Intro Dulu Guyss

1.8K 78 8
                                    

Warning: Ooc, bahasa no baku, cerita gaada akhlak, alur gaje, dll.

KARAKTER PUNYA ANIMONSTA. SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA.

TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENJELEK-JELEKKAN KARAKTER ANIMASI.

~Enjoyyy😇

°Intro Dulu Guyss°


Me: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh akhi~ukhti~sekalian. Seperti yang sudah author umumin, kalo cerita KESEHARIAN BOBOIBOY ELEMENTAL yang sempet author publis itu author tarik/hapus. Dan diganti dengan cerita baru tapi dengan judul yang sama. Cuman ditambahin Ramadhannya.

Gempa: emang kenapa dihapur, Thor? Padahal kan author dah cape nabung chap dibuku tinggal diketik.

Me: karna.....author juga gatau:v hehehe

Hali: karna mau Ramadhan makanya diganti?

Me: ga juga. Di cerita sebelumnya juga ada kok Chap Ramadhannya cuman belum dipublish aja. Entah kenapa author mau ganti alur dan langsung ke Ramadhan. Dan cerita ini juga sama bobroknya kok, cuman beberapa kata kasar bakal disensor. Itu kalo author inget yaa kalo engga, ya maap: author khilap.

Thorn: tapi dicerita sebelumnya, kata kasar author sensor terus. Contohnya di Chap yang pas bang Hali ngelatah.

Me: oh, yang judulnya Hidup yang damai tapi ga damai itukan? Emang iya itu author sensor. Kalo ga kayak kerasa ga pantes aja. Dan itu seperti bukan author yang nulis. Dan selain itu author takut ada bocil yang nekat baca.

Blaze: mang napa kalo bocil?

Me:yaaa gak boleh lah. Tar tu anak salah jalan lagi. Author juga gasuka denger bocil² yang ngomong udah kek bocah yang ga diajarin akhlak.

Hali: lah elu sendiri ga punya akhlak, Thor

Me: ihhh.... Hali kalo ngemeng suka bener:D

Hali: tau gua maa tabiat elu.

Me: tapi author ada akhlak juga kok. Author pendiem. Apalagi kalo jadi orang baru, berasa jadi naif bat gitu gua.

Ice: seterah elu dah, yang penting kita ngapain disini?

Blaze: sejak kapan ente bangun?

Ice: sejak author yang kebanyakan ngomong.

Me: hehehe ya maap. Ok kita mulai aja, jadi disini kita semua bakal intro dulu.

Thorn: intro apa?

Me: kayak perkenalan gitu byyy...

Solar: WOI APAAN TUH?!! BY BY BY JIJIK TAU GA?!

Me: orang syirik diem aja.

Solar: syirik? Ga lepel *kibas poni*

Me: *ga peduli* yuk dimulai intronya. Dimulai dari elemen yang pertama muncul.

Hali: gue Halilintar, Elemental pertama.

Me: next

Taufan: gua Taufan, Elemental ke dua. Panggil aja Ufan GANTENG

Me: GENTENG KALI

Taufan: jahatnyaΣ(●﹏●;)

Me: next

Gempa: Assalamualaikum aku Gempa. Elemental ke tiga.

Me: alhamdulillah normal. Next

Blaze: gua Blaze, Elemental ke empat. Gue Elemental terga-*terpotong*

Me: *memotong* next

Blaze: -_-

Ice: namaku Ice, Elemental ke lima.

Me: next

Thorn: Assalamualaikum, nama Thorn adalah Thorn. Thorn Elemental ke enam OwO

Me: didikan kamu banget *bisik ke Gempa*

Gempa: hehehe makasih.

Me: next

Solar: Halllo guyys, gue Solar. Elemental ke tujuh. Dan perlu kalian tahu, bukan tahu temennya tempe yaa tapi perlu kalian tahu kalo gue Elemental terpopuler. Intinya gue Elemental terganteng, tercool, imut, soleh, baik, blaa....bla...

Me: cuman dia doang yang paling panjang

Hali: gua meragukan kata "sholeh" yang dia ucapkan

Solar: *berhenti ngomong* maksudnya elo gua ga soleh gitu?!

Hali: lo aja jarang sholat. Kerjaannya cuman mantengin sosmed, itu namanya Sholeh!

Solar: *diem* ada benarnya juga...

Me: ...nah itu dia intro dari para tokoh book ini. Ok selesai yaa, silahkan baca di Chap selanjutnya.

Me&All Elemental: SAMPAI JUMPA WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

KESEHARIAN BOEL+FUSION(RAMADHAN)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang