hadap langsung ke pantai.

mereka nyanyi nyanyi sambil bakar bakar daging, mumpung ada soju kan.

"HUUUFFFFF AHAHAHA AHAHA" teriak Wendy yang dah sedikit mabuk, di sampingnya ada Nayeon, Irene sama Seulgi yang juga lagi minum soju.

"AHAHAHAHHA, BISA BISANYA DIA KEK GITU HAAAA" ini juga si Lisa malah teriak teriak kek orgil, maklum dah mabuk dia.

"Heh! Jangan teriak teriak lah, malu sama tetangga" ucap papa Donghae.

"lah kan kita gk ada tetangga Donghae dodol!" ucap ayah siwon.

ini bapak bapak, sehun sama suho dah mabuk, gimana gak mabuk sebotol soju di minum sampai habis. Gila sih.

dan Jaemin, Jisung, David, sama Rose gak minum, sebenarnya Rose mau minum tapi dia gengsi. Jaemin juga belum legal sama kayak jisung dan david. Kalo si Lisa dia mah santai, walaupun belum legal gak papa kata papa Donghae.

"Kakk, huhu.." Lisa dari tempat duduknya berjalan oleng olengan ke temanya nayeon dan dkk.

Lisa duduk di samping Wendy, abis itu dia nangis. "Huu kakk, masa gw di tolaka sih! Kan harusnya gak, bangsat emang. HUUU PABOYAA!"

Irene yang masih sedikit sadar natap binggung ke Lisa, "hah? Maksdu lo?"

"itu-"

bruk!

ya... si lisa dah pingsan, biarin nanti juga papa Donghae yang angkat.

TBC

eakk eakkk uhum uhumm.. akhirnya gyusss ujin gw dah kelar, tinggal nunggu naik kelas apa gak wkwk..

makasih banyak buat yang dah doa in aku,, makasih juga buat dukunganya..

gyus gw minta satu hal dong.. di vote dong yaya sekaligus voment juga dong, sepi amat deh perasann.


Sepupu Laknat | Lisa & Rose✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang