The Plan

15 2 1
                                    

"PERRIE!!" Jade berlari menuju gadis berambut pirang itu dan langsung memeluknya.

"Jadey, I missed you." Perrie mengeratkan pelukannya sebelum mengurainya.

"I missed you too, you alright, hun?" Ujar Jade melihat keadaan Perrie.

"I'm alright, how 'bout you two?" Ujar Perrie.

"We're alright, but why you don't hug me, don't you missed me?" Ujar Leighanne tersiggung.

"Look at you Leigh, your body is full of dirt, i don't want to hug you." Perrie menunjukan wajah geli sembari merangkul Jade yang berada di sebelahnya.

"Fine!" Leighanne mempoutkan bibirnya yang membuat keempat dari mereka tertawa.

"Go get change, Leigh," Ujar Camila.

"Oh, I almost forgot, Pez, they are Ariana and princess Camila, and this is Perrie," Jade memperkenalkan Perrie kepada kedua temannya.

"Hello guys!" Perrie melambaikan tangannya lalu tersenyum hingga lesung pipitnya terlihat.

"Hi, Perrie," Jawab Ariana dan ikut menunjukan lesung pipitnya.

"Hey, you have dimple too," Ujar Perrie kegirangan.

"She's adorable, isn't she?" Bisik Camila pada Leighanne.

"She is." Leighanne tersenyum bangga.

"Well, we have to change our clothes, Pez, kau bisa tunggu kami di taman," Perrie mengangguk lalu melepas rangkulannya.

"Prajurit ku akan mengantarkanmu kesana," Lalu seorang prajurit datang lalu menunduk sekilas dan berjalan menuju taman dengan Perrie yang mengikutinya.

🍀🍀🍀

Kelima gadis duduk memutar di gazebo yang tersedia, mereka berbincang-bincang kecil.

"Really, Pez? Tapi kau tidak apa-apa kan?" Kata Leighanne setelah Perrie menceritakan kejadian yang menimpanya sebelum mereka bertemu.

"Aku tidak apa-apa, ada seseorang yang menyelamatkanku dari para bandit itu." Mereka semua menghela napas lega.

"Kita harus berterima kasih pada orang itu, jika tanpanya our Perrie tidak akan ada di sini." Jade menganggukkan kepalanya setuju dengan perkataan Leighanne.

"Tenang saja, dia ada di sini, kalian pasti akan bertemu dengannya," ujar Perrie.

"Baiklah, kalian bertiga sudah berkumpul, bagaimana dengan teman kalian yang satu lagi?" Tanya Camila kepada ketiga teman barunya itu.

"Apakah kau bertemu dengan Jesy, Pez?" Tanya Jade yang dijawab gelengan kepala oleh Perrie. Jade dan Leighanne menghela napas lelah, mereka sangat khawatir dengan keadaan temannya itu.

"Tapi bisa aku pastikan dia tidak ada di Fletcher," Ujar Perrie yang diangguki oleh semuanya.

"Kemungkinan teman kalian itu berada di Cloveria," Celetuk Ariana.

"Kita harus ke sana," Ujar Leighanne yang dibantah oleh Camila.

"Kalian tidak bisa kesana begitu saja, itu sangat berbahaya," Kata putri dari kerajaan Frieden itu.

"Cloveria tidak seperti Frieden ataupun Fletcher, kerajaan itu sangat kejam kepada wanita," Jelas Ariana.

"Aku mengerti, tapi kita tidak bisa membiarkan Jesy sendirian menghadapi dunia asing ini," Ujar Perrie yang disetujui oleh kedua sahabatnya itu.

Little Mix : Girl Power [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang