THORN!!

736 58 2
                                    

Warning: Ooc,typo dimana-mana udah kek sampah:v, bahasa baku&ga baku, alur berantakan, dll

Karakter punya Monsta. Saya hanya meminjam karakternya saja.


~Pukul 03.00

~Kringggg!!!!

"Engh.."lenguh seseorang. Sosok tersebut membuka matanya, lalu mematikan jam beker yang berdering nyaring. Dan mendudukan dirinya bersandar pada sandaran tempat tidur.

"Kepala Thorn sakit...pas tidur pasti Thorn kejedot lagi"lenguh sosok tersebut yang diketahui bernama Thorn

Tok... Tok

Thorn menatap pintu kamarnya. "Iya, masuk aja."ucap Thorn

~Ceklek

Pintu kamar tersebut terbuka dan menampakan seorang remaja berpakaian coklat.

"Mama Gempa><"panggil Thorn semangat

"Eh? Thorn yang udah bangun ternyata."ucap Gempa

Thorn mengangguk sambil tersenyum.

"Yaudah, Thorn bangunin Solar ya. Abang Gem, mau bangunin yang lain."ucap Gempa sambil berlalu pergi. Sedangkan Thorn menatap tempat disebelahnya yang terisi oleh saudaranya.

"Solar~~kita sahur yuk."ajak Thorn sambil menggoyangkan tubuh Solar. Solar yang terganggu pun terbangun dari tidurnya.

"Hoammm....hm, ayo." Solar dan Thorn pun turun dari kasur mereka dan berjalan pergi keluar kamar.

~(Sementara itu...)

"Ice!! Bangun!!"seru Gempa sambil menarik bantal sang adik, Ice bin Amato. Sedangkan Blaze hanya menatap aksi sang kakak dalam diam.

"Bentar lagi, bang...Zzz"ucap Ice

"Hah..."hela nafas Gempa. "Ice...bangun atau entar siang abang ga kasih jatah tidur..."

Dan ajaibnya si Ice pun membuka matanya. "Iya-iya, aku bangun."

Gempa tersenyum sumriang. "Ayo langsung ke bawah."ajak Gempa, lalu berjalan pergi di ikuti Ice dan Blaze

~Skip...

Di sini sekarang para saudara Elemental. Duduk diam diruangan makan sambil memakan makanan sahur mereka.

"Ah...kenyang."lega Blaze sambil bersandar di senderan kursi makan

"Taro bekas makannya di westafel, nanti Gempa cuci."Ucap Gempa yang langsung dituruti oleh para saudaranya.

Pukul 14.30

Thorn berjalan pelan menuju ruang keluarga untuk menemui kakaknya yang paling bijak, siapa lagi kalau bukan Gempa. Sebenarnya Thorn sudah mencari Gempa di dapur tapi ternyata orang yang ia cari tidak ada disana. Tempat kedua yang ada dipikiran Thorn hanyalah ruang keluarga. Ruang dimana semua saudara-saudaranya berkumpul termasuk dirinya.

Dan benar saja, kakaknya Gempa berada di ruang keluarga sedang asik menonton tv yang menyiarkan berita terbaru tentang virus yang masih menyebar di seluruh dunia.

Thorn berjalan lebih dekat ke arah Gempa. "Bang Gemgem..."

Gempa menoleh menatap Thorn. "Kenapa Thorn?"tanya Gempa sambil tersenyum

KESEHARIAN BOEL+FUSION(RAMADHAN)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang